4 Kost Eksklusif Jakarta Barat dengan Desain Minimalis

Mau tinggal di tempat yang nyaman, eksklusif, serta fasilitas premium? Intip 4 Kost Eksklusif Jakarta Barat ini yuk!

4 Kost Eksklusif Jakarta Barat dengan Desain Minimalis
Lobby Cove Katalia, photo by Cove

Mencari kost nyaman di tengah kota besar merupakan hal yang cukup sulit. Banyak alasan dan pertimbangan dalam memilih kost sebagai tempat tinggal bagi anak rantau. Dari segi keamanan, kenyamanan, lokasi, fasilitas, dan harga. Namun, tidak semua kost menawarkan fasilitas tersebut.

Jakarta Barat merupakan salah satu titik di kota Jakarta yang dapat dikatakan sebagai lokasi strategis. Pasalnya, Jakarta Barat punya banyak mall, tempat hiburan, restoran ternama, sampai dengan gedung-gedung perkantoran. Di sini juga menyediakan berbagai jenis tempat tinggal bagi kamu para pekerja kantoran yang merantau. Bagi kamu para pekerja kantoran di Jakarta Barat, Cove punya rekomendasi kost eksklusif di Jakarta Barat yang bisa kamu tinggali.

Kost Eksklusif Jakarta Barat

Cove Katalia

Kamar Cove Katalia, photo by Cove

Berada di lokasi strategis, Cove Katalia merupakan kost eksklusif di Jakarta Barat. Berada dekat dengan mall, rumah sakit, taman, dan beberapa tempat nongkrong hits. Aksesnya sangat mudah karena dekat juga dengan Stasiun sehingga mobilitas kamu bisa aman terjaga.

Kamar dari Cove Katalia ini terbagi atas 4 tipe kamar berbeda, yakni Superior, Superior Plus, Deluxe, dan Deluxe dengan jendela eksternal. Luas kamar di Cove Katalia mulai dari 13m2 - 16m2 tanpa bikin kamu merasa kesempitan. Keempat kamar sudah full furnished dengan fasilitas Smart TV, AC, kamar mandi dalam, Wifi, lemari, dan meja kerja. Seluruh kamar dibuat dengan senyaman mungkin untuk kamu tinggal. Tak hanya itu, Cove Katalia juga menyediakan fasilitas berupa pembersihan kamar.

Cove Katalia memiliki desain minimalis edgy dengan beberapa spot santai yang bikin kamu pastinya nyaman setelah seharian bekerja atau beraktivitas. Salah satu spot santai favorit di Cove Katalia ialah rooftop karena kamu bisa duduk di atas hammock yang telah disediakan. Dilengkapi dengan fasilitas lobby sebagai ruang tunggu para tamu dengan kursi dan meja. Selain itu, ada fasilitas umum berupa dapur bersama, ruang makan, kulkas, dan dispenser. Bagi kamu yang punya kendaraan, Cove Katalia memiliki lahan parkir untuk motor dan mobil yang cukup luas ditambah keamanan terjaga. Tertarik untuk ngekost di sini?

Alamat: Jl. Katalia 7, RT.5/RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11420
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, Lobby, Tempat parkir, Wifi, Lounge, Ruang Makan, Pembersihan Kamar, Air, Keamanan, dan Rooftop.
Harga: Mulai dari Rp3,6 juta - Rp3,9 juta per bulan

Baca Juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Cove The Peak

Rooftop Cove The Peak, photo by Cove

Ingin kost dekat dengan mall? Sama-sama berada di kawasan Tanjung Duren, lokasi Cove The Peak berdekatan dengan Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park dengan jarak hanya 5 menit. Desain minimalis dari Cove The Peak bikin kamu merasa nyaman dan hangat karena ada perpaduan warna coklat pada furniture dan abu-abu di dinding. Kalau tinggal di Cove The Peak, kamu pasti betah lama-lama di kamar.

Terdapat 3 tipe kamar berbeda yang disediakan oleh Cove The Peak. Kamar ini bisa diisi 1-2 orang tergantung ukutan kamar dan kebijakannya. Tipe-tipe tersebut ialah kamar standar dengan kamar mandi umum, kamar standar dengan kamar mandi pribadi, dan kamar superior yang bisa diisi sampai 2 orang. Ketiga tipe dilengkapi AC dan lemari. Sementara itu, untuk tipe superior ditambah dengan fasilitas TV.

