Cove Prima: Kost Eksklusif di Antasari yang Cocok buat Profesional Muda!

Cove Prima: Kost Eksklusif di Antasari yang Cocok buat Profesional Muda!
Cove Prima, kost eksklusif di Antasari

Jakarta Selatan adalah kawasan yang padat dan ramai dengan berbagai macam pilihan, mulai dari gedung tinggi perkantoran, mall besar, kafe kecil, tempat hiburan, dan berbagai tempat lainnya yang mendukung gaya hidup. Daerah yang sangat “hidup” ini membuat banyak orang terutama kaum muda tertarik untuk tinggal, terlebih dengan banyaknya kantor yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Tempat kost di Jakarta Selatan semakin menjamur seiring ramainya daerah ini, sehingga mencari tempat kost bukan hal yang mudah. Harga, lokasi, kemudahan akses, fasilitas, hingga kenyamanan tempat kost adalah faktor umum yang jadi pertimbangan dalam memilih kost. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost di Jakarta Selatan dengan fasilitas super lengkap dan lokasi strategis, bisa cek Cove Prima di Antasari - Cipete!

Lokasi Cove Prima yang strategis, berada di area ramai

Terletak di Jl. Pangeran Antasari, Cipete Selatan, tempat coliving ini hanya berjarak 3 kilometer dari stasiun MRT Haji Nawi sehingga mendukung untuk kamu pengguna MRT sebagai alat trasportasi sehari-hari. Tidak hanya itu, kost ini juga dekat dengan Lippo Mall Kemang serta tidak jauh dari Cipete dan Kemang. Cocok untuk kamu yang suka hangout atau nongkrong, kan?

Tipe kamar di Cove Prima

Premium room

Kamar Premium dengan desain minimalis ini memiliki luas 24 m2. Terdapat ruang tamu dan pantry yang terpisah dari kamar tidur. Kamu harus menaiki tangga untuk mencapai kamar tidur yang terletak di bagian atas ruangan.

Premium room

Suite room

Kamar Suite menawarkan kamar yang lebih luas dan lega dengan luas ruangan 30 m2. Berbeda dengan tipe kamar sebelumnya, kamar ini terdiri dari satu ruangan luas, tidak terpisah tangga. Terdapat beberapa jendela yang membuat ruangan jadi terang alami oleh cahaya matahari.

Suite room

Fasilitas di Cove Prima

Soal fasilitas, Cove Prima menawarkan fasilitas yang sangat lengkap untuk penghuninya. Ada berbagai fasilitas yang dapat dipakai bersama seperti lobby, gym, dan lounge yang luas untuk bekerja ataupun hangout dengan teman.

Area lounge

Buat kamu yang suka masak atau berencana sering memasak sendiri, kost ini juga memiliki dapur bersama yang modern, nyaman, dan cukup luas. Selain itu, terdapat mini pantry di setiap kamar.

Fasilitas dapur bersama

Tersedia juga fasilitas yang mendukung kemudahan hidup keseharian kamu seperti laundry, internet, layanan pembersihan kamar, dispenser air, keamanan, dan lahan parkir yang cukup luas.

Dengan lokasi strategis, fasilitas super lengkap, dan desain interior yang memanjakan mata, kamu bisa menempati kost ini mulai dari 6 juta / bulan. Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove Prima!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!