Pesan unit kost tanpa repot? Ya cuma di Cove!

Tak perlu ribet lagi kalau mau pesen unit kost. Di Cove, pesan unit kost atau coliving sangat cepat, mudah dan bebas repot!

Pesan unit kost tanpa repot? Ya cuma di Cove!

Salah satu masalah yang paling menjengkelkan untuk para penyewa kamar kost maupun apartemen adalah proses pemesanan unit yang lama dan ribet. Tapi sekarang, kamu tidak perlu pusing lagi, karena Cove hadir sebagai solusi terbaik!

Untuk kamu yang ingin mencari tempat tinggal atau kost dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap, Cove adalah pilihan yang tepat! Apalagi proses penyewaan unit di Cove itu mudah sekali, lho!

Cove menawarkan 2 cara booking tanpa repot yaitu melalui Whatsapp dan situs resmi mereka. Buat yang masih bingung dengan caranya, kalian bisa ikuti langkah berikut ini!

WhatsApp

Jika kamu ingin menanyakan informasi lebih detail soal hunian di Cove, kamu bisa chat dengan tim Cove melalui WhatsApp. Untuk mendapatkan kontak Whatsapp Cove, kamu cukup menekan tombol WhatsApp yang ada di situs Cove.

Kamu juga bisa mengunjungi website resmi Cove ( cove.co.id) untuk memesan unit coliving mu.

Pertama, jelajahi daftar hunian Cove dengan klik tombol “cari sekarang” di bagian menu website. Filter sesuai dengan preferensi mu mulai dari lokasi, harga, ketersediaan, jumlah penghuni, CBD terdekat, dan tipe gedung. Cove akan menampilkan list hunian yang paling relevan untukmu!

Setelah menemukan tempat yang kamu sukai, cukup klik “ view booking” dan buat jadwal viewing yang sesuai dengan waktu yang kamu tentukan. Setelah dijadwalkan, kamu akan menerima email dengan alamat lengkap properti dan petunjuk terkait lokasi dimana kamu bisa bertemu dengan tim Cove.

Setelah proses viewing, kamu akan menerima email dengan link untuk memesan kamar. Klik link tersebut untuk melengkapi formulir pemesanan. Jika Cove telah menerima formulir pemesanan tersebut, kamu akan mendapatkan surat perjanjian sewa dan invoice. Setelah urusan administratif selesai, kamar yang kamu pesan bisa langsung jadi milikmu deh!

Baca juga: 14 Kost Eksklusif Jakarta Selatan yang Super Aesthetic!

Itulah 2 cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk booking unit di Cove. Praktis, kan?

Tunggu apa lagi? Yuk, pesan unit coliving kamu di Cove sekarang juga!