2 Kost Eksklusif Tangerang, Kamar Cozy dan Fasilitas Lengkap!

Kost eksklusif punya nilai lebih dibandingkan kost biasa lewat fasilitas yang ditawarkan. Langsung cek yuk 3 kost eksklusif di Tangerang berikut!

2 Kost Eksklusif Tangerang, Kamar Cozy dan Fasilitas Lengkap!
Cove Tangerang

Tangerang merupakan wilayah yang berbatasan dengan Jakarta Barat sehingga bisa dikatakan memiliki lokasi strategis. Di Tangerang terdapat banyak perkantoran, kampus, tempat hiburan, mall, hingga wisata kuliner yang sudah terkenal dan teruji kelezatannya. Enggak hanya itu, Tangerang sebagai lokasi strategis pun punya pilihan kost eksklusif yang bisa kamu jadikan tempat tinggal. Terutama bagi kamu para anak rantau yang sedang kuliah atau bekerja di Tangerang.

Kost terbagi menjadi dua, yakni kost biasa dan kost eksklusif. Apabila kamu tinggal di kost eksklusif, kenyamanan dan fasilitas yang lengkap merupakan beberapa keunggulannya jika dibandingkan dengan kost biasa. Selain itu, kost eksklusif punya lokasi strategis dengan akses beragam sehingga bisa memudahkan mobilitas kamu dalam bekerja. Fasilitas-fasilitas dari kost eksklusif tersebut belum lagi ditambah dengan keamanan yang terjaga mulai dari penggunaan CCTV, akses card, sampai dengan satpam. Ini dia rekomendasi kost eksklusif di Tangerang dengan kamar cozy dan fasilitas lengkap khusus untukmu!

Kost Eksklusif Tangerang

Cove Hillcrest

Area Komunal Cove Hillcrest, photo by Cove

Kamu anak kampus UPH? Cove Hillcrest bisa jadi pilihan kamu yang ingin tinggal dekat dengan kampus. Lokasinya sangat strategis karena hanya berjarak 3 menit dari kampus UPH. Di sekitar Cove Hillcrest pun terdapat berbagai tempat makan, mall, rumah sakit, coffee shop, dan sarana olahraga yang bikin kamu anti bosan kalau tinggal di Cove Hillcrest. Beberapa tempat menarik di sekitar Cove Hillcrest yang bisa kamu datangi sebagai tempat hangout seperti kawasan Gading Serpong, Alam Sutera, dan BSD. Kalau kamu ingin yang dekat dengan kost dan punya banyak pilihan dalam satu tempat, kamu bisa datangi Supermall Karawaci untuk belanja atau hanya mencari hiburan sejenak.

Kost Cove Hillcrest sendiri mengusung tema industrial minimalis dengan kamarnya yang berbentuk loft bed untuk memaksimalkan ruang yang ada. Cove Hillcrest menyediakan 7 tipe kamar berbeda yang bisa kamu pilih berdasarkan fasilitas pribadinya dan jenis kasur single atau double yang bisa diisi oleh dua orang.

Salah satu tipe kamar tertinggi yang ada di Cove Hillcrest ialah kamar suite dengan luas 20m2 yang bisa dihuni oleh dua orang dengan fasilitas lengkap berupa kasur queen/double, kamar mandi pribadi, mini pantry, meja kerja, serta jendela besar dengan pemandangan. Sementara itu, untuk tipe kamar terendahnya ialah kamar standard menggunakan single bed, kamar mandi dalam, dan meja kerja. Tenang saja karena seluruh kamar dari properti Cove Hillcrest dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi, meja kerja, dan meja tidur.

Selain berbagai fasilitas yang tersedia di kamar, kamu juga bisa loh menggunakan fasilitas bersama seperti dapur bersama, ruang makan, lobby, dan dispenser air. Cove Hillcrest pun turut menyediakan keamanan dengan parkir gratis, serta pembersihan kamar secara rutin. Uniknya dari Cove Hillcrest, karena dekat dengan kampus jadi menyediakan area komunal yang estetik dan nyaman sehingga bisa kamu fungsikan sebagai tempat belajar bersama teman-teman.

Alamat: Bulevar Raya, Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang, Banten 15811
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, ruang makan, lobby, lounge, dispenser air, keamanan, parkir gratis, wifi, dan pembersihan kamar.
Harga: Mulai dari Rp3,7 juta - Rp6 juta per bulan

Baca Juga: 4 Kost Eksklusif Jakarta Barat dengan Desain Minimalis

Cove River Park

Kamar Cove River Park, photo by Cove

Berada di kawasan perumahan yang tenang, Cove River Park patut masuk ke dalam list kost pilihanmu untuk ditempati. Cove River Park menjamin kenyamanan dan ketenangan kamu untuk merantau dan tinggal sendiri. Walaupun berada di area perumahan, akses kost tetap mudah dijangkau dan lokasinya strategis dekat dengan beberapa tempat seperti taman, supermarket, tempat hangout, restoran, hingga rumah sakit.

Desain minimalis dengan perpaduan warna cerah antara kuning muda dengan orange dari kost eksklusif ini pasti akan membuat kamu betah berlama-lama dan menghabiskan waktu di kost. Cove River Park memiliki luas kamar mulai dari 11m2 hingga 18m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pribadi seperti meja kerja, lemari, AC, nakas, sampai pencahayaan yang sudah diatur agar kamu bisa nyaman di dalam kamar.

Adapun beberapa fasilitas bersama yang bisa kamu nikmati sebagai penghuni dari kost eksklusif Cove River Park ialah dapur bersama, lounge, ruang makan, dispenser air, lobby, tempat parkir kendaraan, wifi, serta jadwal pembersihan kamar secara rutin sehingga kamu tak perlu capek dan repot lagi.

Alamat: Jl. Cut Nyak Dien II Blok FF No.1, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222
Fasilitas Bersama: Dapur bersama, lounge, ruang makan, dispenser air, lobby, tempat parkir, wifi, listrik, air, dan pembersihan kamar gratis.
Harga: Mulai dari Rp2,3 juta - Rp3 juta per bulan

Nah, itu dia 3 rekomendasi Cove mengenai kost eksklusif di Tangerang. Apabila kamu merasa unit-unit Cove bisa menunjang kebutuhanmu untuk merantau dengan segala fasilitas yang disediakan, kamu boleh banget untuk memasukkannya ke dalam list kost yang akan kamu tempati. Sementara itu, kamu bisa juga untuk cek ketersediaan kamar atau langsung melakukan booking via website Cove atau nomor kontak yang tertera. Untuk kenyamanan dan fasilitas yang menunjang selama jadi anak rantau, langsung aja yuk pindah ke Cove!

Temukan kost eksklusif di Tangerang lainnya, hanya di Cove!