8 Toko Buah di Jakarta, Lengkap & Always Fresh!

8 Toko Buah di Jakarta, Lengkap & Always Fresh!
Photo from Pexels

Memiliki akses mudah dan cepat untuk mendapatkan buah-buahan segar dan berkualitas menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang untuk hidup sehat, terutama di tengah kesibukan perkotaan Jakarta yang padat. Untungnya, banyak toko buah di Jakarta tersedia menawarkan berbagai pilihan buah, impor ataupun produk dalam negeri dengan kualitas terbaik. Nah, buat kamu yang butuh referensi toko buah di Jakarta, yuk simak beberapa rekomendasinya di sini!

Toko Buah di Jakarta

Rumah Buah

Photo from Instagram/Rumah Buah Official

Rekomendasi toko buah pertama di Jakarta adalah Rumah Buah. Toko buah ini memiliki beberapa cabang yaitu di Tomang, Cibubur, Gading Serpong, dan Alam Sutera Jika kamu ingin datang ke cabang yang lebih besar serta pilihan lengkap, kamu bisa datang ke Rumah Buah di Tomang, ya. Rumah Buah di Tomang memiliki dua lantai dengan desain yang modern, sehingga pilihannya pun cukup lengkap.

Dengan ruang belanja yang luas dan modern, pengalaman berbelanja di Rumah Buah sangat menyenangkan, bahkan untuk berbelanja bersama teman-teman. Kualitas produknya sangat terjamin, termasuk buah impor, lokal, dan sayuran. Selain itu, toko ini juga menyediakan berbagai macam snack impor yang jarang ditemukan di supermarket biasa, lho.

Alamat: Palmerah, Jl. Tomang Raya Blk. A No.52 Kav. No. 7, RT.1/RW.3, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta 11430
Jam Buka: 07.00 - 22.00 WIB

All Fresh

Photo from Instagram/allfresh.official

Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan buah-buahan segar di Jakarta adalah supermarket All Fresh. Supermarket ini memiliki cabang yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, seperti PIK, Puri, Gatot Subroto, Pesanggrahan, dan Mall Ambasador. Dengan konsep supermarket, produk-produk di All Fresh disusun dengan rapi, bersih, berkualitas, dan tetap segar.

Dengan lokasi yang strategis, kamu dapat memenuhi kebutuhan buah-buahan segar lokal maupun impor di sini. Kamu dapat menemukan pisang lokal, buah ceri dari Tasmania, anggur autumn royal USA, plum red early queen, strawberry Korea, dan berbagai jenis buah lainnya. All Fresh juga menyediakan berbagai macam jus buah yang pastinya segar. Pas banget deh, dinikmati di siang hari~

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.185, RT.12/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Jam Buka: 08.30 - 22.30 WIB

Total Buah Segar

Photo from Total Buah Segar

Total Buah Segar adalah salah satu toko buah modern dengan cabang terbanyak di Jakarta. Dengan cabang yang tersebar di berbagai lokasi, seperti Angke, Kelapa Gading, Sunter, Fatmawati, Rawamangun, Panglima Polim, hingga Kalimalang. Nggak heran, kalau Total Buah Segar menjadi salah satu pilihan utama untuk mendapatkan buah-buahan segar di Jakarta. Setiap cabangnya memiliki penataan buah-buahan yang rapi dan pelayanan yang ramah.

Tempat belanja ini memiliki ruang yang luas dan nyaman, sehingga membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan. Total Buah Segar menyediakan berbagai pilihan buah-buahan dan sayuran segar, baik kualitas impor maupun lokal. Meskipun memiliki konsep modern, harga-harga yang ditawarkan oleh Total Buah Segar cukup terjangkau, sehingga tidak memberatkan konsumen. Ini membuatnya menjadi tempat yang sangat disukai oleh masyarakat Jakarta yang ingin mendapatkan buah-buahan segar dengan harga yang bersaing.

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.52 2, RT.2/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Jam Buka: 07.30 - 22.00 WIB

Duta Buah

Photo from Foursquare

Duta Buah merupakan salah satu toko buah segar yang direkomendasikan di Jakarta Barat. Terletak di Duta Mas, Jelambar, dan Green Garden, Kedoya Utara, toko ini menawarkan berbagai macam buah segar dengan kualitas premium yang tidak akan mengecewakan.

