Tetap bugar selama pandemi dengan tinggal di coliving space

Tidak semua kost menyediakan fasilitas olahraga yang memadai, jadi jika ingin badan tetap bugar, coliving space bisa jadi pilihan cerdas.

Tetap bugar selama pandemi dengan tinggal di coliving space

Menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting, terutama di saat pandemi seperti ini. Berolahraga secara rutin tak hanya membuat badan lebih sehat dan imun tubuh lebih kuat, namun juga membantu meningkatkan konsentrasi saat kamu bekerja maupun belajar.

Namun sayangnya, tidak semua tempat tinggal mempunyai fasilitas penunjang seperti gym yang dapat digunakan untuk berolahraga dengan nyaman. Berolahraga di kamar kost pun sepertinya sulit, karena ruang yang terbatas. Lantas, apa solusi terbaik untuk menjaga kebugaran selama pandemi?

Berolahraga secara nyaman di coliving space

Jika tempat kost kamu yang sekarang tidak memiliki fasilitas maupun ruang yang dapat mendukung kamu untuk menjaga kebugaran, coliving space bisa menjadi alternatif yang baik untuk kebutuhanmu. Berikut adalah beberapa aktivitas olahraga yang bisa kamu lakukan secara nyaman di coliving space.

Olahraga di dalam kamar

Untuk kamu yang butuh privasi selama berolahraga, kamu bisa berolahraga di kamar maupun balkon unit colivingmu dengan nyaman. Karena areanya yang cukup luas, kamu dapat dengan leluasa melakukan berbagai macam gerakan, dan menggunakan berbagai macam alat olahraga seperti dumbell.

Kamar Deluxe VVIP di Cove Birah, Senopati

Jika membutuhkan inspirasi gerakan, kamu tinggal membuka YouTube atau mengunggah berbagai macam aplikasi olahraga sesuai kebutuhan. Carilah rutinitas olahraga yang paling cocok dan nyaman untukmu, agar kamu rajin dan semangat melakukannya setiap hari!

Baca juga: Buat Kaum Mager, Ini 8 Olahraga yang Bisa Dilakukan di Kamar!

Fasilitas gym

Cove The Home, Tebet

Coliving space juga biasanya menyediakan fasilitas gym yang dapat diakses secara gratis oleh para penghuninya. Ya, jika tinggal di coliving space, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang lebih untuk berlangganan gym — semua fasilitas sudah termasuk dalam uang sewamu!

Hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan fasilitas gym di coliving space adalah untuk menjaga kebersihan dan kerapihan alat yang kamu gunakan. Karena fasilitas ini akan digunakan juga oleh para penghuni coliving yang lain.

Berenang

Cuaca yang panas kadang bisa membuat kamu enggan untuk berolahraga. Dan terkadang, kita tentunya bisa merasa jenuh dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja. Lantas apa solusinya?

Cove Birah, Senopati

Kamu bisa mencoba menggunakan fasilitas kolam renang yang disediakan oleh coliving space kamu! Baik di waktu siang terik maupun sore hari, berenang tentunya akan terasa sangat menyegarkan. Selain itu, sangat penting untuk menambahkan variasi dalam rutinitas olahraga, agar kamu tetap rajin dan semangat untuk berolahraga setiap hari.

Nah itulah beberapa aktivitas olahraga untuk menjaga kebugaran yang dapat kamu lakukan di coliving space kamu.

Jika kamu tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai coliving space dan fasilitas lengkap yang disediakan, klik disini sekarang!