5 Restoran All You Can Eat di Karawaci, Lezat dan Nikmat!

5 Restoran All You Can Eat di Karawaci, Lezat dan Nikmat!
Restoran All You Can Eat di Karawaci, photo by Unsplash/Van Thanh

Bagi kamu para pecinta kuliner yang gemar makan banyak, pastinya sudah tidak asing lagi, nih, dengan restoran bergaya AYCE atau yang biasa disebut sebagai all you can eat. Berbeda dari gerai makanan à la carte, restoran AYCE menerapkan konsep self-service di mana para pelanggan akan melayani diri sendiri dengan aneka pilihan hidangan prasmanan. Ditambah lagi, kamu bisa makan sepuasnya hanya dengan membayar satu harga saja! Seperti sejumlah restoran all you can eat di Karawaci yang bisa kamu coba di bawah ini.

Umumnya, AYCE menyajikan ragam santapan dengan cita rasa Asia. Harga yang dipatok pun cukup bervariasi, mulai dari Rp99 ribu hingga Rp300 ribuan untuk jaminan perut yang mengenyangkan. Simak lebih lanjut kelima rekomendasinya, yuk!

Restoran All You Can Eat di Karawaci

Gyu-Kaku

Gyu-Kaku, photo by Instagram/@gyukaku.id

Siapa bilang kalau seluruh restoran all you can eat sudah pasti tidak menyediakan menu à la carte? Untuk kamu yang tidak terbiasa dengan menu prasmanan di AYCE, kamu bisa memesan pilihan hidangan yang terdapat pada daftar menu Gyu-Kaku, lho, mulai dari harami steak, dragon karubi, wagyu fried rice, seafood platter, hingga makanan pencuci mulut. Harganya pun cukup terjangkau dan terasa pas di kantong!

Ingin mencoba sajian premium milik Gyu-Kaku? Kagoshima wagyu dengan cita rasa yang lezat serta memiliki kelembutan luar biasa adalah yang paling direkomendasikan di sini. Beralih ke dalam kategori AYCE, kamu bisa memilih menu standard, premium, ataupun birthday, yang dapat disesuaikan dengan selera. Restoran Jepang yang satu ini juga menjamin pelayanan terbaik yang membuat para pelanggan setianya tak sungkan untuk kembali datang.

Alamat: Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang
Jam operasional: Senin - Minggu (11:00 - 20:00)
Kisaran harga: Rp40.000 - Rp398.000

Baca juga: 14 Rekomendasi Tempat Makan di Karawaci yang Wajib Dicoba!

Hanamasa

Hanamasa, photo by Instagram/@hanamasa_id

Berbicara tentang restoran all you can eat di Karawaci, belum lengkap rasanya kalau Hanamasa tidak masuk ke dalam list yang wajib dikunjungi. Restoran Jepang bertaraf internasional ini sudah sangat akrab di telinga para pecinta AYCE. Pasalnya, kualitas hidangan buffet di Hanamasa benar-benar mencerminkan definisi dari kenikmatan yang tak terelakkan.

Sebut saja yakiniku dengan potongan daging premiumnya yang empuk, gurih, dan super juicy, serta pilihan menu shabu-shabu yang selalu disajikan secara fresh dengan cita rasa berkualitas tinggi. Nah, kalau kamu berencana untuk datang ke sini, jangan lupa untuk memesan robatayaki juga, ya. Karena, ada banyak aneka street food Jepang yang wajib kamu cicipi, seperti cumi bakar a la Hanamasa dengan paduan bumbunya yang meresap dan sanggup menggoyang lidah!

Alamat: Supermal Karawaci, UG #129, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang
Jam operasional: Senin - Minggu (11:00 - 21:00)
Kisaran harga: Rp188.500 (dewasa) - Rp136.500 (anak-anak)

Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet, photo by Instagram/@kintanbuffet

Meski Shaburi dan Kintan Buffet mengusung konsep area yang digabung menjadi satu, namun masing-masing customer hanya dapat memilih salah satu dari kedua restoran ini saja. Kalau menyinggung soal makanan, aneka daging juicy premium dengan kelezatan ekstra pada lauknya sudah tidak perlu diragukan lagi, deh! Salah satu menu favorit yang harus kamu coba adalah tasty karubi yang tersedia dalam dua macam rasa, yaitu teriyaki dan double pepper. Selain itu, kamu selalu bisa menambah dipping sauce, lho!

Uniknya, Kintan Buffet juga menawarkan pengalaman yang berbeda untuk sajian AYCE. Kamu bisa membuat DIY menu versi dirimu sendiri dengan ragam pilihan side dish yang tersedia di buffet bar, seperti japchae rice bowl dengan limpahan spicy mayo sauce yang bisa membangkitkan seleramu!

Alamat: Supermal Karawaci, Level UG Unit 11 A, Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang
Jam operasional: Senin - Minggu (11:00 - 21:00)
Kisaran harga: Rp88.000 - Rp538.000

Su Bu Kan

Su Bu Kan, photo by Zomato

Kalau restoran AYCE pada umumnya begitu identik dengan barbeque khas Jepang atau Korea, maka lain halnya dengan tempat makan yang satu ini. Su Bu Kan adalah sebuah restoran AYCE yang mengadopsi konsep bulgogi buffet dengan harga terjangkau. Dengan hanya membayar satu kali saja, kamu sudah bisa menikmati daging bulgogi dalam porsi besar, tentunya dengan jaminan bumbu yang sangat meresap! Selain itu, ragam side dish Korea lainnya, seperti kimchi, pajeon, kimbap, dan spicy fried chicken, juga patut untuk dicoba!

Mendatangkan langsung chef asal Negeri Ginseng membuat seluruh hidangan yang ada di sini terjamin originalitasnya. Tak heran, bila Su Bu Kan selalu terlihat ramai oleh para penggemar hidangan a la Korea. Oh iya, durasi makan di restoran ini terbatas hanya 90 menit saja, jadi pastikan untuk mempergunakan waktumu dengan sebaik mungkin, ya!

Alamat: Supermal Karawaci, Lantai Ground, Jl. Boulevard Diponegoro No.105, Karawaci, Tangerang
Jam operasional: Senin - Minggu (11:00 - 21:00)
Kisaran harga: Rp79.000 (anak-anak) - Rp119.000 (dewasa)

Baca juga: 9 Restoran di Supermall Karawaci untuk Makan Bareng Teman

Palm Cafe and Terrace

Palm Cafe and Terrace, photo by Aryaduta Website

Masih dalam kategori all you can eat di Karawaci, Hotel Aryaduta memiliki area jamuan makanan buffet bergaya modern yang berhadapan langsung dengan area taman di sekitarnya. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, semuanya dapat kamu nikmati di sini.

Aryaduta menjamin pelayanan yang prima dan terjaga kebersihannya. Jadi, kalau kamu berencana untuk menginap di sini, jangan lupa untuk mencoba jajaran menu breakfast mereka, ya!

Alamat: Aryaduta Lippo Village Hotel Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang
Jam operasional: Senin - Minggu (06:00 - 23:00)
Kisaran harga: Rp75.000 - Rp200.000

Kost di Daerah Karawaci

Area Karawaci sudah dikenal sebagai salah satu kawasan yang paling strategis di Tangerang karena dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, mulai dari pusat perbelanjaan, pasar modern, rumah sakit, hingga perguruan tinggi. Jadi, tidak heran bila banyak orang yang berlomba-lomba untuk punya hunian di area Karawaci.

Kost Eksklusif di Karawaci | Cove Hillcrest

Nah, kalau kamu sedang mencari kost dengan tingkat kenyaman tinggi, Cove Hillcrest yang terletak tepat di pusat Karawaci bisa jadi pertimbangan kamu. Karena, seluruh kamar yang tersedia di Cove Hillcrest sudah berstatus full furnish alias siap huni, lho! Ditambah lagi, kamu juga bisa menikmati rangkaian fasilitas terbaik, mulai dari area lounge, pusat kebugaran, dapur bersama, hingga ruang komunal yang bisa menjamin kepuasan setiap penghuninya.

Yuk, rasakan pengalaman berharga dengan tinggal di sebuah co-living yang menyenangkan! Booking via online melalui situs resmi Cove Indonesia, atau hubungi via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut.