Rekomendasi Kost Dekat UPH Karawaci: Eksklusif & Strategis

Rekomendasi Kost Dekat UPH Karawaci: Eksklusif & Strategis
Kost Dekat UPH Karawaci | Cove Hillcrest

Karawaci dikenal sebagai salah satu daerah paling strategis di Kabupaten Tangerang yang sudah berkembang sangat pesat. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai pusat hiburan, fasilitas umum, hingga pilihan transportasi yang memadai di kawasan ini. Ditambah lagi, area Karawaci juga terhubung langsung akses tol menuju Jakarta, cocok untuk kamu yang punya segudang mobilitas tinggi. Tidak heran, kost dekat UPH Karawaci pun menjadi pilihan banyak orang, khususnya mahasiswa.

Dengan segala kelebihan itu, tinggal di daerah Karawaci tentunya akan memberikan kamu banyak keuntungan tanpa batas. Nah, kalau kamu lagi cari kost dekat UPH Karawaci yang dijamin aman, nyaman, punya desain yang trendy, dan didukung dengan berbagai fasilitas terlengkap, yuk, kenalan dengan dua unit kost eksklusif besutan Cove berikut ini, yaitu Cove Hillcrest dan Cove Nefrie.

Kost Dekat UPH Karawaci

1. Cove Hillcrest

Cove Hillcrest

Bayangkan sebuah kost eksklusif dengan gaya interior industrial minimalis yang didukung dengan furniture berkualitas tinggi, serta jendela besar berpemandangan area hijau di kawasan Karawaci. Pastinya terdengar nyaman sekali, bukan? Itulah ambience yang akan kamu dapatkan jika tinggal di Cove Hillcrest, salah satu kost dekat UPH Karawaci yang paling cozy. Kalau tinggal di sini, kamu juga tidak perlu repot lagi untuk memikirkan barang apa saja yang wajib untuk masuk ke dalam kamar. Karena, seluruh kamar yang ada di Cove Hillcrest sudah tersedia dalam bentuk full furnished.

Dukungan Lokasi Strategis

Kalau kamu adalah calon mahasiswa UPH, jangan khawatir! Sebab, kamu hanya membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 3 menit saja untuk bisa sampai ke UPH dari Cove Hillcrest, lho. Mau sekedar melepas penat dengan pergi ke pusat hiburan? Supermal Karawaci bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luangmu.

Ditambah lagi, kamu juga tidak perlu pusing memikirkan bagaimana caranya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar mengisi perut. Karena, tepat di depan gedung, kamu akan menemukan Citywalk Elvee yang sudah dipenuhi oleh berbagai macam tenant populer, mulai dari Ranch Market, Pappajack, Holywings, hingga Subway.

Dan yang terpenting, kamu bisa meraih Rumah Sakit Siloam Lippo Village yang jaraknya hanya sekitar 1 km saja dari Cove Hillcrest. Bagaimana? Menarik sekali, bukan?

Baca Juga: 3 Kost Eksklusif Tangerang, Kamar Cozy dan Fasilitas Lengkap!

Fasilitas Gedung yang Tersedia

Fasilitas Gedung yang Tersedia | Cove Hillcrest

Cove Hillcrest didesain khusus untuk kamu yang gemar bersosialisasi dengan para penghuni lainnya. Di sini, kamu dapat menikmati area komunal yang begitu luas sekaligus estetis. Cocok untuk digunakan sebagai area belajar ataupun sekedar bercengkrama bersama teman-teman lainnya. Dijamin, deh, kamu akan benar-benar betah kalau sudah bersantai di ruangan ini.

Fasilitas gedung dari Cove Hillcrest terdiri dari area parkir, lobby, keamanan, ruang komunal, dapur bersama, ruang makan, WiFi, dispenser air, listrik, air, hingga pembersihan kamar secara berkala. Sangat lengkap untuk memenuhi segala aktivitasmu, bukan?

Furniture Kamar dan Pilihan Tipe Hunian

Furniture Kamar dan Pilihan Tipe Hunian | Cove Hillcrest

Cove Hillcrest menawarkan 11 tipe kamar berbeda yang bisa disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan. Perlu dicatat, seluruh kamar yang ada di sini tersedia dalam bentuk loft bed, namun kamu tetap bisa memilih tipe kamar manapun, entah itu kasur single yang hanya dihuni untuk satu orang, ataupun kasur queen yang bisa kamu tinggali untuk dua orang.

Tipe Standard Plus menjadi pilihan kamar termurah yang terdapat di Cove Hillcrest. Dengan hanya Rp3,7 jutaan per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah hunian dengan luas 12 meter persegi, yang dilengkapi dengan kasur single, kamar mandi pribadi, AC, lemari, meja kerja, dan jendela lebar berpemandangan pepohonan hijau.

