15 Restoran di Canggu yang Enak dan Cozy!

15 Restoran di Canggu yang Enak dan Cozy!
Restoran di Canggu, photo by Pexels

Canggu merupakan salah satu kawasan di Bali yang dikenal dengan keasriannya. Pemandangan yang hijau dan indah akan menjadi salah satu tempat untuk healing terbaik saat kamu sedang berlibur di Bali. Dibalik keindahannya, Canggu juga merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak pilihan restoran yang bisa kamu kunjungi, lho! Berikut ini adalah rekomendasi 15 restoran di Canggu yang enak dan cozy untuk kamu.

Lola’s Cantina Mexicana

Lola’s Cantina Mexicana, photo by TripAdvisor

Untuk kamu yang ingin merasakan makan dengan suasana Meksiko yang unik dan menarik, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Lola’s Cantina Mexicana! Sesuai dengan namanya, restoran di Canggu ini menyajikan berbagai pilihan makanan khas Mexico seperti Huevos on Toast yang lezat dan harganya yang murah. Tidak hanya itu saja, restoran ini juga menyediakan makanan vegan dan vegetarian khusus untuk foodies yang tidak mengonsumsi daging.

Alamat: Jl. Subak Canggu, Kuta Utara, Badung Regency, Bali.
Jam Buka: Senin - Kamis (08.30 - 24.00), Jumat - Minggu (08.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp80.000 per orang
Menu Favorit: Huevos on Toast

Casa Tua

Casa Tua, photo by Digital Travel Couple

Buat para foodies yang sedang ngidam makanan khas Nusantara, jangan lupa untuk berkunjung ke restoran Casa Dua di Canggu, ya! Salah satu yang menjadi daya tarik dari restoran ini adalah memiliki desain bangunan yang antik, lengkap dengan berbagai hiasan tanaman yang membuatnya menjadi terasa asri.

Untuk urusan makanan, ada banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu coba. Salah satu menu favorit yang tidak boleh dilewatkan adalah Tuna Kusamba dan Kampid Menyatnyat yang wangi dan lezat.

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No.10, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 22.00)
Harga: Rp80.000 per orang
Menu Favorit: Tuna Kusamba dan Kampid Menyatnyat

Woods Pererenan

Woods Pererenan, photo by Woods Bali

Woods Pererenan adalah salah satu kafe dan restoran di Canggu yang terkenal karena menyuguhkan suasana yang sejuk dan asri di dalamnya. Vibes yang nyaman akan membuat kamu bisa makan sambil ngopi dengan perasaan yang tenang, lho. Woods Pererenan juga dikenal dengan menu favoritnya, yaitu Woods Truffled Mushrooms yang savoury dan creamy!

Alamat: Jalan Dalem Lingsir No.8, Pererenan, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (08.00 - 23.00)
Harga: Rp150.000 per orang
Menu Favorit: Woods Truffled Mushrooms

Penny Lane

Penny Lane, photo by Penny Lane Bali

Buat kamu yang tertarik ingin mengunjungi restoran di Canggu yang instagramable, kamu bisa coba reservasi dan datang ke Penny Lane. Restoran yang memiliki desain rustic ini dibangun dengan konsep semi-outdoor yang menciptakan kesan lapang. Dibalik desainnya yang menarik, Penny Lane juga memiliki berbagai pilihan rekomendasi menu yang menjadi favorit, salah satunya adalah The Infamous Poutine Burger yang besar dan mengenyangkan!

Alamat: Jalan Munduk Catu No.9, Canggu, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (08.00 - 24.00)
Harga: Mulai dari Rp.125.000 per orang
Menu Favorit: The Infamous Poutine Burger

Ji Restaurant

Ji Restaurant, photo by Almost Landing in Bali

Untuk kamu yang sedang ingin makan kuliner khas Jepang, kamu bisa mencoba mengunjungi Ji Restaurant yang berada di kawasan Canggu. Restoran Jepang ini menyajikan berbagai pilihan kuliner Jepang fusion yang mewah dan dibuat langsung oleh Chef terkemuka. Salah satu menu favorit di Ji Restaurant yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Salmon Ikura Bowl yang fresh!

