3 tipe orang yang paling cocok tinggal di coliving

Seperti apakah tipe orang yang cocok tinggal di coliving? Kira-kira kamu termasuk atau nggak, ya? Yuk simak pembahasannya!

3 tipe orang yang paling cocok tinggal di coliving

Coliving adalah konsep tinggal di hunian bersama orang lain yang nantinya akan menjadi anggota dari sebuah komunitas seru, bahkan layaknya keluarga. Ngomong-ngomong soal ‘tinggal bersama’, pasti kita akan bertemu dengan berbagai tipe orang dari beragam latar belakang berbeda bukan?

Kira-kira tipe orang seperti apa ya yang paling cocok untuk tinggal di co-living? Yuk, coba cari tahu melalui ulasan bawah ini!

Pecinta aesthetic

Tidak seperti kost-kostan pada umumnya, biasanya hunian coliving dibuat senyaman mungkin dengan desain yang modern dan aesthetic. Bukan hanya desain kamar saja, ruang-ruang komunal di coliving juga dirancang secara cantik untuk menjamin kenyamanan penghuni.

Lounge di Cove Central, Salemba

Si pecinta aesthetic tentu jadi salah satu tipe yang cocok untuk tinggal di hunian coliving. Gak perlu repot ke cafe demi konten feeds Instagram, foto-foto cantik di setiap sudut unit pun jadi! Kamu juga bisa berfoto dengan sesama penghuni coliving, asyik banget kan?

Tipe yang suka bergaul dan gak suka sendirian

Kamu suka bergaul dan gak betah sendirian? Coliving adalah pilihan hunian yang tepat untukmu!

Di hunian berkonsep coliving, kamu tidak akan merasa kesepian karena melalui komunitas seru kamu dan sesama penghuni akan menjadi akrab layaknya keluarga.

Tinggal di hunian coliving juga akan membuka kesempatan besar untukmu yang ingin mengasah skill bersosialisasi dan memperluas networking-mu. Karena penghuni coliving biasanya berasal dari latar belakang, pekerjaan,usia, bahkan negara yang berbeda.

Tipe pecinta kebersihan yang ga mau repot

Si penyuka kebersihan ini juga pasti cocok banget nih tinggal di co-living yang nyaman, bersih, dan dengan desain kekinian.

Nah, kalau tinggal di coliving kamu nggak perlu repot sendiri kalau ingin memiliki kamar yang nyaman dan bersih.Di coliving biasanya telah disediakan layanan housekeeping, laundry dan maintenance yang selalu siap membantu menjaga kebersihan dan kenyamanan kamarmu.

Dijamin kamu akan merasa lebih nyaman dan betah — karena semuanya sudah ada yang mengurus!

Nah, itu dia 3 karakteristik orang yang cocok tinggal di coliving. Apakah kamu termasuk diantaranya? Tapi jangan khawatir, siapa pun kamu, boleh banget kok mencoba tinggal di hunian coliving!

Bagi kamu yang tertarik tinggal di coliving, Cove bisa jadi pilihan yang tepat. Cove menghadirkan unit coliving yang nyaman dan aman dengan lokasi strategis di Jakarta dan kota sekitarnya.

Penasaran tentang Cove? Klik disini untuk mengetahui info lebih lanjut.