10 Tempat Makan Steak di Bandung Paling Recommended

10 Tempat Makan Steak di Bandung Paling Recommended
Steak di Bandung, photo by Pexels

Bandung, sebagai salah satu destinasi kuliner terbaik di Indonesia, nggak hanya menawarkan hidangan lokal yang lezat, lho, tapi juga memanjakan para penggemar daging dengan sejumlah tempat makan steak berkualitas tinggi. Dari daging sapi juicy yang dipanggang sempurna hingga beragam pilihan saus yang menggugah selera, Bandung punya berbagai pilihan tempat makan steak yang recommended. Nah, di artikel ini, Cove akan membahas 10 tempat makan steak di Bandung untuk membantumu menemukan pengalaman kuliner yang unforgettable. Simak bareng, yuk!

10 Tempat Makan Steak di Bandung

1. DOUBLESTEAK Bengawan

DOUBLESTEAK Bengawan, photo by PergiKuliner.com

DOUBLESTEAK Bengawan terkenal sebagai tempat makan steak dengan harga terjangkau yang memberikan pengalaman kuliner memuaskan. Salah satu hal menarik dari tempat makan steak ini adalah saus blackpepper-nya yang unik, dengan tambahan butiran lada hitam yang menghadirkan cita rasa yang khas. Daging steak-nya empuk dan nggak berlebihan, menjadikan DOUBLESTEAK Bengawan salah satu pilihan terbaik bagi pencinta steak dengan budget terbatas.

Alamat: Jl. Bengawan No.78, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Sabtu - Kamis, pukul 11.30 - 21.30 WIB, Jumat, pukul 01.00 - 21.30 WIB
Harga: Di bawah Rp50.000 per orang
Menu Rekomendasi: Tenderloin Steak, T-Bone Steak, dan Double Beef & Chicken Combo

2. Uncle Smokehouse Prostreet

Uncle Smokehouse Prostreet, photo by PergiKuliner.com

Uncle Smokehouse Prostreet adalah tempat makan steak di Bandung yang menawarkan pengalaman makan yang luar biasa. Dengan menyediakan area indoor dan outdoor, restoran ini memberikan nuansa yang nyaman banget. Cocok untuk berkumpul bersama teman-teman, memberikan vibe yang mirip dengan lokasi kongkow geng motor yang keren.

Kamu bisa coba pesan menu best seller, Rib Eye Steak, dengan harga sekitar Rp70.000. Dagingnya juicy, lemaknya seimbang, dan dilengkapi dengan mushroom sauce yang nagih. Pelayanan di sini juga ramah dan informatif. Jadi, recommended banget kalau kamu lagi cari tempat buat makan bersama teman dan keluarga, dengan jaminan perut kenyang dan suasana yang cozy.

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.24, Cipaganti, Coblong, Bandung
Jam Buka: Senin - Kamis, pukul 10.00 - 22.00 WIB, Jumat - Sabtu, pukul 10.00 - 00.00 WIB, Minggu pukul 07.00 - 22.00 WIB
Harga: Sekitar Rp50.000 - Rp100.000 per orang
Menu Rekomendasi: Rib Eye Steak

3. Steak Ranjang Dipatiukur

Steak Ranjang Dipatiukur, photo by Pinterest

Steak Ranjang Dipatiukur punya reputasi sebagai tempat makan steak favorit para penggemar daging sapi. Bukan tanpa alasan, restoran ini menawarkan pengalaman makan steak dengan harga yang terjangkau, rasa yang enak, dan porsi yang melimpah. Tersedia pula berbagai pilihan saus dan level kepedasan yang bisa dipilih. Itu sebabnya Steak Ranjang Dipatiukur menjadi pilihan utama banyak keluarga untuk menikmati hidangan steak yang lezat dan mengenyangkan tanpa harus merogoh kocek dalam.

