5 Alasan kenapa kamu harus coba tinggal di coliving space

Apa sih yang membuat coliving berbeda dengan konsep hunian lain? Simak 5 hal menarik yang cuman bisa kamu dapatkan kalau tinggal di…

5 Alasan kenapa kamu harus coba tinggal di coliving space

Coliving space merupakan salah satu tren hunian yang belakangan ini cukup sering dibicarakan. Biasanya peminat-nya berasal dari kalangan milenial di kota-kota besar, karena mereka cenderung menginginkan tempat tinggal berkonsep modern dan nyaman dengan harga bersahabat.

Selain ekonomis dan praktis, coliving space juga menawarkan kelebihan menarik yang belum tentu bisa kamu dapatkan di hunian lain seperti kost atau apartemen. Apa saja kelebihannya? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Untuk pekerja kantor dan mahasiswa yang butuh akses cepat ke kantor maupun kampus, tinggal di coliving space bisa memberikan banyak keuntungan. Lokasi coliving space umumnya berada di pusat kota sehingga memudahkan kamu dalam hal transportasi.

Dengan ini, kalian jadi bisa memanfaatkan waktu kalian untuk bekerja, beristirahat dan melakukan hal yang kalian suka! Stress hilang produktivitas pun meningkat — sungguh menyenangkan bukan?

Cove Proklamasi, Menteng

Berbeda dengan kost dan apartemen, coliving space menawarkan kamar dengan desain modern dengan perabotan lengkap. Artinya, kalian tidak perlu lagi deh mengeluarkan budget lebih untuk biaya perabotan dan pindahan.

Beraktivitas dan beristirahat di dalam kamar pun kini lebih nyaman. Kamu dijamin akan tambah semangat dalam menjalani setiap pekerjaan!

Cove Lotus, Radio Dalam

Jika memutuskan untuk tinggal di coliving space, kalian dijamin tidak akan merasa bosan! Karena tersedia banyak fasilitas seru yang bisa diakses secara gratis, seperti kolam renang, dapur, dan ruang tamu bersama.

Jika kamu tinggal di coliving seperti Cove, kamu juga akan mendapatkan layanan bermanfaat seperti housekeeping untuk menjamin kebersihan kamarmu, lho! Kualitas WiFi juga tidak perlu diragukan, pas banget untuk kalian yang sedang WFH atau menjalani online class.

Kesepian mungkin menjadi salah satu masalah yang dialami oleh semua orang — terutama bagi para perantau. Coliving space menghadirkan solusi untuk menghapus rasa kesepianmu dengan menjadikan kamu bagian dari komunitas.

Artinya, kamu bisa berinteraksi dan bersosialisasi bersama penghuni lain lewat berbagai event seru dan menarik. Seiring berjalannya waktu, kamu akan merasa seperti punya keluarga kedua. Sangat cocok buat kalian yang ingin meningkatkan social skill dan memperluas koneksi!

Walaupun coliving space menerapkan konsep hunian bersama, kalian tak perlu ragu dengan keamanannya. Ini karena mayoritas unit coliving dilengkapi CCTV dan akses pintu khusus untuk penghuni. Kamu juga tetap bisa menikmati privasi kamar sendiri tanpa gangguan dari siapapun.

Nah, itu dia 5 hal menarik yang ditawarkan coliving space. Bagaimana? Sudah tertarik untuk mencoba tinggal di coliving space?

Jika iya, Cove bisa menjadi pilihan terbaik karena menawarkan tempat tinggal nyaman, lokasi ideal di Jakarta, dan berbagai fasilitas menarik!

Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut!