3 Mall di Cilandak untuk Hangout, Hiburan, dan Belanja

3 Mall di Cilandak untuk Hangout, Hiburan, dan Belanja
Mall di Cilandak, photo by JDlines.com

Cilandak adalah kecamatan di Jakarta Selatan yang ramai penduduk. Letaknya yang strategis di Jakarta Selatan membuat Cilandak banyak memiliki area perumahan, fasilitas pendidikan, dan perkantoran. Tidak hanya itu, di Cilandak juga terdapat banyak tempat hiburan, mulai dari museum hingga mall ternama. Karena itu, daerah Cilandak dilayani oleh empat stasiun moda transportasi terpadu Jakarta: MRT Haji Nawi, MRT Cipete Raya, MRT Fatmawati, dan terminal Lebak Bulus.

Mall di Cilandak, Jakarta Selatan

Sebagai area yang ramai dengan banyak aktivitas yang berlangsung, Cilandak memang oke untuk jadi tempat hangout bersama teman, rekan kerja, atau keluarga. Kalau kamu ingin tahu ada mall apa saja di kawasan ini, simak tiga mall di Cilandak berikut ini:

Cilandak Town Square (Citos)

Citos, photo by JDlines.com

Mall satu ini adalah mall andalan di kawasan Cilandak. Cilandak Town Square, yang sering disebut Citos, adalah salah satu mall yang populer di Jakarta Selatan. Terletak di dekat banyak perkantoran, tidak heran kalau Citos sering jadi pilihan untuk tempat nongkrong para pekerja kantoran selepas jam kerja. Tidak hanya itu, di akhir pekan mall ini juga kerap ramai dengan pengunjung yang hangout dengan teman-teman atau keluarga.

Meskipun tidak terlalu besar, Citos cocok untuk kamu yang memang hanya mencari tempat makan atau nongkrong. Selain ada berbagai macam kafe dan restoran dengan range harga beragam, kamu juga bisa berbelanja bahan makanan di Primo Supermarket. Citos juga sering mengadakan kelas olahraga yang bisa kamu ikuti, lho! Pantau update-nya di Instagram @townsquarecilandak, ya.

Alamat: Jl. TB Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan
Website: www.instagram.com/townsquarecilandak/

Cilandak - Sewa kost eksklusif | Cove
Discover our list of stylish and modern furnished rooms at central locations in the heart of Indonesia. Pay monthly and get instant community. Home rentals made easy with Cove.

One Belpark Mall

One Belpark, photo by Tripadvisor

One Belpark Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan sekaligus pusat gaya hidup dan hiburan di Jakarta Selatan. Meskipun terbilang belum lama, mall yang baru beroperasi tahun 2016, mall ini sudah memiliki banyak tenant dan tempat dari banyak penyelenggaran event.

Memiliki atrium yang luas dengan tanaman hijau, pengunjung bisa duduk bersantai selepas kerja atau menikmati makanan dan minuman dari kafe dan restoran yang ada. Enaknya, One Belpark memadukan restoran dan suasana outdoor sehingga tidak membosankan.

Selain makan atau melihat event tertentu, kamu juga bisa menonton bioskop di XXI One Belpark yang cukup luas. Mall ini jadi salah satu mall di Cilandak yang punya bioskop. Jadi, kalau kamu mencari bioskop terdekat di kawasan Cilandak, bisa banget langsung datang ke One Belpark!

Alamat: Jl. RS. Fatmawati Raya No. 1, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan
Website: www.onebelpark.com/

Cove Nara - Kost di Cilandak | Cove
Berjarak 10 menit dari MRT Fatmawati, Cove Nara menawarkan hunian eksklusif yang nyaman dengan desain modern di titik strategis Jakarta Selatan. Hadir dengan fasilitas lengkap untuk mendukung segala aktivitas kamu.

Transmart Cilandak

Transmart Cilandak KKO, photo by Gotomalls

Cari tempat untuk belanja bahan makanan atau belanja bulanan di kawasan Cilandak? Trnasmart Carrefour Cilandak KKO bisa jadi pilihan, nih. Terkenal dengan banyaknya diskon dan promo, tempat ini termasuk luas dan lengkap untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

Tidak hanya belanja, ada juga berbagai tempat makan dan jajanan untuk kamu mengisi perut. Seperti Transmart lainnya, Transmart Cilandak KKO juga emiliki tempat bermain di lantai atas, sehingga sering jadi pilihan untuk keluarga dengan anak-anak.

Alamat: Jl. Cilandak Raya No. 27, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Website: www.instagram.com/transmart_cilandak/

Kost di Cilandak, Jakarta Selatan

Kawasan Cilandak yang sangat strategis di Jakarta Selatan cocok untuk ditinggali kaum muda yang aktif dan mobile. Dengan banyaknya moda transportasi dan perkantoran, kawasan ini menawarkan banyak fasilitas. Nah, kalau kamu tertarik untuk tinggal di Cilandak dengan tempat yang nyaman dan fasilitas lengkap, Cove Nara adalah jawabannya!

Superior room, Cove Nara

Terletak hanya 11 menit dari Citos dan 10 menit dari stasiun MRT Fatmawati, Cove Nara menawarkan kost eksklusif yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan letaknya yang strategis di selatan Jakarta. Ada dapur dan ruang makan bersama, tempat parkir, keamanan, lobby, hingga layanan pembersihan kamar. Jangan khawatir karena air, listrik, dan wifi sudah include dalam biaya bulanan.

Cove Nara memiliki lima tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget. Dengan harga mulai dari 2,7 jutaan / bulan, kamu sudah bisa tinggal di kost eksklusif dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis di Jakarta Selatan. Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove Nara!


Temukan kost eksklusif di Jakarta dan Tangerang hanya di Cove!