4 Kost Eksklusif Jakarta Pusat dengan Fasilitas Super Lengkap

4 Kost Eksklusif Jakarta Pusat dengan Fasilitas Super Lengkap
Kost Eksklusif di Jakarta Pusat

Sebagai jantung ibukota Indonesia, Jakarta Pusat terletak pada titik strategis di mana berbatasan langsung dengan jalan-jalan utama dari pusat kantor pemerintahan, kedutaan besar negara asing, pusat perbelanjaan, hingga banyaknya akses ke fasilitas umum seperti transportasi publik dan rumah sakit.

Tidak hanya dikelilingi oleh banyaknya monumen bersejarah seperti Monumen Nasional atau Lapangan Banteng, Jakarta Pusat juga memiliki banyak gedung-gedung pencakar langit yang umumnya dijadikan sebagai pusat perkantoran, serta pusat perbelanjaan modern dan taman kota yang sejuk dan asri.

Bagi kamu yang sedang mencari hunian nyaman di daerah Jakarta Pusat, Cove memiliki rekomendasi kost eksklusif Jakarta Pusat yang bisa kamu lihat. Baca artikel ini hingga habis untuk tau list lengkapnya, ya!

Cove Kosku

Cove Kosku

Mencari kosan eksklusif di sekitar Monas, Cove Kosku bisa menjadi pilihan kamu nih. Berlokasi tepatnya di Jl. Kebon Jahe, Cove Kosku merupakan hunian coliving dengan berbagai fasilitas umum seperti dapur bersama, ruang makan, laundry, serta lobby dan pembersihan kamar gratis secara berkala.

Setiap kamar di Cove Kosku memiliki desain minimalis yang sudah full furnished. Mulai dari kasur berukuran queen, kamar mandi pribadi, lemari, meja belajar, hingga WiFi dengan koneksi yang super cepat untuk menunjang berbagai aktivitas kamu selama di kos.

Terdapat 4 tipe kamar di Cove Kosku yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi:

Kamar Standard

Memiliki kasur berukuran single, kamar mandi umum, dilengkapi dengan AC, lemari, meja kerja, dan lampu tidur. Untuk tipe kamar ini, tersedia dua single bed di dalam satu kamar, sehingga menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin tinggal bersama temanmu.

Kamar Superior

Memiliki kasur berukuran single yang dikhususkan untuk satu penghuni saja. Selain dilengkapi furnitur yang lengkap, kamar ini juga dilengkapi dengan jendela eksternal dengan pemandangan yang indah. Sehingga, kamu bisa mendapatkan sumber cahaya natural setiap harinya.

Kamar Superior Plus

Bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin memiliki kasur queen, lengkap dengan kamar mandi pribadi beserta jendela eksternal. Oh ya, kamar ini juga bisa dihuni hingga dua orang.

Kamar Deluxe

Memiliki luas sekitar 17,5 meter persegi, yang dilengkapi dengan kasur queen, kamar mandi dalam, jendela eksternal, dan furnitur seperti lemari dan meja belajar. Dengan kamar yang luas, tipe kamar ini juga bisa dihuni hingga dua orang.

Alamat: Jl. Kb. Jahe II No.24, RT.6/RW.2, Petojo Sel., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10160

Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, WiFi, dispenser air, ruang makan, laundry, keamanan, tempat parkir gratis

Harga: Mulai dari Rp2,9 juta - Rp3,9 juta/bulan

Cove Central

Cove Central

Tidak hanya di sekitar Monumen Nasional, Cove juga memiliki pilihan hunian yang berlokasi di Jl. Salemba, yaitu Cove Central. Dengan desain kamar yang modern dan minimalis, Cove Central juga dilengkapi dengan lounge atau ruang santai bersama dengan nuansa hijau yang memberikan sentuhan suasana ketenangan dan kenyamanan. Tidak hanya itu, Cove Central juga memiliki lift untuk memudahkan akses kamu selama di unit, lho.

Ada tipe kamar apa saja sih, di Cove Central?

Kamar Superior

Dilengkapi dengan kamar single dengan luas kamar sekitar 13 meter persegi. Tipe kamar ini, sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, jendela eksternal yang lengkap dengan pemandangan indah. Nggak perlu khawatir, tipe kamar superior di Cove Central juga sudah dilengkapi dengan furnitur lengkap seperti meja belajar dan lemari.

