Cove Central: Kost Minimalis nan Rumahan di Salemba

Apakah kamu sering beraktivitas di Jakarta Pusat? Coba intip kost Cove Central ini, deh. Siapa tahu berjodoh dengan kamu!

Cove Central: Kost Minimalis nan Rumahan di Salemba
Cove Central, photo by Cove

Bagi kamu yang banyak melakukan aktivitas di area Jakarta Pusat, Salemba bisa menjadi salah satu daerah yang kamu intip sebagai tempat tinggal. Selain dekat dengan area pusat perkantoran dan universitas-universitas ternama, Salemba juga dikenal sebagai area yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal karena lingkungannya yang aman dan nyaman.

Selain itu, Salemba sendiri adalah suatu lokasi strategis yang dikelilingi dengan berbagai transportasi umum yang dapat memudahkan mobilitas kamu ke kantor dan juga berbagai kawasan lain yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama teman-teman kamu.

Selain lokasi, kamu juga pastinya akan mencari kenyamanan. Dengan memilih tempat kost yang nyaman, kamu pasti akan semakin betah untuk tinggal berlama-lama di tempat kost tersebut. Kost dengan fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang beraktivitas seharian.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman dengan lokasi strategis, kamu bisa coba cek Cove Central di Jakarta Pusat!

Memiliki lokasi strategis

Cove Uma Terra, photo by Cove

Berada di kawasan strategis Jakarta Pusat, kost eksklusif ini berlokasi hanya 3 menit dari Stasiun Kramat, tepatnya di Jl. Salemba Tengah II No.7a, RT.5/RW.8, Paseban, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440. Bukan hanya dekat dengan Stasiun Kramat, Cove Central juga berlokasi tidak jauh Rumah Sakit St. Carolus.

Desain rumahan yang nyaman

Mini Lounge Cove Central, photo by Cove

Ketika kamu memasuki Cove Central, kamu akan melihat dekorasi interior yang berwarna cerah ditata dengan rapih, sehinga memberikan kesan rumahan yang nyaman.Perpaduan furnitur kayu dengan tanaman hias juga memberikan kesan natural, sehingga kost ini terasa seperti rumah sendiri.

BACA JUGA: Cove The Peak Bright: Kost Strategis untuk Mahasiswa Binus Kemanggisan

Kamar Superior di Cove Central

Kamar Superior di Cove Central, photo by Cove 

Memasuki kamar Superior, kamu akan disambut dengan kamar desain modern industrial yang dilengkapi dengan meja kerja sendiri, lemari pakaian yang luas, serta kamar mandi dalam. Kamu dijamin dapat menikmati tipe kamar superior yang memiliki ukuran 13m2 ini, apalagi karena kamu akan mendapatkan jendela besar yang memberikan pemandangan indah. Cocok banget buat kamu yang sering WFH, nih.

Kamar Deluxe di Cove Central

Kamar Deluxe di Cove Central, photo by Cove

Untuk tipe kamar Deluxe, kamu akan mendapatkan desain kamar dengan ukuran yang lebih luas sehingga kamu lebih leluasa untuk beraktivitas. Kamu juga akan mendapatkan kenyamanan maksimal karena kamu akan mendapatkan kasur queen di tipe kamar ini.

Kamu juga akan mendapatkan furnitur seperti meja kerja sendiri, nakas, lemari pakaian dan tempat penyimpanan, serta kamar mandi dalam. Karena ukuran kamarnya yang luas, kamu juga bisa menyewa kamar ini bersama teman atau pasangan kamu, lho.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Salemba. Dengan harga 3,1 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Central!


Temukan kost eksklusif di Jakarta Pusat lainnya hanya di Cove!