10 Rekomendasi Restoran Pizza Terenak di Jakarta, Coba Yuk!

10 Rekomendasi Restoran Pizza Terenak di Jakarta, Coba Yuk!
Pizza Terenak di Jakarta, photo by Pexels

Siapa sih yang tidak mengenal pizza? Makanan yang berasal dari kota Naples di negara Italia tersebut memiliki bentuk yang besar dan cocok untuk dimakan secara bersama-sama.  Bagi kamu pizza lovers, saat ini sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari restoran pizza terenak di Jakarta! Mulai dari restoran pizza yang fancy, hingga restoran yang sederhana dan tidak menguras kantong.

Berapapun harganya, pizza merupakan salah satu comfort food terbaik yang disukai oleh banyak orang. Nah, untuk kamu yang sedang mencari restoran pizza terenak di Jakarta, cek dulu rekomendasi lengkapnya berikut ini!

10 Restoran Pizza Terenak di Jakarta

1. Osteria GIA

Osteria GIA, photo by Jakarta Taste

Osteria Gia merupakan salah satu restoran pizza terenak di Jakarta yang menawarkan konsep fine dining experience khas Italia yang sangat otentik. Saat masuk ke dalam resto, kamu akan disambut dengan suasana restoran yang indah dengan dominasi warna emas yang memberikan kesan mewah.

Selain tampilannya yang menarik, Osteria GIA memiliki sebuah signature pizza bernama Margherita Pizza yang tipis dan crunchy! Tomato-based pizza ini sangat cocok untuk kamu yang senang dengan rasa asam yang menyegarkan. Worth to try sekali ya!

Alamat: Pacific Place Mall, Ground Level Unit G-05D, SCBD Lot. 3-5, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 5153300
Harga Makanan: Rp250.000 per orang.
Menu Favorit: Margherita Pizza

2. Pizzeria Cavalese

Pizzeria Cavalese, photo by TripAdvisor

Buat kamu yang ingin menikmati pizza otentik khas Italia yang lezat, kamu bisa berkunjung ke restoran pizza terenak di Jakarta yang bernama Pizzeria Cavalese. Restoran pizza yang berada di kawasan Sunter ini menawarkan berbagai pilihan pizza yang lezat dan bisa menggugah selera makanmu!

Ram’s Favourite merupakan salah satu rekomendasi menu pizza yang harus kamu coba di sini. Pizza dengan saus pesto yang dipadukan dengan taburan jamur, daging cincang, dan keju mozarella akan membuat siapa saja menjadi tergiur untuk mencobanya.

Alamat: Jalan Danau Sunter Selatan, Ruko Apartemen Greenlake Blok TB-S/R
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 2126690133
Harga Makanan: Mulai dari Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Ram’s Favourite

3. Pizza Marzano

Pizza Marzano, photo by Harga Menu

Siapa sih yang tidak mengenal Pizza Marzano? Restoran pizza terenak di Jakarta ini menjadi salah satu restoran yang cukup inovatif karena memiliki banyak pilihan menu yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa memilih berbagai jenis topping favorit, hingga tingkat kekentalan saus, lho! Pizza Marzano memiliki salah satu pizza favorit yang bernama Pizza Quattro Formaggi yang di atasnya terdapat taburan 4 jenis keju parmesan, cheddar, gorgonzola, dan mozarella. Yummy!

Alamat: Mall Central Park, Lantai Ground, Tribeca Park. Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 29201140
Harga Makanan: Rp80.000 per orang.
Menu Favorit: Pizza Quattro Formaggi
Kost Jakarta Selatan - 199 Kamar Tersedia di Cove
Kost Jakarta Selatan - Sewa kost bulanan di Jakarta Selatan dengan desain aesthetic, lokasi strategis dan fasilitas lengkap hanya di Cove!

4. Pizza é Birra Sports Bar

Pizza é Birra Sports Bar, photo by TripAdvisor

Rekomendasi restoran pizza terenak di Jakarta yang selanjutnya ini sangat cocok untuk kamu yang senang sekali hangout bersama teman-teman.Selain kamu bisa menikmati hidangan pizza Pepperoni favorit yang lezat dan hidangan bir yang menyegarkan, kamu juga bisa nonton Live Music ataupun nonton pertandingan bola, lho!

Alamat: Mall Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 29052953
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Pizza Pepperoni
Baca Juga: 10 Pilihan Restoran di SCBD, Mewah dan Berkesan!

5. Sliced Pizzeria

Sliced Pizzeria, photo by PergiKuliner

Apabila kamu sedang ingin makan pizza ala New York style, Sliced Pizzeria yang berlokasi di kawasan Pondok Indah ini bisa menjadi tujuan utama kamu. Restoran pizza terenak di Jakarta ini menyajikan pizza dengan tekstur khas pizza Manhattan yang memiliki tekstur roti tipis dan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan pizza pada umumnya. Untuk kamu yang ingin mampir ke Sliced Pizzeria, jangan lupa untuk mencoba mencicipi Special Truffle + Quattro Formaggi pizza-nya ya!

