10 Mall di Bali untuk Hangout dan Bersantai

10 Mall di Bali untuk Hangout dan Bersantai
Ilustrasi Mall di Bali, photo by Pexels

Bali adalah destinasi wisata populer di seluruh dunia dengan segudang pesona alam dan budayanya yang khas. Selain itu, Bali juga dikenal sebagai tempat yang menawarkan berbagai pusat perbelanjaan modern dan elegan yang cocok untuk berbelanja, makan, atau bahkan bersantai.

Nah, pada artikel kali ini, Cove akan membahas 10 mall di Bali yang menawarkan suasana nyaman dan santai untuk hangout dan bersantai bersama teman dan keluarga. Setiap mall di Bali mempunyai karakteristik yang unik dan menarik untuk dijelajahi. Jadi, jika kamu ingin mengetahui pusat perbelanjaan terbaik untuk hangout dan bersantai di Bali, yuk, simak artikel berikut!

10 Mall di Bali

1. Discovery Shopping Mall

Discovery Shopping Mall, photo by Befreetour

Discovery Shopping Mall merupakan pusat perbelanjaan yang mempunyai area seluas 3,3 hektar. Mall ini menawarkan berbagai macam fasilitas untuk pengunjung, seperti toko-toko, restoran, bioskop, taman bermain anak-anak, dan masih banyak lagi. Discovery Shopping Mall juga terkenal dengan lokasinya yang strategis di sebelah Pantai Kuta, sehingga membuatnya menjadi destinasi belanja dan wisata yang populer di Bali.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Discovery Shopping Mall:

  • Belanja di Matahari Department Store yang menawarkan berbagai macam produk, mulai dari pakaian hingga aksesoris
  • Menonton Film di XXI Cinema yang terletak di dalam Discovery Shopping Mall Bali untuk menonton film terbaru sambil menikmati suasana mall
  • Bermain di Timezone, yaitu area bermain yang menyediakan berbagai macam permainan, seperti mesin arcade, game virtual reality, dan masih banyak lagi
Alamat: Jl. Kartika Plaza, Kuta, Bali
Website: https://www.discoveryshoppingmall.com/
Telepon: (0361) 755522

2. Mal Bali Galeria

Mal Bali Galeria, photo by Hotel

Mal pertama di Bali ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan dan pariwisata yang oleh wisatawan lokal maupun mancanegara paling banyak dikunjungi. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam jenis produk berkelas, mulai dari makanan hingga hiburan. Mal Bali Galeria yang mengusung motto 'Enjoy, Play, Eat, Shop' sudah pasti sangat cocok buat kamu yang ingin menikmati waktu liburan di Bali sambil berbelanja.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Mal Bali Galeria:

  • Bermain di Bali ice Skating Arena
  • Nongkrong sambil ngobrol di Chatime atau J.CO
  • Belanja pakaian di berbagai brand seperti H&M, Polo, dan sebagainya
Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali
Website: https://malbaligaleria.co.id/
Telepon: (0361) 755277

3. Beachwalk Shopping Center

Beachwalk Shopping Center, photo by Kompas Properti

Beachwalk Shopping Center hadir dengan konsep desain arsitektur yang unik, yaitu perpaduan antara pusat perbelanjaan dengan dedaunan hijau, serta view laut yang bisa pengunjung lihat dari lantai atas. Kalau berkunjung ke mal satu ini, kamu bisa keliling sambil melihat-lihat berbagai produk lokal maupun mancanegara, hingga pengalaman budaya yang hanya bisa kamu temukan di Pulau Dewata.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Beachwalk Shopping Center:

  • Belanja barang branded seperti, Lacoste, Mango, Coach, Swarovski, Kate Spade, Lacoste, dan masih banyak lagi.
  • Nongkrong di Chatime atau Starbucks.
  • Bersantap di sejumlah restoran dengan lounge dan sofa panjang, lengkap dengan view pantai Kuta, seperti Cafe Sardinia.
Alamat: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali
Website: https://beachwalkbali.com/
Telepon: (0361) 8464888

