Cove 103: Kost Dekat UI dengan Design Homey dan Fasilitas Lengkap

Kost dengan design homey cocok buat mahasiswa rantau. Dekat dengan kampus Universitas Indonesia, lihat yuk kelebihan unit kost eksklusif Cove 103!

Cove 103: Kost Dekat UI dengan Design Homey dan Fasilitas Lengkap
Kamar Cove 103, photo by Cove

Universitas Indonesia (UI) merupakan kampus negeri yang selalu masuk jajaran top 3 universitas terbaik di Indonesia. Para pelajar dari SMA pun berlomba-lomba masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) satu ini karena dinilai prestisius dan bergengsi bagi sebagian orang. Nilai sejarah dari kampus UI pun sangat tinggi. Ini karena UI merupakan kampus tertua di Indonesia.

Saat ini, hampir seluruh fakultas yang ada di Universitas Indonesia berlokasi di Depok, Jawa Barat. Namun, beberapa fakultas, seperti fakultas kedokteran, fakultas kedokteran gigi, dan program pascasarjana masih berada di Salemba, Jakarta Pusat. Kawasan kampus UI yang berada di Depok sendiri memiliki luas 320 hektar dan didominasi pepohonan. Sangat luas bukan? Di dalamnya terdapat puluhan fakultas dan fasilitas penunjang mahasiswa.

Apabila kamu merupakan anak rantau yang berkuliah di Depok, memilih tempat tinggal yang nyaman harus penuh pertimbangan. Beberapa di antaranya seperti lokasi, akses, fasilitas yang lengkap, keamanan, dan kenyamanan. Nah, berbagai pertimbangan tersebut bisa terpenuhi karena ada unit Cove terbaru yang berlokasi di Depok, yakni Cove 103. Kost Cove 103 merupakan kost eksklusif dengan fasilitas lengkap. Ada apa saja ya? Yuk simak ulasannya di bawah.

Baca Juga: Cove Sonnylands: Kost di Setiabudi yang Nyaman dan Minimalis

Lokasi Cove 103 Dekat UI

Pertimbangan lokasi memang jadi hal utama dalam memilih kost. Nah, sebagai kost eksklusif, Cove 103 memiliki tentu sudah mempertimbangkan lokasi strategis terutama untuk para mahasiswa dari berbagai kampus di Depok. Kost ini terletak di Jl. Juragan Sinda Raya No. A-1/15, Beji, Depok. Cove 103 hanya berjarak 750 meter ke kampus UI. Kamu hanya perlu berjalan kaki 10 menit atau  5 menit menggunakan motor. Selain dekat dengan UI, Cove 103 juga dekat dengan Universitas Gunadarma yang bisa ditempuh dengan 15 menit berkendara motor.

Di samping sarana pendidikan seperti kampus, lokasi Cove 103 dekat dengan beberapa stasiun commuter line, yakni Stasiun Universitas Indonesia dan Stasiun Pondok Cina. Untuk memenuhi kebutuhan harian atau bulanan, kamu juga bisa mengunjungi beberapa pusat perbelanjaa, seperti Margo City, Depok Town Square, atau D’Mall. Bagi kamu yang senang hangout atau WFC, di sekitar area kost pun banyak terdapat tempat ngopi kekinian yang bisa didatangi. Tentunya dengan harga affordable untuk ukuran mahasiswa.

Kamar Fully Furnished Dengan Meja Belajar dan Kursi

Fasilitas Kamar Cove 103, photo by Cove

Kamar kost bisa mempengaruhi kebiasaan harian kamu. Kamar yang cozy dijamin bikin kamu lebih betah untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Nah, desain kamar dari Cove 103 sendiri sangat nyaman lewat penggunaan warna putih pada dindingnya. Kesan minimalis dan cozy pun lebih tergambar karena penggunaan furnitur senada, yakni warna putih. Dijamin, suasana kamar di Cove 103 mendukung kamu untuk beristirahat ataupun belajar dengan nyaman.

Cove 103 menyediakan kamar dengan tipe Standar yang memiliki luas 10m2. Ukuran kamar ini tentu cukup luas untuk ditinggali sendiri. Ketika ngekost di Cove 103, kamu akan mendapatkan kamar fully furnished yang dilengkapi dengan kasur berukuran single, AC, meja belajar, lemari, serta TV. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, loh!

Baca Juga: Cove 8AM: Kost Eksklusif di Cipete yang Trendy dan Strategis

Fasilitas Bersama

Dapur Bersama dan Area Makan Cove 103, photo by Cove

Masih ada lagi, nih, kelebihan yang dimiliki oleh kost eksklusif Cove 103. Kamu bisa gunakan fasilitas bersama yang ada, seperti lobby, lounge, dapur, dan area makan untuk menunjang segala aktivitas kamu.

Dapur bersama Cove 103 yang berukuran cukup luas bisa kamu gunakan untuk memasak. Bahkan, terdapat microwave yang bisa digunakan untuk memanaskan makanan. Kamu juga bisa menyimpan bahan makanan di kulkas bersama. Tentu saja fasilitas ini beda dari kost lain. Keren ‘kan?

Di dekat dapur, kamu bisa langsung makan di area makan minimalis yang telah disediakan. Hal ini tentu lebih efisien, kamu tidak perlu membawa makan ke kamar. Selain lobby, lounge, dapur, dan area makan, Cove 103 tetap menyediakan fasilitas lahan parkir, wifi, dan air. Bukan hanya itu, bagi kamu yang sibuk sehingga hanya punya sedikit waktu untuk membersihkan kamar, Cove menyediakan fasilitas pembersihan kamar serta laundry secara berkala. Jadi, lebih praktis dan tidak repot, deh!

Bagi kamu para mahasiswa UI yang sedang mencari kost eksklusif dengan kenyamanan, keamanan, serta fasilitas lengkap, kamu bisa jadikan Cove 103 sebagai pilihan. Dengan fasilitas yang ditawarkan serta lokasinya strategis, kost ini bisa kamu tempati dengan biaya sewa Rp1.620.000 per bulannya. Yuk booking Cove 103 sekarang via website Cove sebelum kehabisan kamar!

Temukan kost eksklusif di Depok lainnya hanya di Cove!