Yuk #PindahkeCove: Hunian coliving yang terjamin aman selama pandemi

Bikin hidup kamu gak ribet lagi dengan #PindahkeCove.

Yuk #PindahkeCove: Hunian coliving yang terjamin aman selama pandemi

Di masa pandemi seperti sekarang ini memang agak beresiko jika kamu tinggal di kost. Apalagi kasus Covid-19 di Jakarta sedang naik drastis.

Eits, tapi kamu tidak perlu khawatir, karena kamu tinggal pindah saja ke Cove! Cove menawarkan solusi ideal bagi kamu yang ingin tinggal di hunian modern, strategis, terjangkau, dan tetap aman.

Selain itu, Cove juga menawarkan beragam keunggulan yang tidak bisa kamu dapatkan di kost maupun apartemen biasa lho. Berikut ada 4 alasan yang bikin kamu tambah yakin untuk pindah ke unit Cove.

1. Proses pencarian unit coliving yang mudah

Di Cove, kamu tidak perlu melakukan lagi ribet mencari hunian dengan cara tradisional. Kamu dapat mencari hunian yang paling cocok untukmu dengan mengunjungi website resmi kami yaitu https://cove.co.id/ atau langsung mengobrol dengan tim Cove melalui WhatsApp. Selain itu, kami juga menyediakan tur virtual / online melalui situs web kami dan WhatsApp Cove.

2. Desain menarik dan fully-furnished

Salah satu hal yang paling merepotkan saat pindah kost baru adalah menata ulang kamar agar terlihat lebih nyaman. Nah kalau di Cove, kamu tidak perlu lagi capek-capek memikirkan desain kamar atau membeli funitur baru, soalnya, semua unit coliving Cove sudah fully-furnished dan punya desain kekinian.

Kamar Superior Twin di Cove Setiabudi

Jangan heran kalau setiap ruangan di Cove tampak apik dan terlihat estetik. Ada juga ruangan komunal yang cozy banget yang bisa kamu manfaatkan untuk berbincang dengan sesama penghuni atau mungkin sekadar bersantai. Siapa sih yang ngak mau tinggal di hunian senyaman ini?

3. Komunitas seru yang selalu ada untukmu

Seringkali, jika tinggal di kost, kamu kamu merasa kesepian dan canggung bila berinteraksi dengan tetanggamu. Tapi ini tidak akan terjadi di hunian Cove! Dengan konsep coliving, kamu dan penghuni lainnya bisa menjalin hubungan yang akrab layaknya keluarga.

Yap, keuntungan lain jika kamu tinggal di Cove adalah bergabung dalam sebuah komunitas seru dengan sesama penghuni. Selain bisa mengobati rasa kesepian, kamu juga akan mendapat networking yang luas, lho!

Serunya lagi, komunitas ini juga kerap mengadakan kegiatan seru yang tentu saja bermanfaat dan bisa membuat kalian tambah dekat.

4. Hunian aman selama pandemi

Tak perlu khawatir dan gelisah selama masa pandemi kalau coliving pilihanmu adalah Cove. Cove telah menerapkan penerapan protokol Covid-19 yang ketat baik untuk penghuni, staf, maupun tamu demi memastikan keamanan dan mencegah penularan Covid-19.

Selain itu, Tim Cove pun sudah mendapatkan training dari Rumah Sakit Siloam sehingga paham langkah penanganan dan pencegahannya. Jadi pasti aman banget kalau tinggal di Cove. Walaupun begitu, kamu harus tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol, ya.

Nah, dengan beragam keunggulan diatas, yakin masih ragu untuk #PindahkeCove? Khusus untuk pemesanan tanggal 22 Juli 2021 ada diskon sebesar 300rb off dan bonus reed diffuser dari Le Havre, lho! Slot terbatas yaa, jangan sampai ketinggalan.

Yuk, segera temukan unit coliving mu. Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut!