3 Tempat Makan di Kukusan, Beji, Depok yang Ramah di Kantong

3 Tempat Makan di Kukusan, Beji, Depok yang Ramah di Kantong
Tempat makan di Kukusan Beji, photo by PergiKuliner

Sebagai kawasan yang ramai penduduk, Depok memiliki banyak tempat makan. Mulai dari jajanan pinggir jalan, tempat makan sederhana, kafe, restoran, hingga yang ada di pusat perbelanjaan, semua ada di sini.

Menemukan tempat makan yang murah di Depok termasuk mudah, apalagi dengan banyaknya mahasiswa yang tinggal di sini terutama di sekitar UI. Salah satu area yang ramai tempat kost dan dihuni banyak mahasiswa adalah Kukusan Beji. Tidak heran kalau kamu akan mudah menemukan banyak tempat makan dengan harga terjangkau di area ini dan sekitarnya. Karena itu, kamu nggak akan bingung untuk cari makan di area ini, deh.

Tempat makan di Kukusan Beji

Nah, untuk para anak kost yang harus memperhatikan budget, berikut ini 3 rekomendasi tempat makan di Kukusan Beji dengan harga yang ramah di kantong mahasiswa dan rasa yang tetap oke:

1. WarungQu

WarungQu, photo by Radar Depok

WarungQu adalah alternatif tempat nongkrong untuk mahasiswa sekitar Depok. Sebagai kafe, tempat ini menyediakan menu makanan dengan harga yang pas untuk anak kuliahan. Oleh sebab itu, tempat ini cenderung tidak pernah sepi karena banyak anak muda yang berlama-lama di sini. WarungQu menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi-ayam, pasta, burger, hingga quesadilla. Menu minumannya pun beragam, dari yang menyegarkan seperti teh dan yang manis-manis seperti milkshake. Dengan harga belasan ribu sampai 30 ribu per menu, kamu bisa nongkrong berlama-lama sambil nugas!

Alamat: Jl. K.H.M. Usman No. 29C, Kukusan, Beji, Depok
Jam buka: 10.00 - 22.00
Harga: < Rp50.000

2. Ayam Geprek Juara 36

Ayam Geprek Juara 36, photo by Purnomo Sri Herlambang

Di tengah menjamurnya tempat makan ayam geprek, Ayam Geprek Juara 36 bisa jadi opsi untuk kamu yang tinggal di area Kukusan, Beji. Walaupun memiliki nama “ayam geprek”, tempat ini juga menyediakan menu lainnya seperti bebek, empal, ikan, dan lauk tambahan seperti tempe, tahu, cah kangkung, dan kol goreng. Paket nasi dan ayam geprek dengan minuman hanya seharga 15 ribu, lho! Sangat ramah di kantong mahasiswa, kan?

Alamat: Jl. K.H.M. Usman No. 160H, Kukusan, Beji, Depok
Jam buka: 11.00 - 22.00
Harga: < Rp50.000

3. Fam Haus

Fam Haus, photo by PergiKuliner

Kalau kamu cari kafe dengan interior estetik di Depok, bisa coba ke Fam Haus! Berlokasi dekat dengan pintu tol Kukusan membuat kafe ini strategis. Tempatnya nyaman dengan area indoor dan outdoor, ditambah dengan tata ruang yang apik. Menu yang disediakan pun beragam, mulai dari camilan seperti kentang goreng dan cireng, roti bakar, serta makanan utama seeperti nasi dan pasta. Menu minuman yang ditawarkan juga banyak, kamu bisa memesan berbagai macam pilihan kopi, susu, dan teh. Dengan harga per menu tidak lebih dari 30 ribu dan suasana homey, bikin betah buat berlama-lama nongkrong atau nugas bareng teman, kan?

Alamat: Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok
Jam buka: 10.00 - 21.00
Harga: < Rp50.000

Kost mahasiswa di Kukusan Beji, Depok

Kost dekat Universitas Indonesia, Cove 103

Salah satu kost mahasiswa di Kukusan Beji, Depok adalah Cove 103. Terletak di Jl. Juragan Sinda Raya No. A-1/15, Beji, Kukusan, Depok, kost eksklusif ini hanya berjarak 10 menit dengan jalan kaki ke Universitas Indonesia. Cove 103 menjadi pilihan kost yang cocok untuk mahasiswa dan mahasiswi yang ingin tinggal di kawasan Kota Depok atau sekitar UI dengan suasana yang asri, nyaman, dan aman.

Kost mahasiswa fasilitas lengkap di Depok, Cove 103

Setiap kamarnya sudah dilengkapi furnitur lengkap seperti tempat tidur, kursi dan meja kerja, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam. Kost ini juga dilengkapi dengan fasilitas bersama seperti ruang makan, dapur bersama, lounge, teras, dispenser, keamanan, hingga tempat parkir. Kamu juga sudah mendapatkan fasilitas pembersihan kamar rutin, laundry, termasuk air dan listrik sehingga tidak perlu membayar terpisah. Lengkap banget, kan? Yuk, cek info lengkapnya dan segera book untuk lihat-lihat Cove 103, Depok!


Temukan kost eksklusif di Jakarta dan Tangerang hanya di Cove!