10 Merek Pie Susu Bali yang Terkenal & Wajib Dicoba!

10 Merek Pie Susu Bali yang Terkenal & Wajib Dicoba!
Merek Pie Susu Bali, photo by CekList.ID

Nggak lengkap, deh, rasanya kalau liburan ke Bali tanpa bawa pulang pie susu Bali sebagai oleh-oleh. Populer banget di kalangan wisatawan, baik lokal maupun internasional, camilan khas Bali ini muncul dalam berbagai macam merek, lho.

Kamu bisa beli pie susu Bali dari berbagai merek yang enak dan terkenal. Lokasinya yang tersebar di berbagai titik membuat pembelian oleh-oleh khas Bali ini juga lebih gampang. Yuk, simak 10 merek pie susu Bali paling recommended di artikel ini!

1. Pie Susu Asli Enaaak

Pie Susu Asli Enaaak, photo by Denpasar

Berdiri sejak tahun 1989, Pie Susu Asli Enaaak bisa dibilang merek pie susu nomor 1 di Bali. Sesuai namanya, pie susu merek ini memang benar-benar enak. Untuk membelinya, kamu bisa datang langsung ke toko.

Sebaiknya kamu datang di pagi hari jika ingin membeli Pie Susu Asli Enaaak tanpa memesan terlebih dulu. Sebab, kalau kamu datang siang atau sore, ada kemungkinan stoknya sudah habis.

Alamat: B No.8, Blok, Jl. Dewi Sri VIII, Legian, Kec. Kuta, Badung, Bali
Jam buka: 8:00 - 19:00 WITA
Nomor telepon: (0361) 760088
Harga: Rp25.000 per kotak (isi 10)

2. Pie Susu Dhian

Pie Susu Dhian, photo by Instagram/piesusu_dhian

Didirikan oleh Komang Sukadasna pada tahun 2010, Pie Susu Dhian kini menjadi salah satu merek pie susu Bali paling recommended. Oleh sang pemilik, bisnis ini awalnya hanya bertujuan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar. Siapa sangka, Pie Susu Dhian digemari oleh masyarakat sehingga kini pertumbuhan bisnisnya pesat banget.

Dalam sehari, Pie Susu Dhian bisa menjual hingga 10 ribu pie susu, lho. Besarnya volume penjualan tersebut membuat merek pie susu ini mempekerjakan sekitar 200 karyawan. Kalau kamu mau beli, ada berbagai varian rasa yang bisa dipilih, termasuk original, rasa cokelat, keju, blueberry, coklat keju, dan stroberi.

Alamat: Jl. Nangka No.47A, Dangin Puri Kaja, Denpasar, Bali
Jam buka: 8:00 - 22:00 WITA
Nomor WhatsApp: 0819-1619-6586
Harga: Rp35.000 per kotak (isi 10)
Sanur - Sewa kost eksklusif | Cove
Discover our list of stylish and modern furnished rooms at central locations in the heart of Indonesia. Pay monthly and get instant community. Home rentals made easy with Cove.

3. Pie Susu Bli Man

Pie Susu Bli Man, photo by Instagram/@piesusubliman

Diproduksi menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas, Pie Susu Bli Man menjadi salah satu merek pie susu Bali yang recommended. Merek pie susu ini tidak mengandung pemanis buatan dan pengawet buatan jadi lebih sehat.

Merek pie susu yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini terkenal banget di kalangan masyarakat Bali dan wisatawan karena memang enak. Pie susu di sini diracik dan diproses dengan keahlian tingkat tinggi sehingga menghasilkan rasa pie susu yang lebih istimewa dan pastinya ngangenin.

Alamat: Kerta Dalam VII No.9, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali
Jam buka: 24 jam
Nomor WhatsApp: 0819-9913-8869
Harga: Rp35.000 per kotak (isi 10)

4. Pie Susu 21

Pie Susu 21, photo by Instagram/@piesusu21bali

Pie Susu 21 sudah berjualan sejak tahun 2007, membuatnya menjadi salah satu merek pie susu yang cukup lama dan terkenal di Bali. Rasa pie susu ini lezat dengan tekstur yang renyah, tapi lembut saat digigit. Nggak hanya bisa langsung dibeli di berbagai outlet yang tersedia di Bali, kamu juga bisa dapatkan pie susu ini di hampir semua marketplace terkenal Indonesia!

Alamat: Jl. Pararaton Raya 88 Dewi Sri, Kuta Bali (pusat)
Jam buka: 08.00-21.00 WITA
Nomor WhatsApp: 0887-333-6868
Harga: Rp25.000 per kotak (isi 9)

5. Pie Susu Sari

Pie Susu Sari, photo by Instagram/@piesususari

Kue pie susu buatan home industri ini menawarkan rasa dan kualitas yang sudah pasti terjamin. Pie Susu Sari menggunakan bahan baku berkualitas tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan, serta pastinya aman dan halal untuk dikonsumsi.

Salah satu merek pie susu Bali paling recommended ini punya rasa kulit pie yang renyah dan dilapisi fla susu asli di bagian tengahnya. Kamu pasti bakalan suka dan bakal terus beli setiap kali liburan di Bali.

Alamat: Jl. Pulau Belitung No.17, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali
Jam buka: 08.00-22.00 WITA
Nomor telepon: 0815-4700-895
Harga: Rp15.000 per kotak (isi 6)

6. Pie Susu Nirmala

Pie Susu Nirmala, photo by Instagram/@nirmalaa___

Berbeda dengan pie susu di Bali lainnya yang mempunyai pinggiran seperti biskuit, pinggiran Pie Susu Nirmala lebih tipis, crunchy, dan berlapis seperti egg tart Hong Kong zaman dulu. Nggak hanya pinggirannya yang istimewa, isiannya juga unik.