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (12.00 - 23.00)
Harga: Rp200.000 per orang
Menu Favorit: Salmon Ikura Bowl

Crate Cafe

Crate Cafe, photo by Be Free Tour

Crate Cafe adalah cafe dan restoran di Canggu yang bergaya Australia dan memiliki desain rustic sederhana yang sangat instagramable. Selain menyajikan berbagai pilihan kopi dan camilan yang ringan, Crate Cafe juga menyuguhkan berbagai jenis makanan yang lezat, lho. Salah satu menu favorit yang harus kamu coba adalah Brekkie Board yang gurih!

Alamat: Jalan Canggu Padang Linjong No.49F, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (06.00 - 16.00)
Harga: Rp60.000 per orang
Menu Favorit: Brekkie Board

Green Spot

Green Spot, photo by TripAdvisor

Buat para foodies yang ingin mencari rekomendasi breakfast yang enak, Green Spot bisa menjadi pilihan utama kamu. Restoran di Canggu ini dikenal dengan berbagai pilihan menu ala carte untuk breakfast yang ditata dengan menarik dan sangat instagramable! Salah satu menu di Green Spot yang tidak boleh kamu lewatkan adalah BBB Big Beef Burger yang yummy.

Alamat: Echo Beach Villa and Apartment, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 22.30)
Harga: Rp80.000 per orang
Menu Favorit: BBB Big Beef Burger

Ithaka Warung

Ithaka Warung, photo by The Bali Bible

Ithaka Warung merupakan salah satu restoran di Canggu yang sudah berdiri sejak tahun 2014 silam. Restoran ini menawarkan sebuah konsep makanan yang menarik, yaitu menawarkan kombinasi comfort food Indonesia yang dipadukan dengan sedikit sentuhan Western untuk menjadikannya lebih menarik. Nah, salah satu menu favorit yang harus kamu coba di Ithaka Warung adalah Bali Sunset yang terkenal creamy dan lezat!

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No.168, Canggu, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 23.00)
Harga: Rp150.000 per orang
Menu Favorit: Bali Sunset

Machinery Canggu

Machinery Canggu, photo by Kintamani

Machinery Canggu adalah salah satu restoran dan kafe yang memiliki konsep coworking space yang cukup jarang ditemui. Dibalik konsepnya yang unik, Machinery Canggu menjanjikan sebuah suasana yang dimana pengunjung bisa makan dan bekerja secara nyaman, lalu pulang dengan perasaan bahagia.

Nah, apabila kamu ingin mencoba bekerja di Machinery Canggu, kamu tidak boleh melewatkan untuk memesan Machinery’s Nasi Goreng yang berporsi besar dan mengeyangkan. Sungguh menarik, ya?

Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No. 35, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Jumat (07.00 - 20.00), Sabtu - Minggu (07.00 - 18.00)
Harga: Rp80.000 per orang
Menu Favorit: Machinery’s Nasi Goreng

TYGR Berawa

TYGR Berawa, photo by Bali

Bagi para pecinta kuliner Jepang, jangan lupa untuk mencicipi restoran di Canggu yang bernama TYGR Berawa. Restoran yang memiliki desain ala Jepang dengan sentuhan minimalis ini memberikan sebuah vibes yang nyaman. Buat kamu yang tertarik ingin makan di TYGR Berawa, jangan lupa untuk memesan menu favorit Katsu Curry yang creamy dan pedas!

Alamat: Jalan Pantai Berawa No.999X, Canggu, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (11.00 - 23.00)
Harga: Rp125.000 per orang
Menu Favorit: Katsu Curry

Manggis in Canggu

Manggis in Canggu, photo by TripAdvisor

Nah, buat kamu yang vegetarian, wajib untuk mengunjungi Manggis in Canggu. Restoran di Canggu ini memiliki konsep makanan vegetarian yang aman dan cocok untuk vegan dan vegetarian. Tidak hanya itu saja, lho, kamu juga bisa memilih menu-menu gluten-free yang sehat dan cocok untuk kamu yang harus mengonsumsi makanan bebas gluten. Salah satu rekomendasi menu yang harus kamu coba adalah Spaghetti al pesto e limone dengan cita rasanya yang segar!

