5 Toko Buah Jakarta Pusat, Segar dan Berkualitas!

5 Toko Buah Jakarta Pusat, Segar dan Berkualitas!

Buah merupakan salah satu asupan tubuh yang menjadi kebutuhan sehari-sehari agar tetap sehat. Itu semua karena ada banyak sekali ragam sumber vitamin yang terkandung dalam buah itu sendiri. Faktanya, sebuah jurnal menemukan bahwa konsumsi buah dan sayur yang tinggi dikaitkan dengan penurunan risiko kematian akibat semua penyebab.

Nggak heran, banyak sekali orang yang selalu berbondong-bondong belanja buah sebagai salah satu hal yang wajib dibeli ketika belanja kebutuhan sehari-hari. Nah bagi kamu yang lagi mau belanja buah segar, Cove udah kasih rekomendasi toko buah Jakarta Pusat untuk dikunjungi. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Total Buah Segar

Total Buah Segar, photo by totalbuah.id

Nah, rekomendasi toko buah yang pertama pasti sudah nggak asing buat kalian, yes apalagi kalau bukan Total Buah Segar. Toko buah di Jakarta Pusat ini terkenal dengan ragam buah yang ditawarkan, mulai dari buah lokal hingga impor, dan memiliki kualitas buahnya yang baik.

Sejak 2003, Total Buah Segar sudah berdiri pertama kali di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan akhirnya kini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Total Buah Segar memiliki mimpi untuk menyediakan buah berkualitas bagi masyarakat dengan harga terjangkau.

Selain menyediakan buah dan kebutuhan sehari-hari yang segar, kamu juga bisa membeli parcel buah jadi yang sudah tertata rapi dan cantik. Lengkap banget, ya?

Alamat: Jl. Sunda No.9, RT.9/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 08.00 - 22.00)

Cipta Fruit Market

Cipta Fruit Market, photo by Cipta Fruit Market

Toko buah Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi untuk membeli beragam buah segar dan berkualitas adalah Cipta Fruit Market. Mulai dari buah lokal, hingga impor tersedia di sini, serta tersedia juga kebutuhan sehari-hari, seperti susu, sayuran, biskuit, dan lain sebagainya. Kamu bisa mengunjungi toko buah ini secara langsung ke alamat di bawah ini atau bisa secara online di Tokopedia Cipta Fruit.

Alamat: Jl. Raya Mangga Besar No.134, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 08.30 - 22.00)

Capital Fruit

Capital Fruit, photo by Foursquare

Lagi mencari buah-buah segar yang bahkan mungkin belum masuk musimnya? Kamu bisa kunjungi salah satu toko buah Jakarta Pusat, Capital Fruit! Mulai dari autumn red peach dari Jepang, jeruk atau durian monthong dari Bali, melon premium, dan lain sebagainya tersedia di sini dengan harga yang affordable.

Terletak di kawasan Bendungan Hilir atau biasa disebut Benhil, Capital Fruit cukup strategis untuk dikunjungi karena tepat di pinggir jalan.Walau tokonya nggak terlalu besar dan ragam buahnya juga nggak terlalu banyak, tapi penataan aneka buah, sayur, bahan makanan segar, hingga camilan-camilan lainnya ditata dengan rapi dan terjaga kualitasnya. Sehingga, tetap nyaman apabila hendak belanja ke sini.

Alamat: Jl. Penjernihan 1 No.17B, RT.9/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 07.00 - 23.00)

Cempaka Buah

Toko Buah, photo by Kumparan.com

Buat kamu yang berdomisili area Cempaka Putih, apabila sedang mencari toko buah Jakarta Pusat area situ, kamu bisa mengunjungi Cempaka Buah, nih!

Tempatnya cukup luas, layaknya supermarket. Untuk ragam buah dan juga bahan makanan yang tersedia juga banyak dan segar, sehingga nggak usah diragukan lagi kualitasnya!

Nah, apabila kamu sudah hafal belanjaan buah yang diinginkan, tapi mager untuk datang secara langsung ke toko fisiknya, tenang saja! Cempaka Buah juga menyediakan layanan pembelian buah secara online juga kok! Kamu bisa langsung belanja secara online melalui e-commercenya di Shopee dan Tokopedia Cempaka Buah.

Alamat: Jl. Cempaka Putih Raya No.141, RT.1/RW.7, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 07.00 - 22.00)

Jakarta Fruit Market

Jakarta Fruit Market, photo by Larismanis.com

Toko buah Jakarta Pusat selanjutnya adalah Jakarta Fruit Market! Memiliki konsep supermarket yang modern dan bersih, toko buah ini juga menyediakan aneka buah segar, sayuran, makanan beku, cemilan, dan berbagai produk lokal maupun impor juga.

Jakarta Fruit Market di Jakarta Pusat, terletak di kawasan Gajah Mada. Sementara itu, ada cabang lainnya di Jakarta, seperti Kebon Jeruk, Green Ville, dan Pluit.

Alamat: Jl. Gajah Mada No.16 D-E-F, RT.12/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 08.00 - 22.30)

Itulah 5 rekomendasi toko buah Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi untuk belanja beragam buah hingga kebutuhan sehari-hari. Mulai dari buah impor dan lokal, semuanya ada di kelima toko buah tersebut. Oh iya, pastikan juga untuk membawa kantong belanja sendiri ya, karena sekarang sudah nggak disediakan plastik lagi demi menjaga lingkungan. Selamat berbelanja!