Selain fasilitas pribadi, di Cove The Peak terdapat fasilitas umum yang bisa kamu nikmati. Di antaranya, dapur bersama, ruang makan, lobby, tempat parkir, wifi, air, keamanan, serta pembersihan kamar. Nah, kamu juga bisa loh untuk nongkrong bareng teman di rooftop Cove The Peak karena sudah difasilitasi dengan meja, kursi, dan beanbag untuk bersantai.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Utara 3 No.220, RT.9/RW.3, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lobby, tempat parkir, ruang makan, dispenser air, keamanan, wifi, pembersihan kamar, dan rooftop.
Harga: Mulai dari Rp2,8 juta per bulan

Cove Tripuri

Kamar Cove Tripuri, photo by Cove

Punya kamar kost dengan konsep minimalis dan pencahayaan ciamik hanya di Cove Tripuri. Kost eksklusif Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Kebon Jeruk satu ini memiliki desain minimalis dan fungsional. Furniturnya menggunakan kayu dilengkapi dengan penyimpanan sehingga cocok jadi tempat tinggal kamu yang punya banyak barang, tetapi selalu ingin terlihat minimalis. Pencahayaan kamar di Cove Tripuri dibuat sedemikian rupa agar terlihat nyaman tanpa penghuni merasa terlalu terang. Malah, tiap-tiap kamar di Cove Tripuri punya kesan mewah layaknya di hotel berbintang.

Kamar kost di Cove Tripuri terbagi atas 2 tipe berbeda, yakni Superior dan Deluxe. Keduanya memiliki fasilitas AC, lemari, meja kerja, meja tidur, TV, serta kamar mandi dalam. Semua fasilitas di Cove Tripuri sangat lengkap seperti kamu tinggal di hotel. Selain itu, tiap-tiap kamar menggunakan smart door lock system sehingga lebih aman.

Di samping ada fasilitas pribadi, kamu bisa nikmati fasilitas bersama seperti dapur, ruang makan, dispenser air, lobby, lounge, teras, wifi, tempat parkir, dan keamanan. Ada juga fasilitas  laundry dan pembersihan kamar secara berkala, loh!

Alamat: Jl. Perjuangan 11, RT.1/RW.10, Kb. Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11530
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, ruang makan, dispenser air, keamanan, laundry, lobby, teras, pembersihan kamar, tempat parkir, wifi, lounge dan rooftop.
Harga: Mulai dari Rp4 juta - Rp4,2 juta per bulan

Baca Juga: Cove Prima: Kost Eksklusif di Antasari yang Cocok buat Profesional Muda!

Cove Lenna

Kamar Cove Lenna, photo by Cove

Lokasi strategis dan mudah kemana-mana, Cove Lenna bisa jadi pilihan kamu untuk tinggal di Jakarta Barat. Tepatnya berada di kawasan Palmerah, Cove Lenna merupakan salah satu kost eksklusif yang dilengkapi fasilitas keren untuk menunjang kenyamanan dan kebutuhan tempat tinggal.

Desain dari Cove Lenna ini minimalis dan hangat, yang bisa bikin kamu betah untuk di kamar. Saat ini di Cove Lenna terdapat dua tipe kamar berbeda yang dilengkapi AC, kulkas, lemari, meja kerja, TV, serta kamar mandi dalam. Semuanya full furnished, kamu tidak perlu repot untuk membawa banyak barang.

Nah, untuk fasilitas umumnya, kamu bisa gunakan ruang makan, lobby, tempat parkir, wifi, lounge, air, listrik, dan pembersihan kamar secara gratis. Fasilitas bersama ini bisa kamu gunakan untuk menunjang kebutuhan. Jangan lupa untuk masukin Cove Lenna ke list survey kost kamu, ya!

Alamat: Jl. Palmerah Barat No.48, RW.7, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
Fasilitas Bersama: Keamanan, ruang makan, wifi, air, pembersihan kamar, lobby, lounge, tempat parkir, dan listrik.
Harga: Mulai dari Rp2,8 juta per bulan

Itu dia beberapa rekomendasi kost eksklusif Jakarta Barat dari Cove. Dengan fasilitas yang cukup memadai dan menunjang kebutuhanmu, tak ada salahnya untuk memasukkan unit Cove tadi ke dalam list. Ditambah dengan lokasi yang strategis dan dekat kemanapun.

Kalau tertarik dan ingin langsung tinggal di unit Cove, kamu bisa cek ketersediaan kamarnya di situs Cove. Di situs Cove tertera nomor yang bisa dihubungi untuk menanyakan lebih lanjut mengenai unit kesukaan kamu. Jangan sampai kehabisan kamarnya, siap-siap pindah ke Cove sekarang juga!

Temukan kost eksklusif di Jakarta Barat lainnya, hanya di Cove!


Temukan Kost Terbaik di Jakarta Barat: