Cove The Day: Kost Premium ala Apartemen yang Mewah dan Strategis

Cove The Day: Kost Premium ala Apartemen yang Mewah dan Strategis
Cove The Day

Saat ini, banyak dari para pekerja yang memutuskan untuk mencari ‘rumah kedua’ atau hunian sementara yang jaraknya berdekatan dengan tempat di mana mereka bekerja. Hal ini semata-mata agar mereka tak perlu lagi untuk menghabiskan waktu di jalanan lantaran terjebak macet setiap harinya. Di tengah kondisi ini, rupanya Jakarta Selatan menjadi salah satu kawasan terpadat yang tak pernah sepi oleh lalu-lalang kendaraan umum maupun pribadi, terutama saat hari kerja.

Proses mencari kos-kosan atau hunian terbaik yang tersebar di sekitar Ibu Kota juga tidaklah mudah. Ada banyak sekali aspek yang harus dipertimbangkan, mulai dari lokasi, harga sewa, fasilitas yang tersedia, keamanan, hingga kondisi lingkungan di sekitar kos. Nah, jika kamu sedang mencari hunian premium yang dilengkapi fasilitas tanpa batas, Cove punya salah satu unit terbaru yang bisa menjadi pertimbanganmu untuk ditinggali, yaitu Cove The Day!

Lokasi Strategis

Ruang Bersama Cove The Day

Cove The Day terletak di Jl. Karet Sawah 1 No.100, RW.3, Setiabudi, Jakarta Selatan. Lokasinya yang sangat strategis memungkinkan kamu untuk lebih mudah menjangkau berbagai transportasi publik, area perkantoran, dan pusat perbelanjaan hanya dalam hitungan menit saja, seperti 3 menit ke Tokopedia Tower, 7 menit ke Lotte Shoping Avenue, hingga 8 menit ke Universitas Katolik Atma Jaya. Letak Cove The Day yang berada di tengah pemukiman juga mampu memberikan ketenangan yang lebih untuk para penghuni.

Baca Juga: Cove Laguna: Kost Eksklusif di Bendungan Hilir yang Elegan nan Comfy

Desain Modern

Desain Modern Cove The Day

Desain interior dari Cove The Day menerapkan konsep modern dengan sejumlah skema warna natural, seperti krem, gading, kelabu tua, cokelat terang, dan nuansa putih, yang mampu memberikan kesan lapang pada ruangan. Dukungan tata letak yang sempurna juga membuat atmosfer di keseluruhan kamar seolah terasa hangat dengan bermandikan cahaya alami.

Fasilitas Gedung

Area Gym Cove The Day

Sebagai penghuni Cove The Day, kamu akan dimanjakan dengan sederet fasilitas eksklusif yang juga dapat dinikmati bersama penghuni lainnya, mulai dari area lobi, keamanan, teras, ruang bersama, internet, dispenser air, ruang makan, gym, cafe, lift, hingga kolam renang berukuran luas. Yap, untuk kamu yang punya hobi berolahraga secara rutin, tersedia juga pusat kebugaran tubuh dengan peralatan terlengkap yang langsung menghadap ke area kolam renang. Kamu pun bisa memutuskan untuk berenang kapan saja di sini.

Tipe Kamar

Dapur Pribadi Cove The Day

Cove The Day terdiri dari dua tipe kamar tidur yang bisa dihuni oleh satu atau dua orang, yaitu Premium dan Suite. Seluruh kamar yang tersedia juga telah dilengkapi area dapur pribadi yang menyuguhkan desain modern minimalis dengan cooker hood untuk menyedot asap dapur. Terdapat pula kabinet berukuran besar yang cukup banyak untuk menyimpan peralatan masak dan bahan makanan. Dapur yang nyaman membuat aktivitas masak-memasak pun menjadi lebih menyenangkan!

Kamar Premium

Kamar Premium

Kamar Premium dari Cove The Day didesain super nyaman dengan konsep yang elegan. Tersedia dalam bentuk fully furnished, tipe kamar yang satu ini sudah dilengkapi perabotan super lengkap, mulai dari AC, nakas, meja kerja, kulkas, smart TV, lemari pakaian, hingga dapur kecil bergaya minimalis. Kamu pun bisa memasak dengan bebas di wilayah pribadimu.

Kamar Suite

Kamar Suite

Kamu akan langsung dibuat terpukau saat memasuki tipe kamar Suite dengan luas 46 meter persegi ini. Pasalnya, setiap penghuni yang mengambil tipe kamar ini akan mendapatkan fasilitas eksklusif tambahan berupa ruang tamu, area makan, dan balkon berpemandangan indah. Kemewahan yang ditawarkan menjamin kamu lebih betah untuk tinggal di sini.

Baca Juga: 10 Coliving Jakarta Selatan yang Estetik, Nyaman, Fasilitas Dijamin Lengkap!

Harga Cove The Day

@cove_id Enaknya kost di Cove, banyak pilihan dari affordable sampai kost ala hotel kayak Cove The Day di Kuningan ✨ Mau daerah mana lagi nih? 🤩 #kostjakarta #kostjaksel #kosteksklusif #kostmewah #kostjakartaselatan ♬ Be With You Remix - sayakhoko

Dengan sederet fasilitas berlimpah ala apartemen yang disuguhkan oleh Cove The Day, kamu bisa menyewanya mulai dari Rp7,3 jutaan per bulan. Kunjungi laman Cove The Day sekarang juga atau hubungi tim sales Cove melalui WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!