Alamat: Jalan Pemelisan Agung No.7, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.30 - 22.30)
Harga: Rp125.000 per orang
Menu Favorit: Spaghetti al pesto e limone

Beach Boy Canggu

Beach Boy Canggu, photo by TripAdvisor

Apabila ingin makan di restoran dengan suasana tepi pantai yang nyaman dan hangat, kamu bisa mencoba makan di Beach Boy Canggu. Sesuai dengan namanya, restoran ini dibuat dengan konsep outdoor yang bertemakan layaknya sebuah pantai. Tidak hanya desain restorannya saja yang dibuat menarik, pilihan makanan yang ditawarkannya juga sangat menggoyang lidah.

Salah satu rekomendasi menu favorit di Beach Boy Canggu adalah Kung Pao Chicken Combo yang nikmat. Ayam boneless yang dimasak dengan bumbu manis Kung Pao dan potongan kacang mete yang lezat tidak boleh kamu lewatkan!

Alamat: Jl. Munduk Catu No.8, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (12.00 - 22.00)
Harga: Rp100.000 per orang
Menu Favorit: Kung Pao Chicken Combo

The Avocado Factory

The Avocado Factory, photo by Workfrom

Ingin coba makan di restoran dengan pemandangan sawah yang asri? Coba makan di The Avocado Factory, yuk! Restoran yang dibangun dengan tampilan alami ini sangatlah indah, kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan sawah. Dibalik tampilannya yang alami ini, menu-menu yang ditawarkan The Avocado Factory juga menyehatkan dan terbuat dari bahan-bahan yang terbaik. Salah satu menu yang perlu kamu coba adalah Poke Tofu Bowl yang cocok untuk vegetarian.

Alamat: Jl. Tanah Barak, Canggu, Bali, Indonesia.
Jam Buka: Senin - Minggu (07.00 - 10.30)
Harga: Rp150.000 per orang
Menu Favorit: Poke Tofu Bowl

Rojo’s Breakfast Berawa

Rojo’s Breakfast Berawa, photo by Restaurant Guru

Rojo’s Breakfast Berawa merupakan perpaduan antara kafe dengan restoran yang menawarkan berbagai pilihan snack hingga menu-menu breakfast yang lezat. Meskipun berada di pinggir jalan, restoran yang berada di kawasan Pantai Berawa ini memiliki vibes yang sangat homey dan membuat kamu betah untuk berlama-lama. Menu yang wajib kamu coba di Rojo’s Breakfast Berawa adalah Breakfast Burrito yang tebal dan mengenyangkan.

Alamat: Jalan Pantai Berawa No.4, Canggu, Bali
Jam Buka: Senin - Sabtu (07.00 - 16.00)
Harga: Rp80.000 per orang
Menu Favorit: Breakfast Burrito

The Lawn Canggu

The Lawn Canggu, photo by TripAdvisor

Selain beach club, The Lawn Canggu adalah salah satu restoran yang instagramable dan sangat menarik untuk kamu kunjungi. Restoran dan beach club ini menawarkan sensasi makan di pinggir pantai, menyuguhkan pemandangan yang indah dan menenangkan. Salah satu rekomendasi makanan yang harus kamu coba di The Lawn Canggu adalah Truffled White Mushroom Pizza dengan tone rasa yang earthy dan gurih!

Alamat: Jalan Pura Dalem, Canggu, Bali.
Jam Buka: Senin - Minggu (12.00 - 22.00)
Harga: Rp250.000 per orang
Menu Favorit: Truffled White Mushroom Pizza

Kost Eksklusif Nyaman di Daerah Canggu Bali

Cove CG Co-Living memiliki desain modern dengan sentuhan khas bali dan konsep ruang semi terbuka, Kost ekslusif ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, dapur dan ruang makan bersama, yang akan memberikan suasana layaknya tinggal di villa atau resort. Kamu bisa menemukan banyak pilihan roti dan kopi dari berbagai cafe yang terletak di sekitar kost. Selain itu, Cove CG Co-Living juga hanya berjarak sekitar 1.4km ke Finns Beach & Recreation Club dan 10 menit berjalan kaki ke Pantai Berawa.

Mulai dari Rp11.000.000/bulan

Selengkapnya tentang CG Co-living