Punya budget lebih untuk tipe kamar paling premium? Cove Hillcrest juga menyuguhkan Kamar Suite berukuran 20 meter persegi yang dibanderol dengan harga Rp6 jutaan per bulan. Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas tambahan berupa dapur mini, serta kelengkapan lainnya, seperti kamar mandi pribadi, jendela eksternal, AC, lemari, meja kerja, dan meja tidur.

Alamat: Bulevar Raya, Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15811
Fasilitas Bersama: Area parkir, lobby, keamanan, ruang komunal, dapur bersama, ruang makan, WiFi, dispenser air, listrik, air, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp3,7 juta - Rp6 juta per bulan

2. Cove Nefrie

Cove Nefrie

Masih dalam kategori kost dekat UPH Karawaci, Cove juga punya satu lagi, nih, unit kost istimewa untuk kamu mahasiswa yang masih mencari hunian terbaik dengan fasilitas eksklusif, yaitu Cove Nefrie. Desainnya yang begitu dinamis dengan pilihan rona terang nyatanya mampu memberikan kesan yang luas, nyaman, dan terasa homey.

Dukungan Lokasi Strategis

Bangunan Cove Nefrie

Keunggulan dari Cove Nefrie yaitu letaknya yang begitu dekat dengan perumahan Palem Semi. Kawasan ini memiliki beragam pilihan minimarket dan pusat jajanan kuliner di sepanjang Jl. Palem Raja Raya, yang pastinya membuat kamu lebih dekat kalau ingin bepergian untuk sekedar mencari camilan ataupun berbelanja bulanan.

Ditambah lagi, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 menit jalan kaki saja jika ingin nongkrong-nongkrong santai di Starbucks Coffee. Cocok untuk kamu yang hobi mengerjakan tugas sembari ditemani suasana yang berbeda.

Mau pergi ke kampus? Jarak dari Cove Nefrie menuju UPH hanya sekitar 13 menit saja, lho! Terdapat juga akses transportasi terdekat berupa angkutan umum dan Halte Transjakarta Palem Semi.

Baca Juga: 10 Tempat Menarik di Karawaci & Sekitarnya yang Paling Hits

Fasilitas Gedung yang Tersedia

Ruang Makan Cove Nefrie

Sama seperti unit Cove lainnya, Cove Nefrie juga menyediakan berbagai fasilitas gedung yang bisa digunakan bersama penghuni lainnya, mulai dari tempat parkir, keamanan, area lobby, dapur bersama, ruang makan, lounge, listrik, air, internet, hingga pembersihan kamar secara berkala. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi jika tidak sempat untuk membersihkan kamar dengan maksimal. Servis yang disediakan oleh Cove akan membuat kamarmu senantiasa terlihat bersih dan rapi.

Furniture Kamar dan Tipe Hunian

Furniture Kamar dan Tipe Hunian | Cove Nefrie

Cove Nefrie menawarkan 2 tipe kamar berbeda, yaitu Kamar Superior dan Kamar Deluxe, yang semuanya terdiri dari kasur single.

Untuk kategori paling terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan Kamar Superior dengan luas 14 meter persegi di harga Rp2,2 jutaan per bulan. Fasilitas yang disediakan terdiri dari kamar mandi pribadi, jendela eksternal, AC, lemari pakaian, meja kerja, meja tidur, dan sebuah televisi. Beristirahat di kamar seharian menjadi tidak membosankan, bukan?

Ingin punya ruang privasi yang lebih saat menghidup udara segar? Kamu bisa memiliki Kamar Deluxe senilai Rp2,7 jutaan per bulan, lengkap dengan fasilitas tambahan berupa area balkon pribadi. Tak ketinggalan dengan kelengkapan lainnya, seperti kamar mandi dalam, AC, lemari pakaian, meja kerja, meja tidur, televisi, serta jendela eksternal.

Alamat: Jl. Murai Raya -, RT.003/RW.013, Panunggangan Barat, Tangerang, Banten 15810
Fasilitas Bersama: Area parkir, lobby, keamanan, lounge, dapur bersama, ruang makan, WiFi, dispenser air, listrik, air, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp2,2 juta - Rp2,7 juta per bulan

Nah, itu dia kedua unit Cove yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Harga yang tertera sudah termasuk fasilitas listrik dan air, ya, sehingga bisa dipastikan kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan lagi.

Bagaimana, tertarik untuk menyewanya? Yuk, segera kunjungi laman Cove Hillcrest dan Cove Nefrie untuk melakukan booking sekarang juga! Atau, kamu juga bisa menghubungi Cove via WhatsApp untuk tanya-tanya lebih lanjut.


Temukan kost eksklusif di Tangerang lainnya hanya di Cove.