4. Seminyak Village

Seminyak Village, photo by Tripadvisor

Seminyak Village merupakan mal yang mempunyai kelas premium sehingga harga untuk makan atau berbelanja di sini juga premium. Mal yang berada di sebelah Seminyak Square ini disukai oleh turis lokal dan mancanegara karena menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Selain menikmati nuansa baru dari desain atap mal yang sebagian terbuka, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas menawan yang tersedia, seperti tempat parkir luas, toilet yang bersih, serta mushola untuk pengunjung Muslim.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Seminyak Village:

  • Berbelanja di berbagai toko seperti FURLA, Magali Pascal, Lily Jean, dan banyak lagi
  • Makan di restoran mewah, seperti Mama San, Sarong, Metis, dan Bambu Restaurant
  • Pijat dan perawatan spa di tempat seperti Bodyworks, Spring Spa, Amo Spa, dan Prana Spa
Alamat: Jl. Kayu Jati No.8, Seminyak, Bali
Website: https://seminyakvillage.com/
Telepon: (0361) 738097

5. Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta, photo by Coast Boutique Apartments

Lippo Mall Kuta adalah mal tiga tingkat yang terhubung dengan Aryaduta Bali, sebuah hotel bintang 5. Mal ini menyediakan berbagai macam produk dan layanan yang mencakup kebutuhan sehari-hari, fashion, hiburan, serta makanan dan minuman untuk keluarga dan wisatawan karena memposisikan diri sebagai ikon gaya hidup baru di Pulau Dewata.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Lippo Mall Kuta:

  • Berbelanja di berbagai toko ritel seperti Matahari Department Store, H&M, The Body Shop, dan sebagainya.
  • Menonton film di Cinépolis, bioskop yang terletak di dalam mall.
  • Mengunjungi Battle Zone, area bermain anak-anak.
Alamat: Jl. Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Bali
Telepon: (0361) 8978001

6. Bali Collection

Bali Collection, photo by Tripadvisor

Bali Collection merupakan pusat perbelanjaan terkenal yang menawarkan berbagai macam produk dan merek lokal dan internasional, mulai dari pakaian, perhiasan, kerajinan tangan, hingga produk makanan dan minuman khas Bali. Selain itu, terdapat juga banyak restoran dan kafe yang menyajikan hidangan lezat khas Bali dan internasional.

Di dalam mall ini, kamu bisa menemukan museum, teater seni, dan pusat kebugaran. Pembeda Bali Collection dari pusat perbelanjaan lainnya adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah area pariwisata Nusa Dua, sehingga pengunjung dapat merasakan atmosfer yang eksklusif dan tenang. Tempat ini juga sering menjadi tempat acara-acara budaya dan seni Bali, sehingga menjadi tempat yang populer bagi wisatawan asing dan lokal.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Bali Collection:

  • Berbelanja di berbagai toko mewah yang menjual produk-produk fashion, perhiasan, dan aksesori dari merek-merek terkenal seperti Gucci, Louis Vuitton, Rolex, dan masih banyak lagi
  • Makan malam romantis di Jimbaran Gardens, yaitu salah satu restoran di Bali Collection yang menyajikan hidangan lezat dengan suasana yang romantis.
  • Menyaksikan tarian tradisional di Amphi Theatre, yaitu tempat pertunjukan tarian tradisional Bali.
Alamat: Jl. Kw. Nusa Dua Resort, Benoa, Bali
Website: https://bali-collection.com/
Telepon: (0361) 771662

7. Park 23

Park 23, photo by Befreetour

Park 23 merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang terletak di Denpasar, Bali. Mal ini menawarkan berbagai macam produk dan merek lokal dan internasional seperti pakaian, sepatu, aksesoris, dan kosmetik.

Selain itu, terdapat juga banyak restoran dan kafe yang menyajikan berbagai macam hidangan, dari makanan ringan hingga makanan berat. Di dalam mall ini juga terdapat tempat permainan anak-anak dan pusat kebugaran.

