Cove Nara: Kost Eksklusif di Fatmawati yang Cocok buat Kamu yang Sering Pergi!

Apakah kamu orang yang sering menggunakan MRT sebagai transportasi umum? Kamu harus banget cek kost Cove Nara ini, deh.

Cove Nara: Kost Eksklusif di Fatmawati yang Cocok buat Kamu yang Sering Pergi!
Cove Nara

Mencari tempat kost yang cocok memang bukan hal gampang. Selain harus mempertimbangkan faktor harga, kamu juga perlu memastikan kenyamanan kamu di dalam tempat kost. Faktor seperti lokasi, kemudahan akses, fasilitas, dan juga kenyamanan kamar kost kamu pastinya juga mengambil andil sebelum kamu dapat memutuskan untuk tinggal di tempat kost tersebut.

Faktor lokasi mengambil peran penting sebelum kamu dapat memutuskan untuk memilih suatu tempat kost. Hunian yang berlokasi dekat dengan stasiun tranportasi umum bukan hanya akan memudahkan mobilitas kamu ke kantor, tapi juga ke berbagai kawasan lain yang mungkin ingin kamu kunjungi.

Selain lokasi, kamu juga pastinya akan mengutamakan kenyamanan. Soalnya, tempat kost yang nyaman pastinya bikin betah untuk ditinggali berlama-lama. Kost dengan fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang beraktivitas seharian.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman dengan lokasi strategis, kamu bisa coba cek Cove Nara di Jakarta Selatan!

Memiliki lokasi strategis

Berlokasi dekat dengan stasiun MRT Fatmawati, photo by itworks.com

Berada di kawasan strategis Jakarta Selatan, kost eksklusif ini berlokasi hanya 5 menit dari MRT Fatmawati, tepatnya di Jl. Cilandak IV 15, RW 3, Cilandak Barat, Kec. Cilandak.

Bukan hanya dekat dengan MRT, Cove Nara juga berlokasi tidak jauh dari Cilandak Town Square (Citos). Kamu juga bisa mengakses gedung kantor Nestle Building Arkadia hanya dengan 12 menit berkendara. Benar-benar kost strategis untuk dihuni, bukan?

Desain semi industrial yang menarik

Interior kost yang semi industrial dan colorful. 

Ketika kamu memasuki Cove Nara, kamu akan disambut dengan bangunan semi industrial yang bisa kamu lihat dari desain dan pemilihan warnanya. Desain interior kost ini memberikan kesan modern dan artsy. Dekorasi warna-warni yang disandingkan di dinding putih memberikan kesan tempat kost yang asik namun tetap nyaman.

BACA JUGA: Cove Prima: Kost Eksklusif di Antasari yang Cocok buat Profesional Muda!

Kamar Superior di Cove Nara

Interior tipe Kamar Superior

Memasuki kamar berukuran 14m2, kamu akan disambut dengan kamar desain rustic yang memiliki fasilitas lengkap. Kamu bisa memilih tipe kamar superior yang memiliki single bed atau queen bed, dan juga bisa memilih kamar yang memiliki jendela agar kamu bisa melihat pemandangan di luar serta menikmati cahaya natural di dalam kamar kamu.

Kamar Premium di Cove Nara

Interior tipe Kamar Premium

Untuk tipe kamar dengan ukuran 20m2 ini, kamu akan mendapatkan desain kamar rustic yang sama namun dengan ukuran kamar yang lebih luas sehingga kamu lebih leluasa untuk beraktivitas. Kamu juga akan mendapatkan kulkas agar di dalam ruangan agar kamu bisa menyimpan bahan makanan kamu sendiri.

Tempat tidurnya berukuran queen bed agar kamu dapat beristirahat dengan lebih nyaman di malam hari, dan kamu juga bisa tinggal di kamar ini bersama teman atau pasangan kamu karena tipe kamar Premium di Cove Nara dapat menerima dua penghuni di dalam satu ruangan.

BACA JUGA: Cove Bata Mera: Kost Eksklusif di Tebet yang Modern dan Letaknya Strategis!

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Fatmawati. Dengan harga 3 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Nara!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!