6 Tempat Pijat Jakarta Pusat Terbaik untuk Melepas Penat!

6 Tempat Pijat Jakarta Pusat Terbaik untuk Melepas Penat!
Getting a Massage, photo by Andrea Piacquadio Unsplash

Sedang merasa penat dari kesibukan aktivitas sehari-hari dan butuh relaksasi tubuh? Ini saatnya kamu menyempatkan diri untuk menjauh dari stres, dengan memberikan tubuhmu self-reward yang menyenangkan, yaitu pijat yang menangkan!

Masih bingung mau pijat di mana atau pijat tipe apa? Tenang saja! Cove udah rangkumin rekomendasi tempat pijat Jakarta Pusat terbaik, beserta tipe pijatan dan juga harganya. Cus, simak langsung selengkapnya di bawah ini!

Meiso Reflexology Plaza Indonesia

Meiso Reflexology Plaza Indonesia, photo by Traveloka

Habis keliling-keliling buat belanja atau hangout di mall Plaza Indonesia, seluruh badan pasti rasanya pegal, terutama kaki. Bener, nggak? Nah, kalau udah gitu sih emang paling pas mampir buat relaksasi ke tempat pijat.

Kamu bisa kunjungi Meiso Reflexology yang berada di Plaza Indonesia P2 untuk meredakan pegal dan memanjakan diri. Untuk terapisnya, tersedia laki-laki dan perempuan. Bisa dipilih sesuai dengan preferensi kamu. Basic teknik pijat di sini adalah reflexology dari Jepang, yang memang memusatkan penekanan pada titik-titik otot. Sehingga, sirkulasi darah pun meningkat dan membuat badan terasa rileks. Setelah pijat, kamu bakal disuguhkan jahe hangat yang bakal bikin badan jadi hangat dan rileks.

Oh iya, tipe pijat di sini adalah dry massage, jadi cocok bagi kamu yang prefer pijat tanpa lotion atau minyak. Sementara untuk durasi, mulai dari 60 menit dengan harga Rp165.000.

Alamat: Plaza Indonesia P2 Unit L-006, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 10.00 - 22.00)

Ayana Spa Jakarta

Ayana Midplaza Jakarta, photo by ayana.com

Hampir setiap hotel bintang lima di Jakarta pasti memiliki layanan pijat ataupun spa. Namun, nggak semua menawarkan teknik pijatan yang pas dan berkualitas, seperti The Ayana Spa di Ayana Midplaza Jakarta.

The Ayana Spa tempat pijat di Jakarta Pusat yang memadukan teknik pijat modern dan perawatan eksotis khas Indonesia, dengan bahan-bahan alami berkualitas.

Ada banyak pilihan paket pijat dan teknik yang bisa kamu pilih, seperti: Ayana Massage, Tangas Betawi, Couple Balinese Massage, Candle Massage, Bamboo Massage, Lava Stone Therapy,  Ayana Aromatherapy, Reflexology Foot Massage, Dry Massage, hingga Anti-Cellulite Massage.

Durasi pijatan, mulai dari 60 menit hingga 90 menit. Sementara untuk harganya, dipatok mulai dari Rp605.000. Well, untuk pijat di hotel bintang 5 sekelas Ayana, bisa dibilang ini harga yang cukup terjangkau dan worth it.

Alamat: Ayana Midplaza. No.Kav 10-11, Jl. Jenderal Sudirman No.RT.10, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 10.00 - 23.00)

Bersih Sehat Menteng

Bersih Sehat Menteng, photo by tempatspa.com

Selanjutnya,  Bersih Sehat. Tempat pijat Jakarta Pusat ini sudah berdiri sejak 1983 dan menjadi salah satu destinasi yang terkenal dengan kualitas pijatannya.

Bersih Sehat menyediakan terapis perempuan dan laki-laki yang berpengalaman. Sehingga, dapat memberikan pengalaman pijat terbaik dan memuaskan juga. Untuk pijatannya sendiri, Bersih Sehat menggunakan teknik ala Jepang yang menawarkan pijatan tubuh dan refleksi.

Opsi durasi pijat yang bisa dipilih ialah 60 atau 120 menit. Sementara untuk harganya,  mulai dari Rp160.000. Setelah selesai sesi pijat, kamu dapat menikmati suguhan minuman, seperti teh hangat, air jahe, atau kopi, agar membantu badan menjadi lebih rileks.

Seperti cabang-cabang Bersih Sehat lainnya, pasti akan gabung dengan restoran Midori yang menawarkan makanan sehat. Jadi baik sebelum maupun sesudah pijat, kamu bisa mampir untuk makan.

