Cove Uma Terra: Kost Minimalis untuk yang Tinggi Mobilitas di Kebayoran Baru

Mencari unit coliving yang berlokasi dekat dengan MRT di Kebayoran Baru? Nggak usah cari lebih jauh lagi, ada Cove Uma Terra!

Cove Uma Terra: Kost Minimalis untuk yang Tinggi Mobilitas di Kebayoran Baru
Cove Uma Terra, photo by Cove

Kebayoran Baru dapat dianggap sebagai salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan. Selain memiliki berbagai tempat menarik seperti kafe dan restoran kekinian, Kebayoran Baru juga dikenal sebagai area yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal karena lingkungannya yang aman dan nyaman.

Selain itu, Kebayoran Baru sendiri adalah suatu lokasi strategis yang dikelilingi dengan berbagai transportasi umum yang dapat memudahkan mobilitas kamu ke kantor dan juga berbagai kawasan lain yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman-teman kamu.

Selain lokasi, kamu juga pastinya akan mencari kenyamanan. Dengan memilih tempat kost yang nyaman, kamu pasti akan semakin betah untuk tinggal berlama-lama di tempat kost tersebut. Kost dengan fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang beraktivitas seharian.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman dengan lokasi strategis, kamu bisa coba cek Cove Uma Terra di Jakarta Selatan!

Memiliki lokasi strategis

Cove Uma Terra, photo by Cove

Berada di kawasan strategis Jakarta Selatan, kost eksklusif ini berlokasi hanya 10 menit dari MRT Haji Nawi, tepatnya di Jl. Sawo II Ujung Kav. 17 No. 69, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150. Bukan hanya dekat dengan MRT, Cove Nara juga berlokasi tidak jauh dari Lippo Village Kemang, lho. Kamu juga bisa mengunjungi RSIA Brawijaya Antasari dengan mudah dari tempat kost ini.

Desain industrial yang rumahan

Dapur bersama Cove Uma Terra, photo by Cove

Ketika kamu mengunjungi Cove Uma Terra, kamu akan melihat gedung yang didekorasi dengan batu bata sehingga memberikan kesan industrial yang stylish dan modern. Meskipun dari luar terlihat modern, desain interior dari bangunan ini memberikan kesan rumahan yang nyaman karena paduan warna-warna netral. Pemilihan furnitur yang klasik juga memberikan sentuhan cantik sehingga kost ini terlihat seperti rumah sendiri.

BACA JUGA: Cove 8AM: Kost Eksklusif di Cipete yang Trendy dan Strategis

Kamar Deluxe di Cove Uma Terra

Kamar Deluxe di Cove Uma Terra, photo by Cove 

Memasuki kamar Deluxe, kamu akan disambut dengan kamar desain modern industrial yang memiliki sentuhan skandinavian. Kamu bisa memilih tipe kamar superior yang memiliki single bed dengan ukuran 18m2 atau 19m2.  Kamu juga bisa menikmati kamar yang memiliki jendela agar kamu bisa melihat pemandangan di luar serta menikmati cahaya natural di dalam kamar kamu.

Kamar Premium di Cove Uma Terra

Kamar Premium di Cove Uma Terra, photo by Cove

Untuk tipe kamar, kamu akan mendapatkan desain kamar dengan ukuran yang lebih luas sehingga kamu lebih leluasa untuk beraktivitas. Kamu juga akan mendapatkan furnitur bermaterial dari rotan, lemari dengan desain cut-out modern, dan aksen kayu yang menciptakan nuansa variatif saat kamu berada di dalam ruangan.

Tempat tidurnya berukuran queen bed agar kamu dapat beristirahat dengan lebih nyaman di malam hari, dan kamu juga bisa tinggal di kamar ini bersama teman atau pasangan kamu karena tipe kamar Premium di Cove Uma Terra dapat menerima dua penghuni di dalam satu ruangan.

Kamar Suite di Cove Uma Terra

Kamar Suite di Cove Uma Terra, photo by Cove

Kalau kamu memilih untuk menikmati tipe Kamar Suite, maka kamu akan bisa menikmati kamar terluas di Cove Uma Terra yang dilengkapi dengan jendela besar dan balkon. Selain itu, tipe kamar yang satu ini dilengkapi kasur queen yang super nyaman.  

Di kamar Suite, kamu juga dapat menikmati dapur yang lengkap dengan ruang makan kecil. Selain itu, tipe kamar Suite ini juga dapat menerima dua penghuni di dalam satu ruangan. Makanya, kamar yang satu ini cocok banget untuk dihuni bersama teman atau pasangan kamu.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Kebayoran Baru. Dengan harga 4,5 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Uma Terra!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Selatan lainnya hanya di Cove!