3 Tempat Ice Skating di Jakarta, Cocok untuk Ngedate & Liburan Keluarga

Ice skating Jakarta menghadirkan arena bermain seluncur di atas es dengan pengalaman paling seru.

3 Tempat Ice Skating di Jakarta, Cocok untuk Ngedate & Liburan Keluarga
Ice Skating di Jakarta, photo by Cotswolds

Ice skating Jakarta bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga bisa jadi tempat healing dari kepenatan kamu lho karena menawarkan permainan yang fun dan challenging.

Ngga cuma itu, ice skating juga bisa melatih keseimbangan tubuh, melatih kinerja otot-otot kaki, melangsingkan tubuh, sampai melatih tingkat waspada kita lho.

Nah, kalau ngga mau melewatkan keseruan dan manfaatnya, kamu bisa langsung datang ke arena ice skating Jakarta yang akan Cove bahas pada artikel ini.

Rekomendasi Ice Skating Jakarta

1. Sky Rink Jakarta – Mall Taman Anggrek

Sky Rink Taman Anggrek, photo by Salsa Wisata

Arena ice skating Jakarta yang sudah populer sejak dulu adalah Sky Rink yang berlokasi di Mall Taman Anggrek. Tempat main ice skating satu ini bisa menjadi pilihan tempat yang wajib kamu coba lho karena Sky Rink menjadi salah satu arena ice skate terluas di Asia Tenggara. Bagaimana tidak? Luas arena di sini saja mencapai 1.248 m2. Besar sekali kan?

Jangan khawatir jika kamu masih pemula ya karena wahana es ini menyediakan instruktur berpengalaman yang akan membantu kamu berseluncur dengan aman. Yang menariknya lagi, di sini kamu hanya tinggal datang dan bermain aja lho karena Sky Rink menyediakan tempat penyewaan sepatu, kaus kaki, sarung tangan, hingga loker untuk menyimpan barang bawaanmu agar pengalaman bermain ice skating lebih fun.

Alamat: Mall Taman Anggrek, Lantai 3, Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat
Jam buka: Setiap hari (11.00 – 21.00)
Harga: Senin - Jumat (Rp 85.000), Sabtu - Minggu (Rp 125.000) per dua jam

2. Oasis Centre Arena, AEON Mall JGC

@ketschoice MAHAL GAK YA MAIN DI SINI⁉️Siapa tau ada yang mau ngabuburit sambil main ice skating, tonton sampai akhir😘 #oasiscentrearena #iceskatingjakarta #aeonjgc #ketschoice #keketapproved #inspirasiseruramadan ♬ Skate - Bruno Mars & Anderson .Paak & Silk Sonic

Banyak banget lho aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di AEON Mall Jakarta Garden City, salah satunya bermain ice skating di Oasis Centre Arena. Tempat ice skating Jakarta ini cocok untuk kamu yang mau bermain dengan pacar, teman, atau keluarga karena mereka memiliki fasilitas berseluncur yang sudah dilengkapi sepatu skate, loker, kaos kaki, dan sarung tangan. Di sini juga tersedia toilet dan shower.

Ngga itu saja, OASIS Centre Arena juga menyediakan kelas atau OCA Skating Academy bagi kamu yang ingin belajar main ice skating. Nah, nantinya kamu bisa pilih kelas Private, Semi Private, dan Group yang berlaku selama 2 bulan.

Alamat: AEON Mall Jakarta Garden City Boulevard No. 1, Cakung, Jakarta Timur
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga: Senin - Jumat (Rp 123.000), Sabtu - Minggu (Rp 150.000)

3. Pondok Indah Mall

@azizsyaifullah_ Spot Salju dan Ice Skating di Jakarta #pondokindahmall3 #pim3 #snowfall #salju #iceskating #explorejakarta #placetogojkt ♬ suara asli - π™π™”π˜Όπ™‰ π™π™ˆπ™ - π™π˜Όπ™”π™€π™‰

Selain Mall Taman Anggrek dan AEON Mall JGC, kamu juga bisa banget nih berkunjung ke Pondok Indah Mall (PIM) untuk bermain ice skating Jakarta. Di sini, kamu bisa menikmati keseruan untuk bermain ice skating dengan harga sekitar Rp 150 ribuan selama 45 menit.

Tapi, perlu kamu ingat nih. Permainan ice skating di Pondok Indah Mall nggak bisa kamu lakukan di setiap waktu ya alias kapan saja ya, karena arena ini terbuka hanya pada momen tertentu, seperti libur Natal dan tahun baru.

nah, pada hari tersebut kamu bisa datang bersama pasangan, keluarga, dan juga anak-anak karena arena ice skating dihias semenarik mungkin, mengingat wahana ini dibuka saat liburan akhir tahun.

Alamat: Mall Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Jam buka: Setiap hari (10.00 – 22.00)
Harga: Senin - Jumat (Rp 123.000), Sabtu - Minggu (Rp 150.000)

Nah, itu dia arena ice skating Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk bersenang-senang dan membuat memori bersama orang tersayang. Yuk, langsung datang! Jangan lupa pakai pakaian yang tebal dan panjang ya, karena pastinya tempat ini cukup dingin.

Lalu, setelah main ice skating Jakarta dan kamu ingin mencari kegiatan seru lainnya sembari beristirahat, kamu bisa staycation di Cove! Cove merupakan kost eksklusif dan co-living yang dapat menjadi tempat staycation menyenangkan untukmu. Mulai dari Rp 200.000-an per malam, kamu bisa staycation dengan nyaman. Cek Cove sekarang juga ya!