Ngekos tanpa perlu nyapu ngepel? cuma di Cove!

Membersihkan kamar kost atau apartemen memang merepotkan — tapi kamu tidak perlu melakukannya kalau tinggal di Cove!

Ngekos tanpa perlu nyapu ngepel? cuma di Cove!

Ngekos tanpa perlu nyapu ngepel? Cuma di Cove!

Bagi kaum millennial maupun gen z yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, memiliki tempat tinggal yang nyaman dan rapih sangatlah penting.

Bagaimana tidak? Setiap hari, mereka dituntut untuk terus produktif dan kreatif dalam pekerjaannya, tetap memiliki kehidupan sosial yang sehat, dan menghadapi berbagai macam tantangan dalam keseharian mereka.

Tentunya wajar jika mereka ingin pulang ke kamar yang nyaman dan rapih untuk beristirahat. Namun masalahnya, bagi kamu yang tinggal di kost maupun apartemen sendiri, membersihkan dan merapihkan kamar itu cukup merepotkan.

Selain membutuhkan tenaga, bebersih kamar kost juga membuang waktu yang bisa kamu gunakan untuk bekerja maupun beristirahat. Lalu, apa solusi terbaik untuk dilema ini?

Cove: solusi tempat tinggal praktis

Bagi yang belum familiar, coliving atau communal living adalah tren berbagi tempat tinggal yang sedang populer di berbagai negara. Penghuni coliving biasanya terdiri dari kaum muda yang ingin tempat tinggal yang nyaman, praktis, dan ekonomis.

Lobby di Cove Birah, Senopati

Jika memilih untuk tinggal di kost maupun apartemen, biasanya yang kamu dapatkan hanya kamar dengan akses ke fasilitas tertentu. Namun beda halnya dengan Cove. Berikut adalah beberapa keuntungan menarik yang hanya bisa kamu dapatkan di Cove.

Jasa housekeeping gratis seminggu sekali

Image: Anton on Unsplash

Membersihkan dan merapihkan kamar memang sangat merepotkan. Tapi jika tinggal di Cove, kamu tidak perlu repot lagi. Karena kamar kamu akan dibersihkan oleh tim housekeeping Cove setiap minggu secara gratis!

Jasa maintenance gratis

Image: Антон Дмитриев on Unsplash

Ada fasilitas maupun perabot kamar yang tidak berfungsi dengan sempurna? Tidak usah menunggu lama, laporkan saja lewat tenant app Cove dan tim maintenance kami akan segera menanganinya secara gratis!

Air, WiFi, semua gratis!

Kamu tidak perlu lagi pusing mengatur pembayaran air maupun internet bulanan karena semuanya sudah termasuk dalam uang sewa bulananmu dan diatur oleh pihak Cove!

Sejuta kemudahan tapi tetap ekonomis

Dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan, kamu mungkin akan berasumsi biaya sewa unit Cove bisa mencapai 8–12 juta per bulannya. Padahal, kamu bisa mendapatkan semua keuntungan menarik ini mulai dari 2,3 juta saja, lho!

Tunggu apa lagi? Pesan unit colivingmu sekarang juga!