Plaza Renon, Mall Strategis dan Lengkap di Tengah Kota

Plaza Renon, Mall Strategis dan Lengkap di Tengah Kota
Plaza Renon, photo by Plaza Renon

Bagi kamu yang lagi pengen jalan-jalan atau mencari tempat atau meeting, tapi pengennya di mall yang ada di daerah Denpasar? Well, Plaza Renon bisa jadi pilihanmu! Mall dengan konsep one stop excitement, yaitu ‘Meet, Eat, and Fun Mall’ ini menawarkan berbagai macam pilihan hiburan dan tenant-tenant favorit untuk dikunjungi. Mulai dari restoran, toko fashion, kafe, bakery, toko buku, kosmetik, hiburan anak-anak, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya pilihan tenant, tentunya menjadi semakin menarik untuk dikunjungi baik hanya sekadar bersantai, maupun berbelanja.

Oh iya, lokasi Plaza Renon juga terbilang sangat strategis, lho. Kenapa? Karena mall ini berada di kawasan elit Renon yang terdiri dari perumahan mewah, kantor pemerintahan, kantor kedutaan besar dari berbagai negara, sekolah internasional, hingga hunian kaum ekspatriat. Selain itu, Plaza Renon juga sangat mudah dijangkau oleh turis asing yang menginap di daerah Sanur, karena hanya sekitar 5 – 10 menit saja dari sana.

Jadi, sekarang udah nggak perlu jauh-jauh lagi ke daerah Badung atau bahkan Nusa Dua buat cari mall yang lengkap dan asik buat dikunjungi baik untuk anak muda, pekerja kantoran, atau bahkan turis asing.

Alamat: Jl. Raya Puputan No.210, Renon, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239
Jam buka: pkl. 11.00 - pkl. 22.00
No. telp: (0361) 4457615
Website: https://www.plazarenon.com/

Nah, supaya kamu nggak bingung mau ke tempat apa saja di Plaza Renon, Cove telah merangkum beberapa tenant favorit yang bisa kamu kunjungi! Simak selengkapnya di bawah ini ya!

Daftar Tenant Favorit di Plaza Renon

Papaya Fresh Gallery, photo by Anak Kereta

Bagi kalian yang mungkin berpikir ini adalah tempat khusus menjual buah pepaya, well, jawabannya bukan, ya. Memang benar di sini menjual buah pepaya, tapi juga yang lainnya. Papaya Fresh Gallery ini adalah sebuah supermarket yang menawarkan banyak produk premium impor dari Negeri Sakura.

Mengetahui banyaknya ekspatriat dan juga wisatawan Jepang yang mengunjungi Indonesia, khususnya Bali, didirikanlah Papaya Fresh Gallery yang memang menjual bahan-bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan masakan Jepang. Mulai dari, bahan mentah, bumbu jadi, cemilan, roti, dan sebagainya.

Selain itu, ada juga makanan jadi dan juga bento yang jadi favorit semua orang dan selalu habis dalam waktu singkat! Nggak heran sih, karena makanan yang tersedia  memang terasa nikmat, harganya terjangkau dan juga terdapat diskon 40% tiap jam 8 malam*!

*waktu dapat sewaktu-waktu berubah. Silakan mengkonfirmasi terlebih dahulu ke supermarket.

Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana, photo by Zomato

Nah, kalau kamu lagi cari tempat nongkrong buat ketemuan sama teman-teman untuk ngopi atau mungkin justru meeting casual bersama klien, Mokka Coffee Cabana bisa kamu jadikan pilihan! Cafe yang mengadopsi konsep coffee shop bertema rustic ini, memiliki ambience yang nyaman banget untuk berlama-lama di sini.

Terlebih lagi, bagi kalian yang suka dengan kopi, siap-siap dimanjakan dengan sederet pilihan koleksi single origin yang ada di Mokka Coffee Cabana, yaitu kopi Jawa, Bali, Toraja, dan Papua. Menarik banget, kan?

Sama Sama Yakiniku

Sama Sama Yakiniku, photo by Befreetour

Ini dia salah satu restoran all you can eat favorit semeton Bali, khususnya area Denpasar, Sama Sama Yakiniku and Japanese Restaurant! Restoran ini dulunya hanya ada di Nusa Dua, namun sekarang sudah membuka cabang cabang baru di Plaza Renon. Di restoran ini menawarkan cita rasa masakan khas negeri Sakura, seperti yakiniku dan juga sushi. Di mana kamu akan merasakan pengalaman untuk merasakan masakan autentik Jepang. Nggak hanya all you can eat atau biasa disingkat ayce, Sama Sama Yakiniku juga menyediakan pilihan a la carte dan set menu yang bisa kamu pilih.

Untuk kisaran harga menikmati santapan di sini, kamu perlu menyiapkan budget kira-kira Rp100.000 - Rp250.000.

Colony Creative Hub - Kitchen - Bar

Colony Creative Hub Rooftop, photo by NomNom Bali

Sesuai dengan namanya, Colony Creative Hub - Kitchen - Bar, merupakan restoran dan bar dengan konsep ‘berkoloni’. Di mana kamu nggak hanya bisa menikmati minuman dan makanan lezat, tapi juga sekaligus menjadi tempat untuk berkumpul, bekerja, dan berkolaborasi dengan komunitas, orang-orang kreatif, hingga para wirausaha. Restoran yang berada di lantai 3 Plaza Renon ini menyediakan area indoor dan outdoor.

