Ini 5 Coworking Space di Kuningan untuk Kerja dengan Nyaman

Ini 5 Coworking Space di Kuningan untuk Kerja dengan Nyaman
Coworking Space Kuningan, photo by CoHive

Bekerja di coworking space bukan hal asing lagi, terutama di kalangan freelancer atau pekerja start up. Konsep coworking space sendiri ialah berbagi tempat kerja di mana di dalamnya terdapat banyak orang dari berbagai perusahaan. Coworking space juga didesain untuk mampu menambah produktivitas dari para pekerja lewat fasilitas yang disediakan.

Sistem penggunaan coworking space ini biasanya menggunakan sewa, bisa harian atau bulanan. Di dalamnya pun terdapat berbagai ruangan yang digunakan untuk bekerja secara individu ataupun dalam tim. Bahkan, kebanyakan coworking space menyediakan ruangan khusus dan tertutup yang bisa disewa untuk meeting. Selain ruang kerja, ada fasilitas seperti kantor yang disediakan di coworking space, yakni berupa wifi dan pantry.

Beberapa coworking space sekarang juga tersebar di beberapa kawasan, terutama yang dekat dengan area perkantoran seperti Kuningan. Coworking space bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin bekerja dengan lebih fleksibel. Dibandingkan kamu menyewa kantor dengan harga mahal, sewa saja coworking space di daerah Kuningan yang punya tarif lebih terjangkau. Yuk, lihat beberapa rekomendasi coworking space di Kuningan yang bisa kamu sewa untuk bekerja.

5 Coworking Space di Kuningan

1. CoHive 101

Area CoHive 101, photo by CoHive

Berada di kawasan perkantoran Mega Kuningan, Jakarta Selatan, CoHive 101 masuk ke dalam jajaran coworking space terbesar yang terdiri dari 18 lantai. Fasilitas yang ditawarkan oleh CoHive 101 sangat beragam. Di dalamnya menyediakan  ruang permainan, ruang pertemuan, ruang kerja bersama, kantor pribadi, ruang baca, musholla, dan ruang acara.

Area CoHIve 101 Kuningan pun menawarkan suasana baru dalam bekerja dengan kenyamanan yang tinggi. Kamu bisa bekerja dengan produktif baik secara individu atau tim dengan memanfaatkan berbagai ruangan yang tersedia. CoHive 101 ini juga berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Kuningan City,  Kota Kasablanka, dan ITC Kuningan yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat untuk mencari makan siang.

Biaya sewa dari coworking space CoHive 101 tersedia mulai dari Rp75.000 per orang per hari. Sementara itu, untuk virtual office di CoHive 101 tersedia mulai dari Rp6.600.000 per tahun. Bukan hanya itu, CoHive 101 turut menyediakan harga sewa untuk event atau acara harian. CoHive 101 ini buka mulai pada hari kerja Senin-Jumat mulai dari pukul 09.00 - 18.00.

Alamat: Jl. Mega Kuningan Barat Blok E.4.7 No. 1 RT. 5/RW. 2 Kawasan Mega Kuningan, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan

Baca Juga: 10 Cafe di Kuningan Jakarta untuk Bikin Instagram Feeds Makin Ciamik

2. Greenhouse Coworking and Office Space

Greenhouse Coworking, photo by Coworker

Pengalaman bekerja di antara gedung-gedung pencakar langit di Jakarta bisa kamu rasakan di Greenhouse Coworking and Office Space. Terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, lokasinya berdekatan dengan berbagai pusat bisnis serta hiburan seperti Grand Indonesia, Epicentrum, dan Kota Kasablanka.

Greenhouse menawarkan desain unik penuh dengan dominasi warna hijau dan tanaman hias yang digantung. Di Greenhouse, kamu bisa memilih ruangan mulai dari private office, virtual office, dedicated office, dan hot desk. Selain itu, disediakan juga fasilitas pantry, lounge, loker, hingga asupan kopi gratis. Harga sewa bervariasi mulai dari Rp150.000 per hari.

Alamat: Multivision Tower 25th Floor, Jl. Kuningan Mulia Lot 9B, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan

3. GoWork Kuningan

GoWork Menara Rajawali, photo by GoWork

GoWork merupakan penyedia coworking space terkenal di Indonesia. Cabangnya pun tersebar di berbagai kota, termasuk Jakarta. Nah, di kawasan perkantoran Kuningan terdapat coworking space milik GoWork yang bisa kamu coba. Dengan suasana modern lewat designnya yang cathcy ini bisa memberikan suasana nyaman bagi kamu pemilik kantor pribadi ataupun bisnis yang sedang berkembang.

Berada di kawasan padat perkantoran seperti Mega Kuningan, GoWork hadir memberikan berbagai fasilitas kerja yang mendukung produktifitas. GoWork memiliki fasilitas berupa lounge, private office, virtual office, meeting room, internet berkecepatan tinggi, conference room, hingga minuman dan kopi.

Biaya sewa bekerja GoWork mulai dari Rp125.000 per hari hingga Rp2.600.000 per bulan. Dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 - 18.00. GoWork di kawasan Kuningan memiliki beberapa tempat berbeda yang bisa kamu sambangi. Kamu bisa pilih cabang dari GoWork Kuningan yang paling dekat dengan lokasimu.

Alamat:
GoWork Sopo Del: Sopo Del, Tower B, 22nd Floor, Jl. Mega Kuningan Barat III, Lot 10. 1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan
GoWork Setiabudi: Setiabudi 2 Building, 5thFloor, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan
GoWork Menara Rajawali: Menara Rajawali, Ground Floor, Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

4. WeWork Noble House

WeWork Noble House, photo by WeWork

Kerja dengan nyaman di kantor dengan desain minimalis, kamu bisa merasakannya dengan menyewa WeWork Noble House yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sangat ideal untuk dijadikan kantor, WeWork Noble House punya berbagai pilihan ruangan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Di WeWork Noble House terdapat fasilitas ruangan hot desk, dedicated desk, private office, phone booth, dan event space. Saat kerja di WeWork, kamu bisa mendapatkan kopi gratis setiap paginya. Ditambah ada fasilitas pendukung kerja lain seperti wifi, printer, lounge, conference room, dan staf yang membantu kamu apabila terjadi kendala. Harga sewa bekerja di WeWork mulai dari Rp2.800.000 per bulan dengan jam operasional Senin - Jumat pukul 09.00 - 18.00.

Alamat: Noble House, Mega Kuningan No. 2, Jl. Dr.Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E 4.2 Jakarta

Baca Juga: 10 Pilihan Cafe di Fatmawati, Pas untuk Nongkrong atau Kerja!

5. Estubizi Coworking

Estubizi Coworking, photo by Estubizi

Didirikan sejak tahun 2009, Estubizi Coworking Space mengusung desain ruangan kerja dengan tema sederhana dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti wifi, kopi dan teh gratis, dan printer. Sama seperti coworking lain, Estubizi juga menawarkan fasilitas ruangan mulai dari serviced office, virtual office, meeting room, sampai dengan ruangan khusus event. Terdapat juga ruang seminar yang sekaligus bisa digunakan untuk pelatihan dengan kapasitas 100 orang.

Harga sewa dari Estubizi Coworking berbeda dengan lainnya. Tempat kerja bebas ini menawarkan paket dalam hitungan jam, harian, bulanan, sampai tahunan. Kamu bisa nikmati pengalaman kerja di coworking mulai dari Rp50.000 untuk 2 jam atau Rp100.000 untuk seharian penuh.

Alamat: Gedung Setiabudi 2, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 62, Kuningan,  Jakarta Selatan

Kost Eksklusif Area Kuningan Dekat Kantor

Kamar Cove Sonnylands, photo by Cove

Ingin tinggal di area Kuningan agar bisa dekat pergi ke kantor atau bekerja di coworking space? Nah, kamu bisa tinggal di unit Cove terbaru, Cove Sonnylands yang berada di area Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasinya yang strategis akan memudahkan mobilitas harian, terutama untuk pergi bekerja.

Tinggal di Cove Sonnylands sangat cocok bagi para profesional muda. Dengan desain minimalis dan fasilitas lengkap, Cove Sonnylands dapat melengkapi kebutuhan kamu dalam meraih kenyamanan tinggal di Ibukota dengan lokasi strategis. Selain dekat dengan perkantoran, Cove Sonnylands juga dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka dan ITC Kuningan sehingga lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan harianmu.

Cove Sonnylands menyediakan dua tipe kamar berbeda, yakni Kamar Deluxe dengan jendela luar dan Kamar Deluxe dengan jendela dalam. Fasilitas di dalam kamar tersedia dengan lengkap mulai dari AC, kulkas, lemari, meja kerja, nakas, TV, dan kamar mandi dalam. Sementara itu, untuk menunjang aktivitas kamu di kost, Cove Sonnylands pun menyediakan fasilitas bersama seperti, lobby, lounge, dapur, lahan parkir, keamanan, wifi, dan pembersihan kamar berkala. Book kamar kamu di Cove Sonnylands sekarang untuk tinggal di lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan kenyamanan beristirahat penuh. Booking mudah bisa dilakukan lewat situs Cove.

Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!