Hunian baru dan keren di karawaci, anak UPH wajib tahu!

Baru saja bergabung menjadi mahasiswa UPH dan butuh hunian yang strategis dan nyaman? Yuk, intip rekomendasinya di sini!

Hunian baru dan keren di karawaci, anak UPH wajib tahu!

Hunian baru dan keren di Karawaci, anak UPH wajib tahu!

Bagi kamu yang baru berkuliah di UPH (Universitas Pelita Harapan), pastinya butuh hunian yang cocok untuk kebutuhanmu. Nah, daripada salah pilih, kamu bisa cek referensi hunian dekat UPH berikut ini agar kehidupan kuliahmu jadi bebas stres!

Cove Hillcrest

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan hunian yang cantik, nyaman, namun tetap terjangkau, unit coliving Cove Hillcrest bisa jadi pilihan ideal bagi kamu yang berkuliah di UPH.

Lokasi strategis dekat kampus

Buat kamu anak UPH, Vove Hillcrest hanya 15 menit jalan kaki ke kampus utama, 2 menit jalan kaki ke fakultas kedokteran, dan 6 menit jalan kaki ke Rumah Sakit Siloam Karawaci. Sangat mudah kemana-mana kan? Selain itu ada banyak tempat hangout atau buat belajar bareng seperti Books and Beyond, Benton Karawaci, Lippo Mall Karawaci, dan banyak lagi. Ga pernah mati gaya pokoknya kalau tinggal di Cove Hillcrest!

Desain modern dengan fasilitas menarik dan layanan memadai

Di Cove Hillcrest Karawaci, kamu akan mendapatkan kamar full furnished dengan desain industrial kekinian yang nyaman untuk dijadikan tempat istirahat setelah seharian beraktivitas di luar kampus.

Ada empat tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Standar, Midi, Roomy, dan All in one. Semuanya telah dilengkapi dengan AC, meja kerja, dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi. Layanan laundry dan room cleaning juga bisa kamu dapatkan secara gratis, lho!

Untuk range harganya sendiri disesuaikan dengan tipe kamar yang dipilih, mulai dari 4–5,8 juta per bulan.

Baca juga: Serba-serbi UPH University, Kampus yang Punya Segudang Keunggulan

Bisa jadi bagian dari komunitas seru

Kalau kamu memilih tinggal di Cove Hillcrest, kamu juga dapat memperluas networking-mu dengan menjadi bagian dari komunitas seru. Lewat event yang diadakan oleh komunitas, kamu bisa berinteraksi bersama penghuni lain di Cove dan saling bertukar ide dan pengalaman di kampus. Terdengar seru, bukan?

Tertarik untuk tinggal di Cove Hillcrest? Yuk, klik disini untuk cari kamar yang paling cocok untuk kebutuhanmu!