15 Restoran di Lippo Mall Kemang, Dijamin Enak dan Puas!

15 Restoran di Lippo Mall Kemang, Dijamin Enak dan Puas!
Restoran di Lippo Mall Kemang, photo by lippomalls.com

Kalau berbicara tentang tempat makan di area Kemang, sudah pasti tidak akan ada habisnya. Sebab, area yang satu ini menawarkan berbagai macam wisata kuliner di setiap sudutnya untuk memanjakan perutmu. Tak terkecuali deretan restoran di Lippo Mall Kemang yang wajib untuk kamu jelajahi!

Mengisi waktu luang di akhir pekan memang lebih lengkap kalau mengajak keluarga ataupun para sahabat. Nah, pusat perbelanjaan pun menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Jika kamu berencana untuk shopping sekaligus mengisi perut di daerah Kemang, ulasan berikut ini akan membahas tentang restoran di Lippo Mall Kemang yang dijamin enak dan memuaskan!

15 Restoran di Lippo Mall Kemang

Seribu Rasa

Seribu Rasa, photo by Instagram/@seriburasa_id

Seribu Rasa adalah sebuah restoran yang menyajikan ragam pilihan hidangan khas Indonesia dan Asia Tenggara. Menu restoran ini mencakup aneka seafood, daging, hingga sayur-sayuran. Kamu bisa memesan makanan andalan mereka, mulai dari Jimbaran Fried Fish, Grouper Tomyam, Gulai Tasik, hingga Oxtail Soup. Dengan dukungan servis premium dan cita rasa yang berkualitas, kamu nggak perlu ragu lagi untuk datang ke sini.

Tidak hanya unggul dari segi makanan, setiap pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan gaya interiornya yang elegan berkat bubuhan ornamen tradisional khas Nusantara. Cocok untuk memboyong seluruh anggota keluarga besar di momen-momen spesial!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue Of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 11.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Papparich

Papparich, photo by Instagram/@papparich.id

Mencari menu dengan cita rasa yang autentik untuk disantap saat makan siang? Yuk, langkahkan kakimu untuk mencoba restoran di Lippo Mall Kemang yang satu ini. Papparich menyuguhkan aneka masakan khas Malaysia yang pastinya bisa membuat perutmu bergejolak hebat.

Menu andalan mereka adalah Roti Tissue, Assam Laksa, Nasi Briyani, serta Penang Char Kwetiaw yang terkenal gurih dan beraroma smokey. Selain itu, kamu juga bisa memesan ragam minuman bernutrisi yang diberi nama Immune Booster Juice Series untuk dibawa pulang.

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 07.00 - 21.00
Kisaran Harga: 50.000 - 100.000 per orang

Baca Juga: 8 Cafe di Setiabudi yang Asyik untuk Nongkrong

Smokey Ribs

Smokey Ribs, photo by Instagram@/smokeyribs.id

Jangan ngaku penggemar olahan daging babi, kalau kamu belum pernah mencoba hidangan St. Louis Spare Ribs andalan Smokey Ribs. Rasanya yang empuk dan lembut seolah berpadu sempurna dengan tekstur dagingnya yang juicy. Tak ketinggalan dengan manisnya saus BBQ California Honey sebagai pelengkap yang benar-benar menggugah selera.

Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, kamu masih bisa duduk di area outdoor yang berhadapan langsung dengan panggung hiburan. Menariknya lagi, kamu bisa menikmati sajian live music dari dekat kalau datang ke sini saat weekend.

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 11.00 - 20.00
Kisaran Harga: Di atas 200.000 per orang

Kitchenette

Kitchenette, photo by Instagram@/k1tchenette

Salah satu restoran milik Ismaya Group ini sudah dikenal dengan sajian menu western food-nya yang super lengkap, mulai dari aneka crepes, salads, pasta, hingga galettes, semua dapat kamu temukan di sini. Salah satu menu yang wajib kamu cicipi adalah Batavia Bowl dengan paduan tempe karamel, campuran salad, serta sambal kacangnya yang nikmat. Jaminan super renyah dan kaya akan protein!

Ditambah lagi, Kitchenette cabang Kemang ini juga sangat pet friendly, lho! Kamu bisa dengan bebas mengajak anjing kesayanganmu untuk bermain di area dog bar. Nah, bagi kamu yang belum pernah mengunjungi Lippo Mall Kemang, jangan khawatir! Sebab, Kitchenette berlokasi persis di area pintu masuk utama mall dengan area outdoor-nya yang ikonik.

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Cove 2510 Urban Living - Kost di Kemang | Cove
Terletak di kawasan urban bergengsi di Jakarta Selatan yang strategis, Cove 2510 Urban Living berjarak 100 meter dari LPPI serta 500 meter dari Lippo Mall Kemang. Unit ini menawarkan hunian nyaman dengan desain minimalis untuk para young professional lengkap dengan berbagai fasilitas umum seperti ar…

Tesate

TeSaTe, photo by Instagram@/tesaterestaurant

Siapa di antara kamu yang hobinya makan sate, tapi belum juga ketemu dengan tempat makan yang benar-benar worth it? Kalau kamu kangen dengan masakan yang satu ini, yuk, coba datang ke Tesate yang menyajikan aneka hidangan sate dengan cita rasa tradisional. Mulai dari Sate Kambing Madura hingga Sate Koplo khas Surabaya, tak ada yang bisa menandingi betapa nikmatnya irisan daging juicy yang terpanggang sempurna di atas arang ini!