Alamat: Jalan Terogong Raya No.29, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00)
Nomor Telepon: (021) 7696293
Harga Makanan: Mulai dari Rp65.000 per orang.
Menu Favorit: Special Truffle + Quattro Formaggi Pizza

6. Otto Trattoria Italiana

Otto Trattoria Italiana, photo by Indonesia Expat

Cicipi cita rasa pizza yang otentik ala Italia di Otto Trattoria Italiana! Saat pertama kali kamu masuk ke dalam restoran pizza terenak di Jakarta ini, kamu akan langsung disajikan welcoming food berupa berbagai jenis roti yang bisa kamu makan dengan olive oil. Kamu bisa mencoba untuk memesan Pompeii tomato based pizza, dengan taburan Italian Salami yang lezat dan merupakan salah satu menu paling favorit di tempat ini. Tertarik untuk mencoba?

Alamat: Mall Citywalk Sudirman GF#5, Jalan K.H. Mas Mansyur No. 121 Kuningan, Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00)
Nomor Telepon: (021) 7696293
Harga Makanan: Mulai dari Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Special Truffle + Quattro Formaggi Pizza

7. Pizza Maru

Pizza Maru, photo by SETHLUI

Bagi para foodies yang penasaran ingin mencoba pizza dengan konsep western yang dipadukan dengan makanan khas Korea, maka kamu bisa mencoba makan di salah satu restoran pizza terenak di Jakarta yang bernama Pizza Maru. Salah satu menu favorit yang perlu kamu coba adalah Steak Bulgabbi Pizza, yang merupakan pizza dengan perpaduan beef steak ala Korea dan diberikan juga sliced beef serta dengan base saus yang manis dan gurih. Kedengarannya sangat menarik, ya?

Alamat: Mall Grand Indonesia, Lantai 3A, East Mall, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 21.00)
Nomor Telepon: (021) 3108656
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Steak Bulgabbi Pizza

8. Toscana

Toscana, photo by Alinear

Toscana adalah salah satu restoran pizza dengan nuansa yang romantis dan memiliki lighting serta dekorasi yang sangat indah. Seperti restoran Italia pada umumnya, kamu akan mendapatkan welcome snack berupa bread stick yang nikmat. Nah, untuk makanan favoritnya kamu bisa memesan pizza Prosciutto Crudo, yang dimana pizza tersebut memiliki base saus tomat dan dipadukan dengan Italian Parma Ham yang sangat lezat.

Alamat: Jalan Kemang Raya Bangka No.120 RT.3/RW.2, Mampang Prapatan, Jakarta.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 7181216
Harga Makanan: Rp100.000 - Rp200.000 per orang.
Menu Favorit: Prosciutto Crudo Pizza
Baca Juga: Central Park Mall, Mall yang Populer dan Super Lengkap di Jakarta Barat!

9. Patio Venue & Dining

Patio Venue & Dining, photo by TripAdvisor

Terletak di kawasan Selatan Jakarta, Patio Venue & Dining termasuk ke dalam salah satu restoran pizza terenak di Jakarta yang menawarkan suasana makan yang ekslusif. Restoran tersebut dirancang dengan gaya Eropa modern yang menyediakan tempat yang nyaman supaya kamu bisa menikmati makan malam yang romantis bersama pasanganmu!

Selain tempatnya yang instagramable, Patio Venue & Dining ini juga menawarkan aneka pilihan pizza lezat yang bisa kamu coba, lho. Salah satu menu rekomendasinya adalah Con Funghi Pizza yang tipis dan ditaburi oleh aneka jamur dan keju. Worth a try!

Alamat: Jalan Wijaya XIII No.45 RW.5, Melawai, Jakarta Selatan.
Jam Buka: Senin - Jumat (11.00 - 21.00), Sabtu & Minggu (11.00 - 22.00)
Nomor Telepon: 0821-1226-7787
Harga Makanan: Rp200.000 per orang.
Menu Favorit: Con Funghi Pizza
Kost Jakarta Barat - 61 Kamar Tersedia di Cove
Kost Jakarta Barat - Sewa kost bulanan di Jakarta Barat dengan desain aesthetic, lokasi strategis dan fasilitas lengkap hanya di Cove!

10. Basilico

Basilico, photo by Qraved

Tahukah kamu, bahwa Basilico adalah salah satu restoran pizza terenak di Jakarta yang memiliki banyak pilihan menu makanan khas Italia? Di Basilico, kamu bisa menikmati beraneka hidangan lezat, mulai dari pasta, bistecca, hingga berbagai pilihan pizza.

Nah, salah satu pizza favorit yang perlu kamu coba di Basilico adalah Mexicana yang pedas dan menyegarkan! Pizza tersebut memiliki topping seperti smoked chicken breast, potongan jalapeno, hingga onion ring yang crunchy. Tidak hanya itu saja, lho, Basilico juga menyediakan berbagai pilihan menu pizza vegetarian, cocok untuk kamu yang tidak mengonsumsi daging!

Alamat: Mall Gandaria City, Jalan Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Jam Buka: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)
Nomor Telepon: (021) 29053333
Harga Makanan: Rp100.000 per orang.
Menu Favorit: Mexicana Pizza

Itulah deretan rekomendasi restoran pizza terenak di Jakarta yang sudah kami rangkum buat kamu. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu bisa memiliki referensi untuk makan pizza sekaligus hangout bersama teman atau keluarga di akhir pekan.