Alamat: Jl. Dipati Ukur No.248, Lebakgede, Coblong, Bandung
Jam Buka: Sabtu - Kamis, pukul 11.00 - 22.00 WIB, Jumat, pukul 01.00 - 22.00 WIB
Harga: Di bawah Rp50.000 per orang
Menu Rekomendasi: Sirloin Panggang

4. Suis Butcher Steak House

Suis Butcher Steak House, photo by Tripadvisor

Suis Butcher Steak House adalah salah satu tempat makan steak di Bandung yang populer karena menawarkan rasa, pelayanan, dan kebersihan yang baik. Daging steak di sini punya cita rasa yang lezat dan sausnya disukai banyak orang, seperti saus mushroom. Selain steak, restoran ini juga menyediakan hidangan lain seperti Chicken Aglio E Olio yang nggak kalah enak. Dengan suasana yang nyaman, Suis Butcher Steak House cocok untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga atau teman.

Alamat: LLRE Martadinata St No.201, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00 - 22.00 WIB
Harga: Sekitar Rp50.000 - Rp100.0000 per orang
Menu Rekomendasi: Tenderloin Steak Prime dan Sirloin Steak

5. Karnivor Restaurant

Karnivor Restaurant, photo by LarisManis.com

Karnivor Restaurant merupakan salah satu tujuan yang menarik bagi pencinta daging steak karena menawarkan pilihan yang terjangkau untuk menikmati hidangan steak berkualitas. Kamu bisa menikmati suasana yang nyaman dengan opsi tempat duduk di dalam maupun semi-outdoor, sekaligus berbagai fasilitas seperti smoking area dan live music. Dengan menu daging premium dan beragam pilihan saus seperti mushroom, BBQ, blackpepper, hingga golden sauce, Karnivor Restaurant jadi pilihan menarik bagi kamu yang mencari steak enak dan terjangkau di Bandung.

Alamat: LLRE Martadinata St No.127, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung
Jam Buka: Senin - Kamis, pukul 11.00 - 22.00 WIB, Jumat - Minggu, pukul 11.00 - 23.00 WIB
Harga: Sekitar Rp50.000 - Rp100.0000 per orang
Menu Rekomendasi: Monster Steak dan Meat Tower

6. Justus Steak House Paskal 23

Justus Steak House Paskal 23, photo by Tripadvisor

Justus Steak House Paskal 23 adalah surga bagi para pecinta steak di Bandung. Saat mengunjungi restoran ini, kamu akan langsung merasakan suasana yang nyaman meskipun tempatnya cukup kecil. Tersedia area non-smoking untuk menikmati makanan dengan lebih tenang. Salah satu aspek paling menarik dari bersantap di sini adalah kualitas steak-nya yang rasanya langsung meleleh di mulut. Kamu pun bisa pilih tingkat kematangan steak sesuai preferensi. Dagingnya nggak terlalu berminyak, tapi punya lemak yang cukup untuk memberikan cita rasa istimewa, serta disajikan sempurna bersama mashed potato yang lembut dan creamy.

Alamat: Paskal Shopping Center, 23, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00 - 22.00 WIB
Harga: Sekitar Rp100.000 - Rp200.0000 per orang
Menu Rekomendasi: Sirloin Meltique Wagyu

7. Steak Meletup by KaNoPi Cafe

Steak Meletup by KaNoPi Cafe, photo by PergiKuliner.com

Steak Meletup by KaNoPi Cafe adalah destinasi yang sempurna bagi para pencinta steak yang mencari rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Restoran ini dikenal dengan rasa steak yang juicy dan daging yang empuk. Keunikan sausnya seperti Sambel Bakar Nejeh dan Sambal Taichan juga menambah daya tarik bagi yang menyukai sentuhan pedas dalam hidangan steak. Porsi yang besar dan suasana yang nyaman, bikin Steak Meletup by KaNoPi Cafe menjadi pilihan yang menarik bagi pencinta steak dengan anggaran terbatas yang ingin menikmati hidangan lezat di Bandung.

