10 Tempat Karaoke di Bandung buat Sing-a-long Bareng Bestie!

10 Tempat Karaoke di Bandung buat Sing-a-long Bareng Bestie!
Tempat Karaoke di Bandung, photo by Bolu Susu Lembang

Karaoke menjadi salah satu tempat hiburan favorit masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, bahkan pasangan. Nah, tempat karaoke di Bandung ini bisa menjadi pilihan tepat kalau kamu sedang ingin melepas penat, healing, atau sekedar menyalurkan bakat bernyanyi.

Berikut ini adalah 10 tempat karaoke populer yang ada di kota Bandung, lengkap dengan informasi alamat, jam buka, dan harga:

Rekomendasi Tempat Karaoke di Bandung

1. NAV Karaoke Keluarga

Kamu sudah tahu NAV Karaoke? NAV adalah tempat hiburan karaoke yang lengkap dengan fasilitas sound system canggih serta menggunakan teknologi layar sentuh. Selain itu, NAV juga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan kamu, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah.

Tiap ruangan bisa menampung 4-30 orang lho, tergantung jenis ruangan yang kamu book. Makanya, NAV ngga cuma tempat karaoke saja, tapi juga cocok untuk digunakan sebagai tempat pesta atau acara khusus lainnya.

Alamat:
- Jl. Buah Batu No. 164, Kujangsari
- Jl. Dago / JL. Ir. H. Juanda No. 61-63
- Mall Festival Citylink, Jl. Peta No. 241, Suka Asih
Jam Buka: Setiap hari (13.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp 60.000

2. Inul Vizta

Tempat karaoke di Bandung yang satu ini sudah cukup populer lho. Bagaimana tidak? Inul Vizta adalah karaoke milik pedangdut Inul Daratista. Di sini ada berbagai fasilitas yang bisa kamu pilih, mulai dari ruangan (small, medium, dan large), koleksi 150 ribu lagu, aneka menu makanan serta minuman, dan harga spesial khusus member dan pelajar.

Uniknya lagi, kamu akan memiliki pengalaman karaoke terbaik dan mengesankan lho karena Inul Vizta menyediakan 3D panoramic screen, wireless mic, hingga touchscreen navigation.

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Paskal Hyper Square, Blok D No. 50-58
Jam Buka: Setiap hari (11.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp 85.000

3. Happy Puppy Karaoke

Tempat karaoke ini pertama kali didirikan di Surabaya sejak tahu 1992. Seiring dengan perkembangannya, Happy Puppy kini hadir di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Bandung. Hingga kini, Happy Puppy memperkenalkan sistem pemilihan lagu menggunakan netbook dan memakai LCD TV guna memberikan kenyamanan bagi customer.

Fasilitasnya lainnya adalah kamu bisa memilih ruangan yang modern, sesuai kebutuhan (small, medium, large, executive, suite, dan royal suite). Belum lagi, Happy Puppy selalu update dengan menambahkan daftar lagu terbaru. Sembari karaoke dengan kerabat dan keluarga, kamu bisa memesan berbagai menu makanan serta minuman yang enak.

Alamat:
- Ruko Paskal Hyper Square Blok B No. 36
- Jl. Raya Kopo No. 599, Cirangrang
Jam Buka: Setiap hari (12.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp 45.000

4. Masterpiece KTV

@masterpiecektvofficial 🔥Hallo Bestie🔥 Karena banyak banget yang tanya mengenai Room, Minpiece info ke kamu semua 3 Room berkapasitas besar dan cocok banget untuk party dan juga acara lainnya 🤗 Ada yang mau request untuk review room ngga nih? Yang mau komen ya 🙌 #roomkaraoke #roomkaraokedesign #karaoketime #karaoketernyaman #karaokeindonesia #karaokekeluarga #karaokefamily #masterpiecektv #masterpieceroom ♬ suara asli - Masterpiece KTV Indonesia

Selain Inul Daratista, penyanyi Ahmad Dhani juga memiliki bisnis karaoke keluarga yang bernama Marterpiece KTV, lho. Tempat karaoke di Bandung ini memiliki desain interior yang cukup unik karena menggunakan dekorasi-dekorasi yang menjelaskan dengan detail siapa pemiliknya.

Nah, karena Masterpiece KTV mengusung konsep family karaoke, maka tempat ini cocok untuk kamu yang ingin mengajak anggota keluarga untuk bersantai sembari bernyanyi. Tempatnya pun nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap dan bagus. Nah, penasaran kan? Langsung booking ruangan di Masterpiece KTV, ya!

Alamat: Jl. Pasar Kaliki No. 183, Pamoyanan
Jam Buka: Setiap hari (13.00 - 03.00)
Harga: Mulai dari Rp 50.000

5. Colour Signature KTV

Colour Signature berlokasi di tengah kota Bandung, tepatnya Jalan Aceh. Tempat karaoke di Bandung ini didesain secara khusus dengan memanfaatkan material-material dari alam sehingga ambience- nya terkesan elegan dan instagramable. Cocok banget untuk anak muda yang lagi cari tempat nongkrong dan quality time sama teman.

Apalagi, Colour Signature menyediakan tablet pc, TV playlist, dan projector di setiap ruangan supaya kamu dan teman-teman nyaman karaokean di sini.