Selain sate, kamu juga bisa mencoba berbagai masakan khas Indonesia lainnya, seperti Cumi Telur Bakar, Dendeng Balado, Mie Godog, hingga Bawal Bakar Rica-rica, yang pastinya sanggup membuat lidahmu ingin merasakannya lagi dan lagi!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Thai Street

Thai Street, photo by Instagram@/thaistreet.id

Mau coba jajaran menu makanan khas Thailand yang otentik? Saatnya kamu beralih ke Thai Street! Selain bisa menikmati aneka hidangan yang unik, kamu juga akan ditemani oleh ambience yang nyaman dengan desain terior bergaya urban. Ada juga berbagai mural dari penari Thailand yang tersemat di sejumlah sudut resto.

Nah, apa saja menu-menu yang menjadi andalan mereka? Kamu bisa pesan Pad Thai Soun, Ramen Noodle Tom Yum, ataupun Pad Thai Goong yang dapat menjamin pengalaman makan siangmu menjadi lebih istimewa.

Alamat: Lippo Mall Kemang UG Floor, Jl. Pangeran Antasari No.36, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 99.000 - 200.000 per orang

Dookki

Dookki, photo by Instagram@/dookki_id

Korean No.1 Topokki Buffet. Yup, sesuai tagline-nya, Dookki menyajikan berbagai varian menu Topokki yang merupakan camilan khas Negeri Ginseng. Ini merupakan restoran All You Can Eat di mana kamu dapat makan sepuasnya hanya dengan tarif flat selama 60 - 90 menit.

Ada 10 macam Topokki dan 7 macam saus dengan tingkat kepedasan yang berbeda di sini. Kamu dapat dengan bebas meracik sendiri Topokki idamanmu sesuai selera. Selain itu, terdapat beragam side dish yang patut untuk kamu coba, mulai dari Gochujang Rice Ball, Crispy Chicken, Japchae, Odeng, hingga aneka macam gorengan.

Alamat: Lippo Mall Kemang lantai 1, Unit L1-17, Jl. Pangeran Antasari No.36
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 99.000 - 200.000 per orang

Ippudo

Ippudo, photo by Instagram@/ippudoindonesia

In the mood for ramen? Kamu bisa mengunjungi gerai ramen autentik Jepang yang satu ini. Ippudo menawarkan berbagai jenis ramen dengan kelezatan yang pas di lidah berkat racikan kuah dan topping-nya yang menggugah selera.

Kalau mampir ke sini, jangan lupa untuk memesan semangkuk Umakara Cheese Tonkotsu yang bertabur gunungan keju parmesan, serta lapisan mozarella-nya yang super sedap ini, ya!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Kemang - Sewa kost eksklusif | Cove
Kawasan modern terpadu yang ideal untuk hunian para profesional muda dan ekspatriat.

Pepper Lunch

Pepper Lunch, photo by Instagram@/pepperlunchid

Salah satu restoran di Lippo Mall Kemang ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta kuliner. Pasalnya, tempat makan yang menyajikan seni memasak a la Jepang ini sudah memiliki 64 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalau kamu sedang mencari restoran yang jempolan di jam makan siang, maka Pepper Lunch wajib untuk masuk ke dalam pertimbangan kamu!

Hampir seluruh menu yang ada di restoran ini disajikan di atas hotplate berwarna hitam dengan panas yang bertahan antara 3 - 5 menit. Bisa dibayangkan bagaimana sedapnya, bukan? Menu best seller dari Pepper Lunch, antara lain Teriyaki Pepper Chicken with Egg, Salmon and Chicken, sampai Beef Sukiyaki.

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai 3 Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

The Duck King

The Duck King, photo by Instagram@/theduckkingid

The Duck King termasuk ke dalam deretan restoran Chinese-food yang sudah memiliki sertifikat halal MUI, lho. Jadi, sudah bisa dipastikan kalau seluruh menu yang ada di restoran ini aman dari kandungan babi maupun hewan non-halal lainnya.

Harga yang dibanderol di sini memang cukup pricey karena porsinya yang terbilang besar. Namun, kamu selalu bisa mengajak keluarga besar untuk mencoba rangakain variasi bebek yang tersaji di sini. Satu ekor Bebek Peking dengan bumbunya yang meresap dan tumisan bawang jahe sudah bisa menjamin kenikmatan yang tiada tara!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Classified

Classified, photo by Instagram@/classified_indonesia

Masih mencari restoran di Lippo Mall Kemang yang juga berhadapan langsung dengan area outdoor? Yuk, ajak teman-temanmu untuk datang ke Classified. Restoran asal Hongkong yang satu ini menawarkan beragam sajian yang pastinya akan membuat perutmu ketagihan, mulai dari aneka Pasta, Risotto, Sandwich, Salad, hingga Burger.