Kamar Deluxe

Dengan luas 16 meter persegi hadir dengan kasur queen dan kamar pribadi. Tipe kamar ini juga bisa dihuni oleh satu hingga dua orang.

Kamar Deluxe Plus

Dilengkapi dengan kasur queen dan furnitur lengkap yang bisa dihuni oleh satu hingga dua orang. Tipe kamar ini memiliki luas sekitar 18 meter persegi.

Alamat: Jl. Salemba Tengah II No.7a, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440

Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, WiFi, dispenser air, ruang makan, laundry, keamanan, tempat parkir gratis

Harga: Mulai dari Rp3,4 juta - Rp4,1 juta/bulan

Cove Proklamasi

Cove Proklamasi

Terletak di pemukiman elit di Jakarta Pusat, Cove Proklamasi memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai kawasan bisnis seperti Cikini, Menteng, hingga Sudirman. Sehingga, unit yang satu ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang bekerja di kawasan-kawasan tersebut.

Selain memiliki desain kamar yang aesthetic dan modern, Cove Proklamasi juga dilengkapi dengan fasilitas bersama seperti dapur bersama, lobby, serta kolam renang yang luas.

Di Cove Proklamasi, kamu bisa memilih salah satu dari tipe-tipe kamar di bawah ini:

Kamar Premium

Hadir dengan luas kamar 20 meter persegi, dengan kasur single, kamar mandi pribadi, serta balkon dan jendela eksternal. Kamar ini, khusus bagi kamu yang tinggal sendiri, ya.

Kamar Premium Plus

Memiliki kasur queen, kamar mandi pribadi, jendela eksternal, dan balkon yang bisa dihuni oleh satu hingga dua orang.

Kamar Junior Suite

Merupakan tipe kamar yang tepat bagi kamu yang lebih menyukai tinggal di kamar luas yang dengan furnitur yang lengkap. Selain dilengkapi dengan kasur queen, kamar mandi pribadi, dan balkon, tipe kamar ini juga memiliki kulkas berukuran sedang.

Kamar Suite

Merupakan tipe kamar terluas di Cove Proklamasi, dengan luas total 47 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan furnitur lengkap, serta jendela besar dan balkon yang langsung menghadap ke taman dengan pemandangan yang indah.

Baca juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Alamat: Jl. Proklamasi No.68, RT.2/RW.5, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320

Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, WiFi, dispenser air, ruang makan, laundry, keamanan, tempat parkir gratis, kolam renang

Harga: Mulai dari Rp4,4 juta - Rp7 juta/bulan

Cove Laguna

Cove Laguna

Bekerja di kawasan Bendungan Hilir dan mencari hunian nyaman juga di daerah ini? Cove Laguna bisa menjadi pilihan kamu bagi yang ingin memiliki hunian nyaman di tengah kota.

Terletak di Jl. Bendungan Hilir, Cove Laguna hadir dengan fasilitas umum yang lengkap dan homey. Ini dia tipe-tipe kamar yang berada di Cove Laguna:

Kamar Premium

Dengan luas kamar 23 meter persegi, hadir dengan kasur queen, kamar pribadi, serta jendela internal yang bisa dihuni oleh satu hingga dua orang.

Kamar Deluxe

Memiliki kasur queen, kamar pribadi, jendela eksternal dengan pemandangan indah, serta luas kamar 19 meter persegi. Kamar ini juga bisa dihuni satu hingga dua orang.

Kamar Premium Plus

Merupakan tipe kamar terluas di Cove Laguna, dengan luas kamar 27 meter persegi. Kamar ini memiliki kasur queen, kamar mandi pribadi, jendela eksternal dengan pemandangan indah. Kamar ini juga memiliki furnitur lengkap seperti meja belajar, kasur, dan TV layar datar.

Alamat: Jl. Bendungan Hilir Gg. Koplo Banjir 134, RT.12/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210

Fasilitas Bersama: Dapur, lobby, WiFi, dispenser air, ruang makan, laundry, keamanan, tempat parkir gratis, kolam renang

Harga: Mulai dari Rp5 juta - Rp5,8 juta/bulan

Itulah 4 kost eksklusif Jakarta Pusat dari Cove yang bisa menjadi pilihan kamu. Tenang saja, jika kamu ingin melihat-lihat lebih lanjut, kamu bisa kok book viewing lewat website Cove atau official WhatsApp Cove untuk melihat unit dan bertanya-tanya secara langsung dengan Cove.

Jadi, sudah siap pindah ke Cove?