Kost eksklusif di Karawaci dengan view indah dan lebih terjangkau

Rekomendasi student housing di wilayah Karawaci.

Kost eksklusif di Karawaci dengan view indah dan lebih terjangkau

Sebagai kota satelit ibu kota, Tangerang memiliki banyak kawasan hunian modern yang terintegrasi dengan baik, salah satunya adalah Karawaci.

Dengan wilayah seluas 14,98 km², Karawaci dikelilingi kompleks hunian yang cukup beragam, mulai dari rumah kelas menengah hingga premium.

Saat ini, Karawaci menjadi kawasan hunian yang kian banyak dilirik oleh masyarakat perkotaan. Selain karena lingkungannya yang nyaman, akses mobilitas kawasan ini juga cukup mudah. Untuk tiba di Jakarta hanya dibutuhkan jarak tempuh sekitar 40 menit saja.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi, penghuni bisa mengakses jalur Tol Tangerang atau Tol JORR Lingkar Luar Barat, dan keluar di pintu tol Karawaci. Sedangkan untuk kendaraan publik, di Karawaci juga tersedia bus dan kereta listrik.

Selain ke Jakarta, wilayah Karawaci memiliki akses mudah menuju BSD City, Gading Serpong, Alam Sutera, dan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Kita bisa menggunakan jalur Tol Kunciran untuk menuju tempat-tempat tersebut.

Selain lokasinya yang strategis, infrastruktur di Karawaci juga sudah tersedia lengkap. Mulai dari fasilitas publik seperti sarana pendidikan, rumah sakit, pusat-pusat perbelanjaan, hingga pusat kuliner bisa ditemukan dengan mudah di setiap penjurunya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencari tempat sewa kost eksklusif di luar Jakarta, khususnya bagi mahasiswa yang berkuliah di UPH Karawaci, lokasi ini bisa menjadi pilihan ideal.

Tinggal di coliving space Karawaci

Bersama PT Lippo Karawaci Tbk selaku pengembang coliving space ini, Cove bekerja sama menghadirkan Cove Hillcrest sebagai solusi hunian dengan konsep co-living space yang ideal untuk mahasiswa.

Co-living space memungkinkan setiap penghuninya untuk tinggal sebagai sebuah komunitas yang aktif, memiliki seluruh aspek hunian, dan mendapatkan pengalaman rental yang lebih mudah dan fleksibel.

Calon penghuni bisa langsung pindah tanpa perlu repot membawa perabotan apapun. Semua fasilitas kamar dan gedung tempat tinggal sudah tersedia lengkap dan siap digunakan.

Cukup jelajahi tipe kamar yang diinginkan sesuai lokasi, gunakan tools online praktis untuk menentukan jadwal survey dan melihat detail ruangan, selesaikan proses pemesanan secara online, dan hunian baru siap ditempati.

Selain itu, harga sewa yang ditanggung penghuni sudah termasuk biaya listrik dan air, layanan cleaning service, wifi, akses komunitas, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Cove Hillcrest terletak di area strategis dan berdekatan dengan kampus UPH Karawaci. Ada berbagai tipe unit yang bisa kamu pilih, mulai dari kamar standard, kamar roomy, kamar all in one, dan kamar midi dengan view indah yang cocok untuk mahasiswa.

Cove Hillcrest tipe kamar midi

Kamar midi berukuran medium seluas 14 m² ini merupakan pilihan tepat untuk kamu yang mencari nilai hunian eksklusif dengan budget yang lebih terjangkau.

Unit properti baru ini sudah dilengkapi fasilitas kamar lengkap untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari meja belajar, meja ruangan, AC, lemari penyimpanan, dan kamar mandi.

Kamar ini dilengkapi kasur queen yang luas dan jendela ruangan dengan pemandangan lingkungan Karawaci yang asri.

Semua biaya sewa tentunya sudah meliputi listrik, air, wifi, layanan pembersihan, dan sejumlah fasilitas gedung seperti akses parkir gratis, keamanan, ruang makan bersama, dan sebagainya.

Tinggal di Cove Hillcrest akan menjadi pengalaman seru bersama komunitas yang akan menunjang produktivitasmu sehari-hari. Jelajahi unit yang tersedia disini!