Area indoor Colony memiliki fasilitas meeting room, class room, dan cabana room yang didesain dengan konsep unik dan nyaman. Untuk beberapa ruangan, dapat dijadikan tempat meeting atau berkumpul dengan kapasitas kira-kira 30-40 orang.

Sementara area outdoor-nya, berupa teras yang cukup luas dan nyaman juga untuk bersantai dan menikmati pemandangan pepohonan dan jalanan Renon dari ketinggian. Tak jarang, area outdoor juga dipakai untuk acara festival atau acara kreatif, seperti festival musik dan festival makanan.

Baca juga: Pantai Sanur: Tiket Masuk, Jam Buka, Serta Ragam Aktivitasnya

Minimal Fashion

Minimal Fashion, photo by Gotomalls

Selain kulineran di Plaza Renon, kamu juga bisa berbelanja di Minimal Fashion, nih! Retail fashion yang satu ini menyediakan pilihan pakaian dengan desain versatile dan juga berkualitas. Bagi para perempuan young profesional yang menginginkan gaya casual dan rapi atau smart casual, Minimal Fashion adalah pilihan yang tepat!

Selain itu, koleksi-koleksi yang dimiliki juga tersedia secara terbatas dan eksklusif. Jadi, nggak usah khawatir bakal pasaran, ya.

Fipper Indonesia

Fipper Indonesia, photo by Gotomalls

Belum afdol jalan-jalan ke Bali kalau belum punya sandal andalan yang satu ini! Well, sandal Fipper Indonesia inil memiliki bahan dasar karet yang elastis dan nyaman dipakai ke manapun dan kapanpun. Selain itu, juga tersedia berbagai pilihan warna menarik yang bisa dipilih, mulai dari warna-warna basic, mix, hingga bright color. Jadi nggak heran deh sandal ini jadi kesukaan banyak orang!

Oh iya, nggak hanya warna saja yang beragam, tapi kamu juga dapat memilih beberapa pilihan jenis sandal juga untuk laki-laki, perempuan, dan bahkan anak-anak. Mulai dari sandal klasik, slip on, sepatu sandal strap, sandal wedges, hingga sandal trekker! Dan semuanya itu bisa kamu dapatkan di Fipper Indonesia cabang Plaza Renon.

Baca juga: 10 Inspirasi Outfit Kuliah Pria yang Stylish dan Effortless

Cinepolis

Cinepolis, photo by Tribun Bali

Biasanya kegiatan favorit lagi jalan-jalan ke mall, kalau nggak makan dan shopping, ya nonton di bioskop! Bener, nggak? Nah, di Plaza Renon ini tersedia bioskop Cinepolis untuk menonton film-film blockbuster yang kamu nanti-nanti. Untuk membeli tiket nonton, kamu bisa langsung datang ke bioskop Cinepolis di Plaza Renon atau pesan melalui online di aplikasi Cinepolis Cinema Indonesia. Berikut cara pesan tiket bioskop online melalui aplikasi Cinepolis:

  • Unduh aplikasi Cinepolis di ponselmu
  • Buka aplikasi, kemudian pilih menu "Movies" di halaman utama
  • Tentukan film yang mau ditonton
  • Selanjutnya, pilih lokasi dan jadwal menonton yang diinginkan. Lalu, klik "Buy Ticket"
  • Pilih kursi yang masih tersedia dan klik "Confirm Seat"
  • Kemudian pilih metode pembayaran untuk melanjutkan pesanan tiketmu
  • Klik "Continue" dan segera selesaikan proses pembayaran
  • Tiket film bioskop akan terbit setelah proses pembayaranmu berhasil dilakukan

Amazone

Amazone, photo by Gotomalls

Ingin mencari hiburan untuk keluarga? Bermain di game center Amazone saja! Di sini kamu akan dimanjakan oleh sederet variasi permainan arcade games yang lengkap untuk dicoba. Mulai dari kids games, music games, racing games, big rides, dan masih banyak lagi!

Selain berbagai macam permainannya saja yang menarik, Amazone juga menyediakan tiket yang keluar dari mesin mainan setelah bermain. Apabila jumlah sudah tiketnya cukup memenuhi minimal tukar, kamu bisa menukarnya dengan variasi hadiah menarik!


Kost Eksklusif di Pantai Matahari Terbit

Cove Griya Elite 1 merupakan kost eksklusif di Bali yang berjarak sekitar 2km ke Pantai Sanur dan hanya 6 menit ke Plaza Renon.

Untuk desain kamarnya, Cove Griya Elite 1 mencampurkan konsep antara mediterania modern dan tradisional Bali, di mana interiornya menggunakan furnitur kayu cantik dengan warna natural, sementara eksteriornya dihias dengan ukiran khas Bali. Selain itu, kost ini juga hadir dengan semi-open space, sehingga sirkulasi udaranya pun baik dan membuat suasana jadi lebih lapang. Adapun fasilitas kost yang bisa kamu nikmati, seperti area parkir luas, dapur bersapa, hingga rooftop dengan taman yang indah.

Mulai dari Rp3 jutaan/bulan

Selengkapnya tentang Cove Griya Elite 1