Perluas network bisnis dan pertemanan dengan tinggal di coliving space!

Karena mengutamakan kolaborasi, tinggal di coliving space dapat membantu kamu memperluas network bisnis maupun pertemanan.

Perluas network bisnis dan pertemanan dengan tinggal di coliving space!

Apakah kamu pernah mengikuti acara berkemah, tour, maupun retret? Jika pernah, kamu pasti tahu betapa mengesankan pengalaman tersebut. Tapi apakah kamu tahu alasan dibalik perasaan itu?

Ketika kamu tinggal bersama, beraktivitas, dan berbagi momen bersama sekumpulan orang yang sama, kalian akan secara otomatis membangun ikatan yang kuat. Ikatan ini terbentuk lewat berbagai kejadian serta emosi yang kalian alami serta rasakan bersama — menciptakan pengalaman yang tidak akan kalian lupakan.

Tinggal bersama di coliving space dapat menciptakan ikatan dan pengalaman yang serupa.

Bagaimana coliving dapat membantu kamu membangun koneksi

Komunitas coliving mengutamakan kebersamaan dan kolaborasi. Teman colivingmu bukanlah hanya sekedar tetangga, namun mereka adalah sahabat yang akan selalu menghiburmu, keluarga yang akan selalu mendukungmu, serta pemberi ide maupun kesempatan baru untukmu.

Penghuni mancanegara dengan latar belakang yang beragam

Miliki teman dari berbagai negara, pelajari bahasa baru, dan dengarkan berbagai cerita unik — inilah yang akan kamu dapatkan jika memilih untuk tinggal di coliving space.

Penghuni coliving biasanya datang dari berbagai macam negara serta latar belakang. Keberagaman ini memungkinkan para penghuni coliving untuk berbagi pengalaman, bertukar pikiran, dan membuka diri terhadap hal-hal baru.

Berbagai acara komunitas seru

Pengelola coliving space akan sering mengadakan berbagai acara komunitas seru, seperti makan malam bersama, kelas seni, game night, nonton bareng dan lain sebagainya. Hal ini tentunya tidak akan kamu temukan bila kamu tinggal di kost maupun apartemen.

Acara-acara ini khusus dibuat sebagai wadah untuk meningkatkan interaksi antar penghuni coliving. Kalian dapat saling berkenalan, berdiskusi, dan berbagi cerita. Siapa tahu dari acara ini kamu bisa memiliki teman baru, atau bahkan, pacar baru!

Komunitas millennial bermotivasi tinggi

Selain mendapat teman yang seru, coliving space juga dapat memberikan kamu kesempatan untuk membangun network bisnis, lho! Kebanyakan penghuni coliving space adalah kaum millennial maupun gen z yang bekerja di berbagai perusahaan besar. Selain itu, ada juga entrepreneur, freelancer, maupun digital nomad.

Artinya kamu akan tinggal bersama orang-orang bermotivasi tinggi, inspiratif, dan dapat membantu kamu berkembang menjadi lebih orang yang lebih kreatif. Dengan membangun hubungan dengan teman colivingmu, kamu bisa saja mendapatkan peluang kerja, partner bisnis, maupun client baru! Sangat menarik, bukan?

Tidak sabar untuk membangun network mu dengan tinggal di coliving space? Cari unit colivingmu sekarang dengan klik disini!