Alamat: Jl. DR. Rum No.8, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Bandung
Jam Buka: Minggu - Kamis, pukul 10.00 - 22.00 WIB, Jumat - Sabtu, pukul 10.00 - 23.00 WIB
Harga: Di bawah Rp50.000 per orang
Menu Rekomendasi: Tenderloin Steak Meletup D Owl

8. Grillnesia

Grillnesia, photo by Cari Kuliner Indonesia

Grillnesia menawarkan beragam hidangan lezat, suasana yang nyaman dan bersih, serta pelayanan yang baik. Untuk menu steak, kamu bisa cobain Cafe de Paris Steak. Rasa gurihnya sangat terasa, daging steak-nya empuk, ditambah lapisan keju yang meleleh di dalamnya yang memberikan sensasi nikmat. Hidangan ini juga dilengkapi dengan kentang goreng yang renyah dan saus yang memberikan cita rasa kaya pada hidangan. Di samping steak, kamu juga bisa pesan menu-menu lain seperti Chicken Piccata, Spaghetti Carbonara, Seafood Platter, Sop Rawon Daging, dan sebagainya.

Alamat: Paskal Hyper Square, Ruko A, Jl. Pasir Kaliki No.21, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, pukul 11.00 - 22.00 WIB
Harga: Sekitar Rp50.000 - Rp100.0000 per orang
Menu Rekomendasi: Cafe de Paris Steak

9. Cikawao Steak

Cikawao Steak, photo by PergiKuliner.com

Steak dikenal sebagai hidangan yang mahal dan mewah, tapi di Cikawao Steak, kamu nggak perlu menguras dompet untuk menikmati daging yang empuk dan saus yang khasnya. Tempat makan steak di Bandung yang menjadi favorit di kalangan pencinta steak dengan anggaran terbatas ini memungkinkanmu menikmati steak dengan berbagai pilihan seperti tenderloin steak, sirloin steak, T-bone steak, dan lainnya. Cikawao Steak adalah tempat yang ideal untuk kamu yang ingin cobain steak murah yang tetap memuaskan selera tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Alamat: Komp. Cikawao Permai, Jl. Cikawao No.41B, Paledang, Lengkong, Bandung
Jam Buka: Senin - Jumat, pukul 11.00 - 22.00 WIB, Jumat - Sabtu, pukul 11.00 - 22.30 WIB
Harga: Di bawah Rp50.000 per orang
Menu Rekomendasi: New Worker Steak

10. Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake, photo by Qraved

Waroeng Steak and Shake menawarkan pengalaman makan yang memuaskan karena menyediakan beragam pilihan menu, termasuk berbagai jenis steak, burger, dan milkshake lezat. Kamu bisa cobain Tenderloin Steak yang disajikan dengan siraman brown sauce khas Waroeng Steak and Shake, kentang, dan mix vegetable. Daging sapi yang digunakan untuk steak ini sangat lezat dan empuk. Saus brown sauce-nya memberikan rasa yang kaya dan menyempurnakan hidangan. Selain itu, porsi yang disajikan cukup besar, membuat kamu bakal merasa puas setelah makan.

Alamat: Jl. Sindang Sirna No.23, Gegerkalong, Sukajadi, Bandung
Jam Buka: Sabtu - Kamis, pukul 11.00 - 22.00 WIB, Jumat, pukul 01.00 - 22.00 WIB
Harga: Sekitar Rp50.000 - Rp100.0000 per orang
Menu Rekomendasi: Tenderloin Steak

Dengan banyaknya pilihan tempat makan steak di Bandung yang enak dan dibanderol dengan harga terjangkau, kamu bisa pilih sesuai budget dan referensi. Semoga bermanfaat!


Kost di Bandung Mulai dari Rp1,6 juta/bulan

Kamu sedang mencari kost di Bandung? Ada beberapa pilihan kostan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memastikan kenyamanan kamu selama tinggal di Bandung.

Harga mulai dari Rp1,6 juta/bulan

Cek sekarang!