Meskipun menawarkan produk premium dengan kualitas terjaga, harga-harga di Duta Buah cenderung lebih terjangkau dibandingkan toko buah lainnya. Selain buah-buahan lokal dan impor, Duta Buah juga menyediakan sayuran segar berkualitas. Pelayan dan staf toko di sini juga dikenal ramah dan membantu.

Oh ya, selain Duta Buah Jelambar, kamu juga bisa menemukan cabang Duta Buah lainnya di Cengkareng, Gading Serpong, serta Alam Sutera, ya!

Alamat: Ruko Taman Duta Mas, Jl. Kusuma Raya No.12-14 Blok A7, RT.5/RW.12, Jelambar Baru, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Jam Buka: 08.15 - 22.00 WIB

Jakarta Fruit Market

Photo from Instagram/jakartafruit.radensaleh

Jakarta Fruit Market adalah salah satu toko buah yang menawarkan pilihan buah paling lengkap dan berkualitas. Toko ini memiliki cabang di Green Ville Jakarta Barat, Pluit Jakarta Utara, serta Raden Saleh Jakarta Pusat.

Dengan konsep supermarket yang luas, Jakarta Fruit Market menyediakan berbagai macam buah, baik lokal maupun impor. Selain buah-buahan, toko ini juga menyediakan sayuran, makanan ringan, dan sembako berkualitas. Jakarta Fruit Market juga menyediakan jasa pembuatan parcel buah dan perlengkapan makanan lainnya. Cocok banget untuk hampers Lebaran!

Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No.52, RT.1/RW.2, Kenari, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
Jam Buka: 08.00 - 22.00 WIB

Maxim The Grocer

Di Jakarta Barat, khususnya di sekitar Jalan Gajah Mada dekat Glodok, terdapat sebuah toko buah modern yang bernama Maxim the Grocer. Toko ini menawarkan berbagai pilihan buah segar dalam lingkungan bangunan yang modern dan nyaman.

Maxim the Grocer menyediakan berbagai macam buah impor maupun lokal, seperti mangga harum manis, pisang cavendish, cherry Tasmania, blueberry, dan durian musang king. Selain buah-buahan, toko ini juga menyediakan sayuran, bumbu dapur, dan bahkan daging.

Alamat: Jl. Gajah Mada No.189, RT.3/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120
Jam Buka: 08.30 - 22.00 WIB

Capital Fruit

Photo from Foursquare

Lagi berada di daerah Benhil, Jakarta Pusat? Well, kamu bisa mampir ke Capital Fruit! Di sini, kamu bisa menemukan buah segar yang bahkan belum masuk musimnya, lho.

Capital Fruit berlokasi di Jalan Penjernihan 1 No.17B, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan menyediakan berbagai macam buah, seperti durian Monthong Bali, apricot dari Australia, autumn red peach dari Jepang, mangga gedong gincu, mangga suluhan, rambutan rapiah, atau melon premium. Semua buah yang ditawarkan dijamin segar dan terjangkau. Dengan pilihan yang lengkap dan harga yang terjangkau, pasti membuat kamu ingin berbelanja lebih banyak!

Alamat: Jl. Penjernihan 1 No.17B, RT.9/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
Jam Buka: 07.00 - 23.00 WIB

Good Durian

Photo from GDM Agri

Well, lewat namanya saja, pasti kamu sudah bisa tebak kan, toko buah ini punya spesialisasi dalam buah apa? Yup, di Good Durian, kamu bisa menemukan berbagai jenis durian dari berbagai daerah!

Good Durian memiliki cabang di Pluit Muara Karang, PIK, Pondok Indah, dan Golf Island. Toko ini menawarkan area dalam yang nyaman dan memuaskan bagi pelanggan untuk memilih berbagai jenis durian berkualitas baik impor maupun lokal premium.

Untuk durian lokal, Good Durian menyediakan berbagai varian seperti lokal Jawa premium, montong Palu, montong Jawa, Wonosobo, dan bawor. Sedangkan untuk durian premium impor, yang paling terkenal adalah musang king dan black thorn fresh. Selain durian, toko ini juga menawarkan pilihan buah-buahan premium lainnya seperti yellow dragon fruit, melon, semangka, dan anggur dari Jepang.

Alamat: Jl. Arteri Pd. Indah No.10, RT.10/RW.3, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240