Cove Sonnylands: Kost di Setiabudi yang Nyaman dan Minimalis

Cove Sonnylands: Kost di Setiabudi yang Nyaman dan Minimalis
Cove Sonnylands, Kost Eksklusif di Setiabudi

Setiabudi menjadi salah satu kawasan tersibuk di Jakarta Selatan yang hingga kini masih dipadati oleh penduduk. Ada banyak sekali fasilitas umum yang tersebar di daerah ini, mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga aneka cafe dan restoran cepat saji. Selain itu, wilayah Setiabudi juga mewadahi puluhan area perkantoran yang berdiri dengan begitu megah. Tak heran, bila area yang satu ini seolah tidak pernah sepi dari hiruk-pikuk kendaraan pribadi yang saling bersahutan dari segala arah, terutama saat pagi dan sore hari.

Saat ini, kebutuhan untuk mencari hunian yang nyaman dan strategis di Ibukota sudah semakin tinggi. Begitupun dengan kalangan profesional muda yang akhirnya memutuskan untuk mendapatkan ‘rumah kedua’ guna menunjang segala aktivitas bekerja mereka. Berbagai pertimbangan pun perlu dilakukan demi bisa meraih hunian yang tepat, mulai dari lokasi, ragam fasilitas yang tersedia, anggaran, hingga jaminan keamanan.

Nah, untuk mempermudah kamu dalam menentukannya, Cove punya sebuah unit kost eksklusif yang telah hadir di Setiabudi, yaitu Cove Sonnylands. Yuk, gulir ke bawah untuk detail lebih lanjut.

Lokasi Cove Sonnylands

Cove Sonnylands berlokasi di titik yang sangat strategis, yaitu di Jl. Muria No. 35, Setiabudi, Jakarta Selatan. Cocok untuk para pekerja yang mencari akses mudah menuju transportasi umum maupun area perkantoran CBD Jakarta. Ditambah lagi, kamu juga bisa meraih Stasiun Manggarai yang jaraknya hanya 1,7 kilometer saja dari hunian, lho.

Mau belanja bulanan sambil mengisi waktu di akhir pekan? Sekitar 2,3 kilometer dari Cove Sonnylands, terdapat Mall Kota Kasablanka yang siap untuk menjadi destinasi hiburanmu. Layaknya lingkungan ideal yang wajib ada di sebuah kost eksklusif, tentu saja Cove Sonnylands juga dikelilingi oleh berbagai tempat makan yang recommended. Dijamin, kamu tidak akan kelaparan kalau ingin sekedar eksplor kuliner di luar hunian.

Baca Juga: 8 Cafe di Setiabudi yang Asyik untuk Nongkrong

Tipe Kamar di Cove Sonnylands

Tersedia dalam bentuk fully-furnished, Cove Sonnylands menawarkan dua tipe kamar tidur dengan kategori Deluxe—yang memiliki perbedaan dari letak jendelanya saja, yaitu internal dan eksternal. Kamar ini memiliki luas sebesar 16 meter persegi.

Kamar Deluxe (Jendela Internal)

Kamar Deluxe (Jendela Internal) | Cove Sonnylands

Kamar tipe Deluxe dengan jendela yang menghadap ke dalam bangunan adalah pilihan tepat untuk kamu yang menginginkan privasi lebih saat beraktivitas di dalam kamar. Ragam fasilitas pribadi yang bisa kamu jumpai, meliputi kamar mandi dalam, kasur queen, lemari pakaian, meja kerja, kulkas, AC, dan sebuah televisi. Begitu lengkap dan nyaman sekali, bukan?

Kamar Deluxe (Jendela Eksternal)

Kamar Deluxe (Jendela Eksternal) | Cove Sonnylands

Kamu hanya perlu menambah budget sedikit saja, jika ingin mendapat kamar dengan jendela eksternal yang menghadap ke luar ruangan. Sinar matahari akan secara otomatis menerangkan kamarmu dengan pencahayaan maksimal. Seluruh kamar dari Cove Sonnylands juga memiliki desain interior yang penuh dengan warna-warna hangat, sehingga dapat meningkatkan mood-mu meskipun harus berdiam diri sepanjang hari di dalam kamar.

Fasilitas Bersama

Selain kamar dengan furniture lengkap, kamu juga bisa menikmati rangkaian fasilitas bersama yang telah tersedia di dalam hunian, lho, mulai dari tempat parkir, lobby, dapur bersama, dispenser air, listrik, internet, air, pembersihan kamar secara rutin, hingga sistem keamanan ekstra. Jadi, tidak perlu khawatir lagi dengan jaminan rasa aman dan nyaman yang bisa kamu dapatkan kalau mengambil unit di Cove Sonnylands. Mau bercengkrama dengan sesama penghuni kost? Ada juga area lounge yang didesain khusus sebagai tempat berkumpul para penghuni.

Baca Juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Book Viewing Sekarang!

Yuk, jangan ragu lagi untuk bisa mendapatkan ‘rumah kedua’ yang ideal dengan lokasi paling strategis di Setiabudi. Pesan sekarang juga melalui laman Cove Sonnylands, atau hubungi tim Cove di WhatsApp sebelum kehabisan! Harga mulai dari Rp3,6 jutaan per bulan.


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!