5 rekomendasi restoran di Karawaci yang murah & enak, cocok untuk anak kost!

Kalian mau cari tempat makan enak dengan harga murah di kawasan Karawaci? Banyak, kok! Cek rekomendasinya di sini.

5 rekomendasi restoran di Karawaci yang murah & enak, cocok untuk anak kost!

Bagi anak kost yang baru saja pindah ke area Karawaci, kamu pasti masih bingung memilih tempat makan yang pas untukmu. Padahal, Karawaci menawarkan beragam pilihan tempat makan menarik yang menyajikan makanan enak dan juga murah meriah, lho!

Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi tempat makan murah di Karawaci versi Cove yang bisa kamu jadikan pilihan!

Warung SS

Nah, kalau kalian pecinta makanan nusantara yang pedas, kalian harus coba tempat makan yang satu ini. Warung SS memang dikenal dengan 31 pilihan sambal yang khas dan lezat.

Tempatnya pun cukup luas, jadi cocok untuk dijadikan tempat nongkrong rame-rame bareng teman. Oh iya, kalau berkunjung kesini jangan lupa untuk mencoba menu andalannya yaitu Ayam Negeri Paha Sambal Matah. Rasanya dijamin enak dan bikin nagih!

Lokasi: Jl. Palem Raja Raya, Ruko Madrid Palem Semi, №30, Karawaci, Tangerang

Serba Food

Rekomendasi berikutnya adalah salah satu restoran chinese yang cukup terkenal di Karawaci yaitu Serba Food. Walaupun begitu, restoran ini tidak hanya menyajikan varian makanan chinese saja, lho. Varian snack barat seperti Wedges dan Seafood Platter juga bisa kamu nikmati di sini.

Lokasi: Jl. Boulevard Palem Raya, Benton Junction, Karawaci, Tangerang

Baca juga: 14 Rekomendasi Tempat Makan di Karawaci yang Wajib Dicoba!

Flip Burger

Burger asal Malaysia yang sudah lama buka cabang di Indonesia ini memang jadi salah satu comfort food kalangan millennial. Menu andalan dari Flip Burger ya sudah pasti varian burgernya seperti Beef Burger yang juicy dan Veggie burger yang healthy. Harganya juga lumayan terjangkau, dijamin kamu bakalan puas kalau makan di sini!

Lokasi: Jl. Boulevard Diponegoro, Karawaci, Tangerang

Kantin Chinese Food

Sama seperti Serba Food, Kantin Chinese Food juga menyajikan berbagai sajian khas chinese yang enak dengan harga terjangkau. Tempat makan ini menyediakan paket menu untuk satu orang dan sharing yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.Porsi makannya juga super besar, pokoknya pas banget deh buat anak kost!

Lokasi: Jl. Permata Sari, Ruko Asiatic, Blok B15 №5B, Karawaci, Tangerang

Roti Bakar 88

Tempat makan yang terakhir ini memiliki lokasi yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama lebih kurang 5 menit dari kampus UPH. Jadi, tak heran kalau tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit para mahasiswa di sana. Walaupun memiliki tampilan sederhana, Roti Bakar 88 memiliki interior design yang apik dan menyediakan ruang yang cukup luas.

Untuk menunya, Roti Bakar 88 menawarkan banyak pilihan menu mulai dari Indomie, roti bakar, sampai beberapa pilihan makanan ringan seperti kentang goreng dan pisang panggang.

Lokasi: Jl. Boulevard Palem Raya, Taman Sari, Karawaci, Tangerang

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan murah dan enak di Karawaci. Kira-kira kamu tertarik dengan yang mana, nih?

Kalau ingin menikmati berbagai kuliner lezat ini dengan mudah, Mengapa kamu tidak cari hunian di kawasan ini saja — seperti Cove Hillcrest Karawaci!

Tidak hanya menawarkan berbagai tempat hangout menarik, unit coliving Cove Hillcrest juga memiliki lokasi strategis yang dekat dengan kampus UPH. Jadi, cocok banget buat kamu yang butuh akses mudah ke kampus. Aktivitas kuliah kamu dijamin bisa jadi makin produktif!

Setiap kamar di Cove Hillcrest juga dilengkapi dengan furnitur modern serta fasilitas lengkap seperti AC, WiFi, kamar mandi dalam, laundry, dan layanan pembersihan kamar yang sudah termasuk dalam biaya sewa kamu, lho. Sungguh menarik, kan?

Klik disini untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Cove Hillcrest!