Kost mahasiswa di Karawaci di bawah 5 juta

Butuh hunian nyaman dengan fasilitas terlengkap di Karawaci? Cove solusinya!

Kost mahasiswa di Karawaci di bawah 5 juta

Rutinitas mahasiswa yang serba padat dan melelahkan perlu ditunjang dengan fasilitas dan sarana yang ideal. Termasuk dalam memilih hunian terbaik selama menjalani studi di perantauan. Bagi mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH), terutama yang tengah menempuh pendidikan S1, tidak ada lokasi yang lebih ideal selain Karawaci. Selain karena lokasinya yang berdekatan dengan kampus, kawasan ini menawarkan berbagai hal menarik.

Karawaci sendiri merupakan sebuah kawasan setingkat kecamatan di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Dengan total luas wilayah sekitar 13.000 kilometer persegi, kawasan ini terdiri dari 16 kelurahan. Di dalamnya juga terdapat area pemukiman ternama, yaitu Lippo Village. Disini jugalah lokasi kampus UPH berdiri.

Suasana lingkungan di kawasan ini sangat asri berkat penerapan konsep taman kota terbuka. Di berbagai sudutnya, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas dan sarana-sarana menarik, mulai dari pusat perbelanjaan modern, sarana olahraga dan rekreasi, pilihan cafe dan pusat kuliner menarik, dan masih banyak lagi.

Ketersediaan infrastruktur yang lengkap dan rapi turut menjadikan akses mobilitasnya sangat mudah untuk menuju Jakarta, maka tak heran jika Karawaci mampu berkembang menjadi salah satu lokasi hunian favorit.

Butuh hunian nyaman dengan fasilitas terlengkap di Karawaci tanpa harus menghamburkan lebih banyak biaya? Bersama Cove, kamu bisa mendapatkan semua itu! Perkenalkan solusi student coliving space yang jauh lebih efisien untuk kehidupan mahasiswa di Karawaci.

Baca juga: Serba-serbi UPH University, Kampus yang Punya Segudang Keunggulan

Konsep student coliving menawarkan kemudahan untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Semuanya meliputi desain ruangan kamar yang estetik, area bersama, perabot dan fasilitas hunian, housekeeping rutin setiap minggu, pemeliharaan, biaya listrik dan air, kontrak yang fleksibel, serta akses komunitas yang seru dan menyenangkan.

Semuanya sudah termasuk satu paket sewa tanpa perlu membayar biaya tambahan. Cukup dengan beberapa langkah mudah, kamu bisa langsung pindah ke unit kost eksklusif tanpa repot:

  1. Pertama, temukan dan jelajahi tipe kamar pilihanmu untuk memastikan ketersediaan unit melalui website Cove, atau hubungi tim kami untuk meminta rekomendasi terbaik.
  2. Setelah menemukan unit yang sesuai, kamu bisa langsung membuat jadwal kunjungan.
  3. Jika sudah cocok dengan yang diharapkan, selesaikan proses reservasi secara online, lakukan tanda tangan kontrak digital dan selesaikan pembayaran.
  4. Selanjutnya, tim kami akan mengurus semua detail hunian dan kamu sudah bisa langsung pindah.

Cove Hillcrest Karawaci, Pilihan Terbaik Kost Eksklusif di Bawah 5 Juta

Untuk kost eksklusif di bawah 5 juta di Karawaci, kamu bisa pilih unit kost di Cove Hillcrest Karawaci. Lokasinya hanya berjarak 5 menit berkendara dari kampus UPH. Disini tersedia tipe kamar standard sebagai pilihan harga di bawah 5 juta terbaik. Properti ini sudah dilengkapi dengan fasilitas gedung seperti lobby, penjagaan keamanan, ruang makan, tempat parkir, dan sebagainya.

Berikut info selengkapnya:

Kamar Standard

  • Kasur Single (Rp4.000.000/tanpa view)

Tipe kamar standard seluas 12 meter persegi merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari kamar dengan biaya sewa terjangkau. Properti terbaru ini sudah dilengkapi furnitur ruangan dan tempat penyimpanan terbuka.

Fasilitas ruangan: AC, kamar mandi, meja kerja, meja ruang, lemari.
Layanan: area bersama,pembersihan kamar, termasuk listrik dan air, wifi.

  • Kasur Queen (Rp4.200.000/tanpa view)

Kamar standard seluas 14 meter persegi yang juga dilengkapi furnitur ruangan terlengkap dan ukuran kasur yang lebih luas dari ukuran single.

Fasilitas ruangan: AC, kamar mandi, meja kerja, meja ruang, lemari.
Layanan: area bersama,pembersihan kamar, termasuk listrik dan air, wifi.

  • Kasur Single (Rp4.700.000/dengan view)

Tipe kamar standard dengan kasur single yang satu ini sudah dilengkapi dengan akses pemandangan indah lingkungan Karawaci. Luasnya 12 meter persegi dengan furnitur ruangan dan tempat penyimpanan terbuka.

Fasilitas ruangan: AC, kamar mandi, meja kerja, meja ruang, lemari.
Layanan: area bersama,pembersihan kamar, termasuk listrik dan air, wifi.

  • Kasur Queen (Rp4.900.000/dengan view)

Selain kamar standard single, kamu juga bisa mendapatkan pemandangan terbaik dari tipe kamar standard queen yang juga dilengkapi akses pemandangan indah lingkungan Karawaci. Luasnya 14 meter persegi dengan furnitur ruangan dan tempat penyimpanan terbuka.

Fasilitas ruangan: AC, kamar mandi, meja kerja, meja ruang, lemari.
Layanan: area bersama,pembersihan kamar, termasuk listrik dan air, wifi.


Originally published at https://cove.id on July 5, 2021.