Alamat:
- Jl. Aceh No.61, Merdeka, Kec. Bandung Wetan
- Jl. Karapitan 20 Bandung
Jam Buka: Setiap hari (14.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp 75.000

6. Studio Family Karaoke

@enawraaa Buat kalian yang mau seru-seruan bareng besti, @studiofamilykaraokeofficial ini cocok banget! Selain tempatnya yang bersih dan nyaman, di bulan Desember ini mereka punya banyak promo dan hadiah menarik loh, yuk langsung dateng ke Studio Family Karoke ya✨ #placetogobandung #bestidate #karoke #studiofamilykaroke #dateideas ♬ suara asli - Enawra

Tempat karaoke di Bandung satu ini terbilang unik dan beda dari yang lain, lho. Ngga cuma karaoke, di Studio Family kamu juga bisa mencicipi aneka minuman dan makanan enak di bar. Bahkan, di sini juga ada dimsum dan aneka menu lezat lainnya, lho.

Jika dilihat dari luar, bangunannya memang terlihat modern dan tidak tampak kayak karaoke. Tapi jangan khawatir, ini karena Studio Family memprioritaskan tempat karaoke yang bersih dan nyaman berkat desainnya yang modern.

Alamat:
- Jl. Purnawarman 5-11 Gdg. Extension Lt.3 Istana BEC
- Ciwalk Mall Broadway Street Area Jalan Cihampelas Blok SL 03 No.160, Cipaganti
Jam Buka: Setiap hari (10.00 - 02.00)
Harga: Mulai dari Rp 50.000

7. Urban Family Karaoke

@urbankaraoke.bdg Lokasi di spill di akhir video ✨ #karaokebandung #urbankaraokebandung #urbankaraoke #TikTokImpact #karaoketime ♬ original sound - Urban Family Karaoke

Salah satu rekomendasi tempat karaoke di Bandung satu ini cocok dikunjungi bareng teman atau keluarga untuk bernyanyi santai dan menikmati kebersamaan. Uniknya, Urban Family menyediakan berbagai jenis ruangan yang bisa kamu pilih, seperti ruangan small, medium, large, VIP, VVIP, dan royal karaoke room, yang bisa disesuaikan dengan jumlah orang yang datang ke Urban Family.

Sambil karaokean, kamu juga bisa menikmati aneka hidangan makanan dan minuman yang lezat. Nah, kalau ingin memesan ruangan karaoke, kamu bisa langsung ke sini atau hubungi mereka lewat sosial media ya!

Alamat: Jln. Pelajar Pejuang 45 No. 115, Lengkong
Jam Buka: Setiap hari (11.00 – 02.45)
Harga: Mulai dari Rp 75.000

8. Retro Karaoke

Rekomendasi tempat karaoke di Bandung berikutnya ini juga menyediakan bar dan aneka minuman beralkohol. Namanya adalah Retro Karaoke. Tempat karaoke ini berada di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Hotel Papandayan. Untuk bisa bernyanyi dan menikmati semua fasilitas serta hiburan di Retro, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 85.000 saja lho.

Ukuran ruangan karaokenya juga beragam, mulai dari large, VIP, dan VVIP yang masing-masing dilengkapi sound dan wireless mic. Nah, jangan lupa ajak bestie kamu ke sini ya, sekalian ladies night out! Tapi, pastikan kamu sudah berusia 21+!

Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 46a, Malabar, Kec. Lengkong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari (17.00 - 03.00)
Harga: Mulai dari Rp 85.000

9. Steak 21

@bettyaugustina Makan steak sambil nyanyi dikasih free sampe 2 jam.!!! 📍Steak 21, Downtown Summaba, Bandung #Steak21 #SummareconBandung #SummareconMallBandung #Bandung #ViralDiTiktok #SerunyaLiburan #SerunyaKuliner #KulinerViral #KulinerTiktok #MenuViral #FoodFestOnTiktok #KulinerBandung #KulinerJakarta ♬ suara asli - Betty Augustina

Nah loh, kok Steak 21 masuk ke daftar rekomendasi tempat karaoke di Bandung? Buat yang belum tau, Steak 21 sekarang ngga cuma menawarkan menu steak andalannya lho.

Di sini, kamu juga bisa booking ruangan VIP tanpa minimum charge untuk karaoke-an sambil menyantap steak. Yang menariknya lagi, ruangan karaoke di Steak 21 memiliki screen projector 360°, jadi pengalaman nyanyi sambil makan steak makin seru!

Alamat: Downtown Walk Summaba, Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung
Jam Buka: Setiap hari (10.00 - 22.00)
Harga: Mulai dari Rp 60.000

10. Broadway KTV & Lounge

Karokean sambil liatin kota Bandung dan citylight-nya dari gedung tinggi? Bisa banget! Cukup datang ke Broadway KTV yang ada di Living Plaza Dago. Tempat karaoke yang satu ini memiliki ruangan yang sangat luas dan bisa diisi hingga 20 orang.

Cocok untuk kamu yang ingin mengadakan acara bersama teman-teman dan keluarga karena di sini juga menghadirkan aneka minuman beralkohol yang banyak promo untuk ladies. Apalagi, Broadway KTV juga menghadirkan fasilitas karaoke dengan sound berkualitas. Bikin acara nyanyimu makin seru.

Alamat: Jalan Ir. H.Djuanda No.61-63 (Living Plaza Dago, Lantai 8)
Jam buka: Setiap hari (15.00 – 04.00)
Harga: Mulai dari 99.000

Nah, itu dia tempat-tempat karaoke di Bandung yang menawarkan fasilitas karaoke lengkap dan nyaman. Sebelum datang dan booking ruangan, pastikan dulu ya untuk memeriksa jam buka, ketersediaan ruangan, dan harga yang cocok untuk kamu.

Habis nyanyi dan having fun seharian sama teman atau keluarga, enaknya langsung ke Cove nih. Di sini akan selalu ada ruangan atau unit yang tersedia buat kamu staycation, tentunya dengan harga yang terjangkau. Yuk, langsung cek Cove!