Mengenal Cove: solusi coliving space terbaik untuk masyarakat urban

Cove adalah solusi menyewa hunian yang lebih mudah, cepat, dan fleksibel untuk masyarakat urban. Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut.

Mengenal Cove: solusi coliving space terbaik untuk masyarakat urban

Sebagai masyarakat urban yang dinamis, kita dituntut untuk selalu kreatif dan produktif. Itulah alasan mengapa memiliki tempat tinggal yang nyaman, berlokasi strategis, dengan harga terjangkau sangatlah penting.

Sayangnya, tidak banyak kost maupun apartemen yang bisa memberikan hunian yang diinginkan oleh penyewa.

Berangkat dari pengalaman buruk menyewa hunian

Para pendiri Cove, yaitu Luca, Guillaume, dan Sophie telah menjadi penyewa hunian di 29 properti di 13 negara berbeda — dan mereka telah merasakan berbagai pengalaman buruk dalam menyewa hunian.

Mereka merasa frustasi dengan kerumitan sistem menyewa tempat tinggal, peraturan sewa yang tidak fleksibel, serta bagaimana pengelola tidak mengerti kebutuhan penyewa. Berangkat dari masalah ini, mereka bertiga memulai misi untuk mengubah fokus penyewaan hunian pada kebutuhan dan kenyamanan penyewa.

Dan misi ini terwujud dengan dibangunnya Cove.

Didukung dengan desain modern, fasilitas lengkap, serta teknologi yang memudahkan sistem penyewaan, Cove hadir sebagai solusi menyewa hunian terbaik bagi pekerja dan mahasiswa di Jakarta.

3 hal unik yang Cove tawarkan

Tidak seperti penyewaan hunian tradisional seperti kost maupun apartemen, Cove memiliki 3 kelebihan yang tidak bisa kamu temukan pada tempat tinggal lain.

Proses sewa mudah secara online

Proses penyewaan Cove sangatlah mudah. Kamu dapat mencari hunian yang paling cocok untuk kebutuhanmu di website kami, melakukan booking secara online, dan memakai tenant application kami untuk mengatur proses penyewaan dengan mudah.

Desain modern, fasilitas lengkap, dan pelayanan memuaskan

Semua properti Cove didesain sesuai kebutuhan dan selera masyarakat urban. Segala kebutuhan penyewa juga sudah kami sediakan. Baik itu fasilitas (kolam renang, dapur, gym) maupun perabotan (alat masak, perabot kamar, perabot mandi). Penyewa juga tidak perlu memikirkan masalah kebersihan maupun maintenance kamar, karena semua sudah diatur oleh pihak Cove.

Komunitas penghuni Cove

Satu hal lagi yang tidak bisa kamu temukan pada kost maupun apartemen adalah adanya komunitas. Ya, kami mendorong interaksi antar penghuni Cove dengan mengadakan berbagai event komunitas secara reguler.

Semua penghuni Cove juga akan mendapatkan akses ke aplikasi Covey, dimana mereka dapat berinteraksi dan membangun network dengan anggota komunitas Cove lain di Jakarta.

Lokasi properti Cove

Sampai saat ini, Cove memiliki 15 properti di Jakarta dan Tangerang dengan 15–45 kamar pada masing-masing properti. Kamu bisa eksplor properti Cove melalui website Cove.

Tunggu apa lagi? Klik disini untuk mencari properti Cove yang paling cocok untuk kebutuhanmu!