Jika kamu berencana untuk menikmati menu sarapan pagi, opsi hidangan istimewa, seperti Classified Egg Benedict dengan campuran salmon asap dan daging sapi adalah yang paling direkomendasikan di sini.

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 11.00 - 19.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Pizza Marzano

Pizza Marzano, photo by Instagram@/pizzamarzanoid

Makan pizza memang paling enak kalau disantap ramai-ramai bersama para kolega, teman, ataupun kerabat dekat. Di Pizza Marzano, kamu bisa mencicipi rangkaian menu Pizza tipis a la Italia dengan harga yang cukup terjangkau.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan merasa ‘begah’ saat menyantapnya. Karena, seluruh Pizza buatan restoran yang satu ini selalu dihidangkan dalam porsi yang pas. Topping-nya yang melimpah ruah juga menjadi andalan bagi Pizza Marzano. Pilihan dessert nikmat seperti Carbonara dan Creme Brulee juga sangat direkomendasikan. Kamu wajib banget untuk mencoba salah satu pizza terenak di Jakarta ini!

Alamat: Lippo Mall Kemang UG Floor, Jl. Pangeran Antasari No.36, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 99.000 - 200.000 per orang

Ootoya

Ootoya, photo by Instagram@/ootoya_id

Satu lagi restoran di Lippo Mall Kemang asal Negeri Sakura yang telah memiliki lebih dari 250 gerai di seluruh Asia. Yup, Ootoya menawarkan rangkaian menu asli Jepang dengan cita rasa spesial dan menjanjikan. Untuk kamu para penggemar sushi, restoran yang satu ini memiliki aneka jenis sushi yang sudah terjamin kesegarannya, lho, seperti Salmon Roll, Sushi Plate, Futomaki, sampai Unagi Oshi Sushi.

Hampir semua main course dari Ootoya juga didominasi oleh sayur-sayuran yang dapat menjaga nutrisi dalam tubuh. Cocok untuk kamu yang sedang melangsungkan program diet dengan mengonsumi menu hidangan yang sehat dan lezat.

Alamat: Lippo Mall Kemang Lantai UG Unit 02, Jalan Pangeran Antasari No. 36, Jakarta
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Baca juga: 10 Rekomendasi Cafe di Kemang yang Unik dan Wajib Dicoba

Meat Me Steakhouse & Butchery

Meat MeSeak House & Butchery, photo by Instagram@/meatmeshop

Mencari restoran steak dengan pengalaman unik yang berbeda? Disajikan dalam kualitas yang premium, Meat Me Steak House & Butchery mengusung konsep di mana para customer dapat melihat dan memilih langsung aneka daging yang akan dipesan.

Nah, salah satu menu steak yang paling recommended adalah Rib Eye dan Tenderloin. Pilih tingkat kematangan medium-rare atau medium untuk mendapatkan rasa daging yang menakjubkan!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 11.00 - 20.00
Kisaran Harga: Di atas 200.000 per orang

Kemang - Sewa kost eksklusif | Cove
Kawasan modern terpadu yang ideal untuk hunian para profesional muda dan ekspatriat.

Saigon Delight

Saigon Delight, photo by Instagram@/saigon_delight

Saigon Delight menjadi restoran di Lippo Mall Kemang terakhir yang wajib untuk kamu singgahi! Sebab, area tempat makan yang satu ini menghadirkan variasi menu healthy-food a la Vietnam yang telah terbukti kelezatannya di lidah orang Indonesia.

Pho Bo Tai menjadi santapan yang tak boleh dilewatkan di sini. Tempatnya yang cozy dipadukan dengan pelayanan yang ramah membuat siapa saja yang berkunjung ke sini betah untuk berlama-lama. Jadi, jangan ragu untuk bertanya tentang detail menu yang tersedia, ya!

Alamat: Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan
Jam operasional: Senin - Minggu, 10.00 - 21.00
Kisaran Harga: 100.000 - 200.000 per orang

Itu dia 15 Restoran di Lippo Mall Kemang yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luangmu. Daerah Kemang memang seakan tidak pernah tidur untuk terus memanjakan para penghuninya, ya? Bisa dipastikan, kamu akan dengan mudah untuk menemukan restoran di setiap sudutnya jika tinggal di Kemang.

Kost Dekat dengan Lippo Mall Kemang

Cove Prima

Mencari tempat tinggal atau kost-kostan yang dekat dengan Lippo Mall Kemang? Kamu bisa coba intip unit Cove Prima yang berlokasi tepat di tepi Jl. Pangeran Antasari ini. Dengan akses transportasi yang sangat mudah, kamu tidak akan kesulitan untuk menjalani aktivitas harian.

Setiap unit Cove telah dilengkapi dengan kamar fully furnished yang diimbangi dengan berbagai fasilitas terbaik di kelasnya. Tak ketinggalan dengan interior memikat yang siap untuk meningkatkan suasana hatimu setiap harinya!

Yuk, segera lakukan booking via online melalui Cove Prima, atau hubungi via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.