10 Rekomendasi Restoran di Sanur yang Instagramable

10 Rekomendasi Restoran di Sanur yang Instagramable
Restoran di Sanur, photo by Pexels - Pixabay


Sanur merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Bali. Hal ini terbukti dari banyaknya turis asing yang memilih Sanur sebagai tempat utama untuk berlibur. Salah satu daya tarik dari kawasan ini adalah pantainya yang menghadap ke arah Timur, menjadikannya sangat tepat untuk menjadi spot melihat sunrise atau matahari terbit. Selain itu, ada banyak sekali pilihan restoran di Sanur yang instagramable dan menarik dikunjungi.

Nah, buat kamu yang memiliki rencana ingin berlibur ke Bali dan menginap di daerah Sanur, berikut ini adalah 10 rekomendasi restoran di Sanur yang bisa kamu coba!

10 Restoran di Sanur yang Wajib Dikunjungi

Genius Cafe

Genius Cafe, photo by TripAdvisor

Buat kamu yang vegetarian, Genius Cafe adalah salah satu pilihan restoran di Sanur terbaik yang bisa kamu coba kunjungi. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu vegetarian, vegan, bahkan gluten-free! Tidak hanya itu saja, presentasi makanannya juga sangat menarik dan bisa kamu jadikan konten foto untuk di sosial media. Worth a visit, ya?

Alamat: Jl. Kusuma Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0877-0047-7788
Harga Makanan: Mulai dari Rp150.000 per orang.
Menu Favorit: Falafels Bowl Vegetarian

Lilla Pantai

Lilla Pantai, photo by The Bali Bible

Lilla Pantai adalah salah satu rekomendasi restoran di Sanur yang posisinya terletak persis di samping pantai. Restoran ini dikenal dengan berbagai pilihan menu sarapan yang unik dan menarik. Salah satu rekomendasi menu sarapan yang harus kamu coba adalah Eggs Benny and Sandwiches, yummy!

Alamat: Jl. Duyung, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 22.30)
Nomor Telepon: 0877-6777-5050
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Eggs Benny and Sandwiches dan Ultimate Burger

Daily Baguette

Daily Baguette, photo by TripAdvisor

Buat para foodies pecinta roti, ada sebuah restoran di Sanur bernama Daily Baguette yang dikenal dari kualitas dan kesegaran rotinya. Restoran tersebut menawarkan beraneka jenis roti, lho! Mulai dari roti bagel, croissant, hingga baguette. Salah satu menu Andalan yang harus kamu coba adalah Bagel Salmon Cream Cheese yang fresh dan tasty!

Alamat: Jl. Danau Tamblingan, No.188, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (06.30 - 20.30)
Nomor Telepon: 0812-3772-9099
Harga Makanan: Rp80.000 per orang.
Menu Favorit: Bagel Salmon Cream Cheese

Fisherman’s Club

Fisherman’s Club, photo by TripAdvisor

Jika sedang berkunjung ke daerah Sanur, belum lengkap rasanya apabila kamu tidak mencoba makan di Fisherman’s Club. Restoran eksklusif yang berada di Andaz Bali, Sanur ini menyajikan berbagai pilihan menu seafood yang segar dan suasana makan di tepi pantai yang indah, lho! Salah satu rekomendasi menu di Fisherman’s Club yang harus kamu coba adalah Fisherman’s Seafood Platter yang segar karena langsung diambil dari laut! Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera ke Fisherman’s Club!

Alamat: Andaz Bali, Jl. Danau Tamblingan No.89a, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.30 - 22.00)
Nomor Telepon: (0361) 3201234
Harga Makanan: Rp200.000 per orang.
Menu Favorit: Fisherman’s Seafood Platter

Soul on The Beach

Soul on The Beach, photo by The Bali Bible

Soul on The Beach merupakan salah satu resto yang memiliki konsep semi outdoor dengan kanopi bambu yang dimana kamu bisa menikmati makanan di pinggir pantai tanpa harus takut tersengat panasnya matahari. Salah satu menu yang wajib kamu coba di Soul on the Beach adalah Pasta Primavera yang creamy dan al dente!

Alamat: Jl. Pantai Sindhu, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 23.00)
Nomor Telepon: 0813-3975-1932
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Pasta Primavera

Pizzaria

Pizzaria, photo by TripAdvisor

Terletak di hotel Hyatt Regency Bali, Pizzaria merupakan salah satu restoran Italia yang memiliki banyak variasi menu yang perlu kamu coba. Salah satu rekomendasi menu yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Seafood Pizza yang terkenal fresh dan crispy! Tidak hanya itu saja, lho, kamu juga harus mencicipi Silky Yogurt Gelato yang refreshing. Wah, bikin penasaran ya?