Alamat: Jl. K.H. Wahid Hasyim No.106, RT.14/RW.3, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 09.00 - 22.00)

Kokuo Family Massage & Reflexology Menteng

Kokuo Family Massage & Reflexology, photo by tiket.com

Berlatar suasana khas Jepang, lengkap dengan ornamen seperti pohon bambu dan gambar wanita Jepang pada dindingnya, sudah menjadi khas dari tempat pijat Jakarta Pusat, Kokuo Reflexology.

Ketika masuk pertama kali, kamu akan disambut oleh keramahan dari staf yang bertugas di sana. Lalu, akan ditanya mau memilih paket apa dan juga mau terapisnya laki-laki atau perempuan. Apabila kamu masih bingung mau memilih mana yang cocok, tenang saja, kamu bisa kok berkonsultasi terlebih dulu dengan stafnya.

Kokuo Reflexology menyediakan layanan pijat yang menggunakan teknik gabungan dari Jepang, China, dan Indonesia. Untuk pilihan paketnya, kamu bisa pilih antara: Reguler Reflexology, Premium Reflexology, dan Athletic Massage. Sementara harganya mulai dari Rp120.000 untuk Reguler Massage, Rp225.000 untuk Premium Massage, dan Rp255.000 untuk Athletic Massage.

Alamat: Jl. Timor No.12, RT.9/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jam Operasional: Senin - Jumat (pkl. 10.00 - 00.00)
Sabtu & Minggu (pkl. 08.00 - 00.00)

Taman Sari Royal Heritage Spa

Taman Sari Royal Heritage Spa, photo by tamansariroyalheritagespa.com

Kali ini adalah tempat pijat Jakarta Pusat yang memiliki konsep yang membawa kamu bisa merasakan khas pijatan tradisional khas Keraton Yogyakarta, Taman Sari Royal Heritage Spa. Taman Sari Royal Heritage Spa dimiliki oleh oleh Dr, BRA Mooryati Soedibyo yang ternyata merupakan cucu dari Pakubuwono X. Nggak heran arsitektur, konsep spa dan pijat, serta pemeliharaannya sangat khas dengan kota Yogyakarta.

Mereka percaya pada salah satu filosofi Yogyakarta yang mengatakan bahwa sebuah harmoni bisa tercapai apabila kesehatan spiritual dan fisik seimbang. Salah satunya adalah melalui pijatan dari terapis yang sudah terlatih di sini. Karena, penting sekali untuk selalu menjaga keharmonisan tersebut agar dapat menjalani keseharian dengan optimal

Paket perawatan pijat yang tersedia di sini ada Taman Sari Body Massage, Javanese Body Massage, Balinese Body Massage, Hot Stone Body Massage, Prameswari Body Massage, Therapeutic Body Massage, dan Jamu Body Massage. Masing-masing perawatan bisa kamu pilih dengan durasi 60 hingga 90 menit.

Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim, RT.9/RW.2, Kb. Kacang, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 09.00 - 20.00)

The Spa Park Hyatt Jakarta

The Spa Park Hyatt, photo by hyatt.com

An Oasis for Wellness and Fitness. The Spa Park Hyatt Jakarta percaya bahwa apabila fitness, wellness, dan beauty itu berjalan secara seimbang, itu akan membuatmu kamu merasakan dan tampil yang terbaik.

Tempat pijat Jakarta Pusat ini ingin membantumu merasa jadi versi yang terbaik melalui pelayanan dan perawatan pijat dengan teknik pijat gabungan modern dan tradisi Indonesia. Sehingga, dapat membuatmu rileks sepenuhnya.

Ada banyak pilihan perawatan pijat yang bisa kamu pilih, seperti The Signature, Reflexing Aromatherapy, Lava Stone Massage, Herbal Compress Therapy, Full Balance Foot Reflexology, dan Couple Indulgence. Durasi pijat mulai dari 60 menit dan harganya Rp1,050,000.

Alamat: Park Hyatt Jakarta. Jl. Kebon Sirih No.17-19, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340
Jam Operasional: Setiap hari (pkl. 09.00 - 22.00)

Nah itu dia 6 tempat pijat Jakarta Pusat yang bisa memanjakan dan relaksasi tubuhmu dari penat dan kesibukan sehari-hari. Karena dengan kesehatan spiritual dan fisik yang seimbang,  penampilan dan perasaan pun akan terasa jadi lebih baik! Jadi, mau pijat di mana hari ini?