Park 23 mengusung konsep arsitektur yang modern dan hijau dengan banyak tanaman hijau yang diletakkan di dalam dan luar gedung. Mal ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berbelanja dengan suasana yang lebih modern dan segar.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Park 23:

  • Berbelanja di berbagai macam toko yang menjual pakaian, sepatu, aksesoris, kosmetik, dan produk lainnya, seperti H&M, Zara, Sephora, dan banyak lagi.
  • Menikmati berbagai pilihan hidangan dari berbagai masakan, baik lokal maupun internasional yang ada di food court mall
  • Menonton film di bioskop Cinema XXI yang menayangkan film-film terbaru
Alamat: Jl. Kediri No.27, Tuban, Bali
Telepon: (0361) 4727621

8. Level 21 Mall Bali

Level 21 Mall Bali, photo by Befreetour

Level 21 Mall menawarkan suasana modern dan nyaman yang cocok untuk kamu yang ingin berbelanja dengan suasana yang lebih modern dan trendy. Di sini kamu bisa bersantap di banyak restoran dan kafe yang menyajikan berbagai macam hidangan, hingga menikmati hiburan di bioskop, tempat permainan anak-anak, dan pusat kebugaran.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Level 21 Mall Bali:

  • Menonton Film di Cinema XXI yang nyaman dan dilengkapi dengan teknologi audio dan visual yang canggih
  • Memanjakan lidah dengan variasi kuliner yang disajikan di tempat-tempat makan yang ada di mall ini, seperti Ichiban Sushi, Foodmart Primo, dll
  • Mengunjungi area hiburan anak-anak yang menyenangkan, seperti Play 'N' Learn
Alamat: Jl. Teuku Umar No.1, Dauh Puri Klod, Bali
Website: https://level21mall.com/
Telepon: (0361) 257576

9. Trans Studio Mall Bali

Trans Studio Mall Bali, photo by Nyero.ID

Trans Studio Mall Bali memiliki banyak tenant dan wahana permainan sehingga cocok dikunjungi bila kamu ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Di mall berfasilitas lengkap ini kamu bisa mendapatkan berbagai produk yang kamu butuhkan, mulai dari produk kecantikan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, makanan, hingga elektronik.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Trans Studio Mall Bali:

  • Bermain di Trans Studio Theme Park yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi seru
  • Belanja produk fashion dan aksesoris di Bag’s City, BrunBrun Paris, Fipper, Giordano, H&M, dll
  • Mengunjungi department store & electronic seperti Transmart, Samsung, atau KKV
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.440, Pemecutan Klod, Bali
Website: https://www.transentertainment.com/transstudio/bali
Telepon: (0361) 6203888

10. Ramayana Mal Bali

Ramayana Mal Bali, photo by GoTravelly

Ramayana Mal Bali menawarkan pengunjung pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Mal ini mudah dikenali dengan fasad oranye terang dan banyak toko lokal. Harga barang-barang di sini umumnya lebih rendah daripada beberapa mal "internasional" lainnya.

Aktivitas yang bisa dilakukan di Ramayana Mal Bali:

  • Makan di beberapa restoran kecil yang terletak di lantai dasar, seperti Pizza Hut dan toko es krim.
  • Shopping beberapa merek ternama, seperti Oakley dan Ray-Ban, namun sebagian besar pakaian di sini merupakan merek lokal Indonesia.
  • Belanja di supermarket untuk membeli bahan makanan dan minuman.
Alamat: Jl. Diponegoro No.103, Dauh Puri, Bali
Website: https://www.ramayana.co.id/
Telepon: (0361) 246180

Mall di Bali mana yang tertarik kamu kunjungi?


Kost di Bali Mulai dari Rp3,3 juta/bulan

Kamu mencari kost di Bali? Ada beberapa pilihan kostan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memastikan kenyamanan kamu selama tinggal di Bali.

Harga mulai dari Rp3,3 juta/bulan

Cek Sekarang!