Alamat: Hyatt Regency Bali, Jl. Danau Tamblingan No.89, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 23.00)
Nomor Telepon: (0361) 281234
Harga Makanan: Rp150.000 per orang.
Menu Favorit: Seafood Pizza

Patio Coffee and Comfort Food

Patio Coffee and Comfort Food, photo by GrabFood

Apabila kamu sedang ngidam makanan khas Indonesia, Patio Coffee and Comfort Food bisa menjadi rekomendasi restoran di Sanur terbaik yang bisa kamu kunjungi. Yang membuat restoran ini unik adalah makanan tersebut dipresentasikan dengan tampilan yang sangat menarik dan instagramable. Salah satu comfort food terbaik di restoran ini yang harus kamu coba adalah Rice Bowl Udang Saus Padang, rasanya sangat lezat!

Alamat: Jl. Cemara No.19, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (08.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0813-9022-5705
Harga Makanan: Rp60.000 per orang.
Menu Favorit: Rice Bowl Udang Saus Padang

Massimo

Massimo, photo by RegistryE‌ ‌

Buat kamu yang sedang craving makan pizza, coba dulu mampir ke salah satu restoran di Sanur yang bernama Massimo, yuk! Selain memiliki ambience yang rustic, restoran Italia ini juga dikenal sebagai salah satu restoran yang memiliki banyak menu. Nah, salah satu menu rekomendasi yang harus kamu coba adalah Volcano Agung Flambe Pizza yang spicy.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.228, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (09.00 - 23.00)
Nomor Telepon: 0811-3999-727
Harga Makanan: Rp120.000 per orang.
Menu Favorit: Volcano Agung Flambe Pizza

Naughty Nuri’s

Naughty Nuri’s, photo by TripAdvisor

Bagi para meat lovers, belum lengkap rasanya apabila kamu sedang berkunjung ke Sanur tanpa makan di Naughty Nuri’s. Salah satu yang menjadi daya tarik Naughty Nuri’s di Sanur ini adalah desain restorannya yang unik, lengkap dengan dekorasi yang instagramable..

Untuk menu makanannya, kamu bisa mencoba salah satu favorit di sini, yaitu Signature Pork Ribs yang sangat juicy! Untuk pelengkapnya, kamu juga bisa memesan Frozen Volcano Mocktail yang menyegarkan.

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (0361) 280734
Harga Makanan: Rp200.000 per orang.
Menu Favorit: Signature Pork Ribs

Izzy Izakaya Street

Izzy Izakaya Street, photo by BaliEats

Buat para foodies yang ingin mencari makanan Jepang, jangan lupa untuk mampir ke Izzy Izakaya Street. Restoran di Sanur ini memiliki konsep outdoor restaurant, lengkap dengan suasana layaknya kota Kyoto di Jepang, lho. Selain suasana resto yang menarik, ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba di sini. Salah satu rekomendasinya adalah Beef Tenderloin Teppanyaki-nya yang empuk dan harum!

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No.274, Sanur, Denpasar Selatan, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (12.00 - 23.00)
Nomor Telepon: 0812-3985-7570
Harga Makanan: Rp150.000 per orang.
Menu Favorit: Beef Tenderloin Teppanyaki

Kost Eksklusif Nyaman di Daerah Sanur Bali

Cove Griya Elite 1 merupakan salah satu kost eksklusif nyaman yang bisa kamu coba saat sedang berlibur di Bali. Salah satu keunggulan dari hunian yang nyaman ini adalah hanya berjarak sekitar 6 menit ke Plaza Renon dan 2km ke Pantai Sanur

Kost ini hadir dengan desain dan ukiran khas Bali yang unik dan memiliki desain interior dengan permainan warna yang natural dan bisa memberikan suasana Mediterranean yang modern. Konsep semi-open space juga akan membuat suasana kost menjadi lebih lapang dan nyaman untuk kamu tinggali. Tidak hanya itu saja, kost ini juga memiliki area parkir yang luas, dapur bersama, hingga taman di atas atap yang indah.

Mulai dari Rp3 jutaan/bulan

Selengkapnya tentang Cove Griya Elite 1