Kamu bisa beli Pie Susu Nirmala dengan berbagai varian rasa, mulai dari original, cokelat, keju, hingga kacang hijau. Kalau kamu suka rasa kacang-kacangan, varian satu ini cocok dinikmati karena dijamin sensasinya beda sama pie susu lain.

Alamat: Jl Nangka Selatan No.143, Denpasar Utara, Dangin Puri Kaja, Bali
Jam buka: 08.00-21.00 WITA
Nomor WhatsApp: 0812-4658-7847
Harga: Rp25.000 per kotak (isi 10)

7. Pie Susu Sisy

Pie Susu Sisy, photo by Instagram/@piesususisyofficial

Merek pie susu Bali paling recommended selanjutnya adalah Pie Susu Sisy. Kamu bisa pilih berbagai varian rasa sesuai selera, mulai dari moka, green tea, pandan, hingga durian.

Selain menawarkan varian rasa yang beragam, Pie Susu Sisy juga tersedia dengan jumlah yang berbeda per kotaknya. Ada yang isi 9, isi 30, dan isi 50. Jadi kalau mau beli banyak buat oleh-oleh bisa banget. Nggak hanya jualan di Bali, lho. Pie Susu Sisy juga punya outlet di Yogyakarta.

Alamat: Jl. Raya Sesetan No.221abc, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali
Jam buka: 07.30-22.00 WITA
Nomor WhatsApp: 0878-6273-9360
Harga: Rp20.000 per kotak (isi 10)
Kuta - Sewa kost eksklusif | Cove
Discover our list of stylish and modern furnished rooms at central locations in the heart of Indonesia. Pay monthly and get instant community. Home rentals made easy with Cove.

8. Pie Susu AJIK

Pie Susu AJIK, photo by Dream Boy

Pie Susu AJIK adalah produk dari Krisna Oleh Oleh Bali, pusat oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. Jadi, kalau kamu mau beli merek pie susu ini, kamu bisa mampir ke outlet Krisna.

Menawarkan rasa kulit pie gurih dan manis, Pie Susu AJIK menyediakan tiga varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ada rasa original untuk yang suka rasa autentik dari pie susu, serta cokelat dan keju yang nggak kalah enak.

Pie Susu AJIK juga dibuat tanpa bahan pengawet sehingga hanya tahan 7 hari pada suhu ruang. Kalau mau masa tahan lebih lama, pie susu ini bisa tahan selama 2 minggu kalau disimpan di dalam kulkas.

Alamat: Jalan Sunset Road No.88, Kuta, Badung, Bali
Jam buka: 08.00-22.00 WITA
Nomor telepon: (0361) 750031
Harga: Rp35.000 per kotak (isi 10)

9. Pie Susu Chandra

Pie Susu Chandra, photo by Lazada

Kalau kamu mau beli pie susu dalam jumlah banyak, maka Pie Susu Chandra bisa jadi pilihan. Salah satu merek pie susu Bali paling recommended ini menawarkan pie susu per kotak isi 50 jadi bisa dinikmati ramai-ramai.

Sama seperti pie susu pada umumnya, Pie Susu Chandra juga terbuat dari tepung, telur, mentega, dan susu. Kamu bisa pilih berbagai varian rasa seperti original, cokelat, keju, stroberi, dan bluberi.

Alamat: Jalan Gn. Athena No.20, Padangsambian Klod, Denpasar, Bali
Jam buka: 09.00-18.00 WITA
Nomor telepon: 0858-5500-5555
Harga: Rp65.000 per kotak (isi 50)

10. Pie Susu Koe

Pie Susu Koe, photo by Instagram/@piesusukoe

Selain sudah pasti enak, kamu yang mau beli Pie Susu Koe di outlet bisa mencicipi berbagai varian tester pie susu dan pie kacang sebelum membeli, lho. Layanan ini diberikan agar pembeli bisa menentukan varian rasa apa yang menjadi favorit. Selain pie susu dan pie kacang, outlet Pie Susu Koe juga menjual berbagai varian kacang Bali, mulai dari kacang kapri Tari Bali, kacang matahari, kacang koro, dan kacang disco.

Alamat: Jalan Waringin No.5, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 09.00-19.00 WITA
Nomor WhatsApp: 0812-4636-1068
Harga: Rp22.000 per kotak (isi 9)

Pilihannya banyak banget. Jadi, merek pie susu Bali mana, nih, yang mau kamu beli?


Kost Eksklusif di Bali

Kalau ingin momen liburan di Bali makin fun, kamu bisa tinggal di Cove Matahari. Kost eksklusif di kawasan Kuta, Bali ini memiliki bangunan dengan desain tradisional yang memberikan kesan cozy seperti di rumah sendiri. Kamu bisa pilih satu dari lima tipe kamar, yaitu Kamar Premium dengan Kasur Queen Tanpa View, Kamar Premium dengan Kasur Twin Tanpa View, Kamar Premium dengan Kasur Queen dan Pemandangan, Kamar Premium dengan Kasur Twin dan Pemandangan, dan Kamar Premium Plus dengan Kasur Queen dan Balkon yang sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, nakas, meja kerja, TV, dan lemari pakaian.

Harga mulai dari Rp200.000 per malam dan Rp3.015.000 per bulan.

Selengkapnya tentang Cove Matahari