10 Cafe di Sanur yang Instagramable dan Worth to Visit

10 Cafe di Sanur yang Instagramable dan Worth to Visit
10 Cafe di Sanur, photo by Pexels

Sanur adalah salah satu kawasan yang berada di Selatan kota Denpasar dan dikenal sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Selain karena memiliki pantai yang Indah, Sanur juga memiliki banyak sekali cafe yang bisa kamu kunjungi Nah, untuk kamu yang memiliki rencana berlibur ke Bali dan ingin menginap di Sanur, cek dulu rekomendasi 10 cafe di Sanur yang instagramable dan worth to visit berikut ini!

10 Rekomendasi Cafe di Sanur yang Worth to Visit

Milestone Coffee

Milestone Coffee, photo by The Bali Bible

Rekomendasi cafe di Sanur yang instagramable pertama adalah Milestone Coffee. Saat masuk ke dalam cafe, kamu akan disambut dengan desain interior industrial minimalis yang sangat indah dipandang! Selain tempatnya yang cozy, cafe ini juga memiliki banyak pilihan menu yang bisa kamu coba, salah satunya adalah Spaghetti Cream Sauce yang yummy!

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No.274 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Selasa - Minggu (09.00 - 19.00)
Nomor Telepon: 0896-7075-0333
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Spaghetti Cream Sauce

Cafe Smorgas

Cafe Smorgas, photo by The Bali Bible

Apabila kamu sedang mencari cafe di Sanur yang memiliki banyak pilihan menu yang lezat, Cafe Smorgas bisa menjadi pilihan terbaiknya! Cafe yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini dibangun langsung oleh keluarga Swedia yang pindah untuk tinggal di Bali demi mencari suasana yang nyaman.

Salah satu rekomendasi menu yang harus kamu coba di Cafe Smorgas adalah Swedish Meatballs on Mash. Bola-bola daging yang empuk, lengkap dengan gravy & lingonberry sauce yang lezat akan menggoyang lidahmu.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.56 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 23.00)
Nomor Telepon: (0361) 289361
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Swedish Meatballs on Mash

Gecko Coffee House

Gecko Coffee House, photo by TripAdvisor

Buat kamu yang sedang menginginkan sebuah quick snack grab, jangan lupa untuk mampir di Gecko Coffee House, ya! Cafe di Sanur ini menawarkan banyak sekali kopi dan camilan yang bisa kamu coba. Salah satu menu rekomendasi yang harus kamu coba adalah Honey Mustard Chicken dan Spicy Chicken Wrap yang lezat dan murah, worth it deh pokoknya!

Alamat: Jl. Danau Poso No.40 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 15.00)
Nomor Telepon: (0361) 3352165
Harga Makanan: Rp85.000 per orang.
Menu Favorit: Honey Mustard Chicken

Canvas Cafe

Canvas Cafe, photo by Archdaily

Canvas Cafe adalah salah satu tempat ngopi di Sanur dengan konsep yang simpel dan memiliki sebuah outdoor area yang nyaman. Nah, selain tempatnya yang menarik, Canvas Cafe juga memiliki banyak pilihan menu unik yang bisa kamu cicipi. Salah satu rekomendasi menu terbaiknya adalah Sinful Burger yang berukuran besar dan mengenyangkan. Tidak hanya itu saja, presentasi makanannya juga sangat menarik dan sangat instagramable, lho!

Alamat: Jl. Hang Tuah No.45 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0813-5385-7878
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Sinful Burger

Warung Coconut Tree

Warung Coconut Tree, photo by The Bali Bible

Salah satu cafe di Sanur yang bisa kamu kunjungi berikutnya adalah Warung Coconut Tree. Konsep dari Warung Coconut Tree ini cukup unik, tampilannya dibuat sederhana layaknya sebuah warung, tetapi desainnya dibuat rustic dengan aksen kayu untuk memberikan kesan natural.

Dibalik tampilannya yang unik, Warung Coconut Tree memiliki sebuah menu andalan yang bernama Coconut Tree Special BBQ Ribs. Daging iga berukuran 500 gram tersebut dipanggang dengan saus Balinese BBQ Sauce yang savory!

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.68 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (08.00 - 24.00)
Nomor Telepon: (0361) 283-851
Harga Makanan: Rp100.000 - Rp150.000 per orang.
Menu Favorit: Coconut Tree Special BBQ Ribs

The Porch Cafe

The Porch Cafe, photo by TripAdvisor

Apabila bosan dengan menu breakfast di hotel, kamu bisa mencoba mencari sarapan di The Porch Cafe. Cafe ini menawarkan berbagai pilihan menu breakfast yang menarik dan bisa kamu pilih sendiri sesuai selera. Salah satu rekomendasi menu breakfast yang perlu kamu coba adalah Bon’s Hash Stack yang berporsi besar dan dilengkapi dengan saus Caesar homemade yang tasty.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.110 Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (06.30 - 22.30)
Nomor Telepon: (0361) 281-682
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Bon’s Hash Stack

Simply Brew

Simply Brew, photo by TripAdvisor

Simply Brew merupakan salah satu cafe di Sanur yang cukup populer dan ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara. Sesuai dengan namanya, tampilan cafe dari Simply Brew ini terlihat minimalis dengan sentuhan hiasan yang simpel dan menarik untuk dilihat. Simply Brew memiliki satu menu Andalan yang wajib kamu coba, yaitu Leopard Pie yang chocolaty! Cocok sekali untuk kamu yang sweet tooth dan menginginkan sebuah cake yang lezat.

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No.127A, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Sabtu (08.00 - 17.00)
Nomor Telepon: (0361) 472-0186
Harga Makanan: Rp60.000 per orang.
Menu Favorit: Leopard Pie

Luhtu’s Coffee Shop

Luhtu’s Coffee Shop, photo by Zomato

Rekomendasi cafe di Sanur selanjutnya adalah Luhtu’s Coffee Shop. Cafe yang memiliki konsep outdoor ini sangat cocok untuk kamu yang ingin ngopi sambil menikmati udara pantai Sanur yang hangat dan tenang. Luhtu’s Coffee Shop memiliki satu menu favorit yang harus kamu coba, yaitu Creamy Chicken Mushroom dengan mashed potato. Kedengarannya cocok sekali untuk menjadi teman ngopi kamu, ya?

Alamat: Jl. Pantai Sindhu 8JV, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Sabtu (07.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0821-4605-0576
Harga Makanan: Rp50.000 - Rp80.000 per orang.
Menu Favorit: Creamy Chicken Mushroom

Cat Cafe Sanur

Cat Cafe Sanur, photo by Tribun Bali

Buat para foodies yang menyukai kucing, jangan lupa untuk mampir ke salah satu cafe di Sanur yang bernama Cat Cafe Sanur, ya. Sesuai dengan namanya, konsep cafe ini sangatlah unik, kamu bisa ngopi dan ngemil sambil ditemani oleh banyak kucing yang lucu! Tidak hanya itu saja, Cat Cafe Sanur juga memiliki banyak pilihan minuman yang enak, lho. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Oreo & Cookies and Cream Milkshake yang segar diminum saat udara panas.

Alamat: Jl. Danau Tamblingan No.77 Lantai 2, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Selasa (10.00 - 14.00), Rabu - Minggu (10.00 - 20.00)
Nomor Telepon: 0878-6072-9594
Harga Makanan: Rp35.000 per orang. Biaya masuk Rp35.000
Menu Favorit: Oreo & Cookies and Cream Milkshake

The HIVE

The Hive, photo by Top Rated Online

The HIVE adalah salah satu cafe di Sanur dengan konsep desain yang minimalis dan penggunaan warna-warna cerah yang membuat cafe terlihat lebih hidup. The HIVE juga menyediakan berbagai pilihan makanan lezat, bahkan ada beberapa pilihan menu yang disiapkan khusus untuk para foodies yang Vegetarian dan Vegan.

Salah satu menu rekomendasi yang harus kamu coba di The HIVE adalah Classic Jumbo Kebab, lengkap dengan isian sayuran yang fresh dan potongan daging ayam yang tebal. Worth to try sekali!

Alamat: Jl. Danau Poso No.92, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0811-3976-336
Harga Makanan: Rp100.000 per orang
Menu Favorit: Classic Jumbo Kebab

Kost Eksklusif Nyaman di Daerah Sanur Bali

Cove Griya Elite 1 merupakan salah satu kost eksklusif nyaman yang bisa kamu coba saat sedang berlibur di Bali. Salah satu keunggulan dari hunian yang nyaman ini adalah hanya berjarak sekitar 6 menit ke Plaza Renon dan 2km ke Pantai Sanur

Kost ini hadir dengan desain dan ukiran khas Bali yang unik dan memiliki desain interior dengan permainan warna yang natural dan bisa memberikan suasana Mediterranean yang modern. Konsep semi-open space juga akan membuat suasana kost menjadi lebih lapang dan nyaman untuk kamu tinggali. Tidak hanya itu saja, kost ini juga memiliki area parkir yang luas, dapur bersama, hingga taman di atas atap yang indah.

Mulai dari Rp3 jutaan/bulan

Selengkapnya tentang Cove Griya Elite 1