5 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di kawasan Pejaten

Bingung memikirkan kegiatan apa yang bisa dilakukan di kawasan Pejaten? Kenapa tidak coba 5 kegiatan seru ini saja?

5 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di kawasan Pejaten

Selamat datang di kawasan Pejaten! Kawasan strategis ini berbatasan dengan Kemang, Kalibata, dan Cilandak — memudahkan aksesmu untuk pergi kemana pun. Jika tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu tinggal naik Busway dari Halte Transjakarta Pejaten maupun kereta dari Stasiun Pasar minggu.

Bagi kamu yang baru pindah ke kost maupun apartemen di Pejaten, kamu mungkin sedang mencari kegiatan yang bisa kamu lakukan disekitar tempat tinggal kamu.

Tak usah bingung! Cove sudah membuat daftar 5 kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Pejaten. Yuk simak pembahasan lengkapnya!

Jalan-jalan di Mall andalan anak Pejaten, Pejaten Village

Image: Lippo Karawaci Office

Mall yang satu ini memang jadi favorit banyak orang. Kamu ingin menonton film terbaru? Ingin menikmati makanan lezat di restoran? Atau ingin berbelanja? Semua bisa kamu lakukan di mall ini!

Mengunjungi Salihara Art Center

Image: Salihara Arts Center

Bagi kamu yang tertarik dengan kesenian, mengunjungi Salihara Art Center bisa menjadi kegiatan yang menarik. Didirikan oleh Goenawan Mohamad (sastrawan dan mantan pemimpin redaksi Majalah Tempo), Salihara Art Center menampilkan berbagai macam acara dari penampil lokal maupun mancanegara.

Acara yang bisa kamu temukan di Salihara ada yang berhubungan dengan seni, seperti sastra, teater dan musik. Tak hanya itu, mereka juga sering mengadakan berbagai kuliah umum, seminar maupun kompetisi yang menarik.

Santai sore di cafe kekinian

Image: Zomato

Bagi kamu yang lebih suka menikmati secangkir kopi sambil mengobrol dibandingkan jalan-jalan di mall, jangan khawatir! Kamu bisa mengunjungi salah satu cafe kekinian di Pejaten seperti Dia.lo.gue, Bangikopi, Komunal 88, The Green Cafe, KopiBar, dan masih banyak lagi.

Mencicipi kuliner lezat

Image: Zomato

Jangan takut kekurangan asupan makanan enak jika tinggal di Pejaten. Cari makanan yang enak dan murah? Cobalah kuliner legendaris seperti Bebek Dower dan Bakso Sido Mandiri. Ingin restoran yang lebih kekinian? Kunjungi restoran outdoor cantik yang menyajikan makanan ala Yunani, HaloNiko Mini!

Tak hanya itu, jika kamu bergeser sedikit ke Kemang, kamu dapat menemukan restoran kuliner asia seperti Haka dimsum, Honu dan Shabu Hachi. Tak ketinggalan, kuliner itali di Pizza Place dan makanan ala Belanda di Dijan’s.

Berolahraga agar badan tetap bugar

Image: Flex

Dengan banyaknya kuliner lezat di sekitar tempat tinggalmu di Pejaten, sepertinya baik jika kita imbangi dengan olahraga. Jika pilihan olahraga favoritmu adalah futsal, kamu bisa mengajak teman maupun rekan kerjamu untuk bermain futsal bersama di Pejaten Futsal.

Bagi yang lebih tertarik untuk berenang maupun berolahraga di gym tapi kost maupun apartemen kamu tidak menyediakan fasilitas tersebut, kenapa tidak coba Cove saja?

Tak hanya mendapat tempat tinggal yang nyaman, ekonomis, dan proses penyewaan yang mudah, kamu juga akan mendapatkan akses ke seluruh fasilitas yang di coliving Cove secara gratis!

Terdengar menarik? Klik disini untuk lihat Cove Pejaten!