Cove Bata Mera: Kost Eksklusif di Tebet yang Modern dan Letaknya Strategis!

Cove Bata Mera: Kost Eksklusif di Tebet yang Modern dan Letaknya Strategis!
Cove Bata Mera, kost eksklusif di Tebet

Mencari tempat kost memang bukan hal yang mudah. Ada berbagai macam faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk memilih tempat kost, misalnya harga, lokasi, kemudahan akses, fasilitas, hingga kenyamanan tempat kost. Tidak jarang, para pencari kost “menginspeksi” beberapa tempat sekaligus sebagai opsi dan perbandingan sebelum akhirnya menentukan salah satu tempat kost yang dirasa paling cocok.

Tempat kost yang memiliki suasana nyaman pastinya bikin betah untuk ditinggali berlama-lama. Kost yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap akan membuat penghuninya untuk bisa beristirahat dan bersantai ketika pulang dari kegiatan melelahkan seharian. Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman dengan desain modern di daerah Tebet, Jakarta Selatan, harus banget cek Cove Bata Mera!

Lokasi strategis Cove Bata Mera

Berada di kawasan ramai di Jakarta Selatan, kost eksklusif ini terletak persis di seberang Office 88, tepatnya di Jl. Pal Batu 3 No. 40, Menteng Dalam, Tebet. Tidak hanya dekat gedung perkantoran, Cove Bata Mera juga tidak jauh dari mall Kota Kasablanka (Kokas). Jangan khawatir juga untuk akses ke transportasi umum, karena kamu bisa mencapai Stasiun Tebet dengan jalan kaki sekitar 30 menit. Lokasi yang strategis untuk bertempat tinggal, kan?

Interior kost yang industrial-futuristik

Desain interior Cove Bata Mera

Ketika masuk, kamu akan melihat interior kost yang industrial dan futuristik dari desain dan pemilihan warnanya. Desain interior tempat ini memberikan kesan modern, simple, dan bersih. Tidak adanya dekorasi atau ornamen yang ramai serta penggunaan warna netral membuat tempat kost terlihat tenang.

Kamar Superior di Cove Bata Mera

Masuk ke kamar berukuran 14m2, sensasi zen akan langsung menyapa kamu. Furnitur bertekstur kayu, jendela cukup besar yang menghadap ke pemandangan pohon-pohon di luar, ditambah dengan pemilihan filtrase jendela membuat atmosfer terasa semakin menenangkan. Selain itu, di belakang headboard tempat tidur terdapat cermin dinding besar yang memberikan kesan kamar lebih luas. Setiap kamar juga sudah dilengkapi AC, TV, meja kerja, dan kamar mandi pribadi!

Kamar superior di kost Cove Bata Mera

Cove Bata Mera juga menawarkan fasilitas bersama yang lengkap banget. Kamu bisa memasak di dapur bersama, duduk santai di lounge, serta menggunakan wifi. Kalau sedang capek untuk bersih-bersih, ada layanan pembersihan kamar juga, lho. Kamu juga bisa memarkir kendaraan di tempat parkir yang tersedia, dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan memiliki fasilitas lengkap ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Tebet. Dengan harga 3,2 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Bata Mera!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!