Manfaat tinggal di coliving, bisa mendukung kemampuan bergaul dan berkomunikasi

Tinggal di coliving space memang menghadirkan banyak keuntungan, salah satunya bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan bersosialisasi.

Manfaat tinggal di coliving, bisa mendukung kemampuan bergaul dan berkomunikasi

Dengan tinggal di coliving space, kamu bisa tentunya bisa belajar banyak hal, termasuk life skill seperti berkomunikasi dan bersosialisasi. Dengan menguasai kedua hal tersebut, kamu bisa memiliki peluang besar untuk memiliki karir dan pertemanan yang baik kedepannya!

Berikut ini beberapa manfaat coliving space dalam meningkatkan kemampuan bergaul dan komunikasi mu!

Ada acara gathering seru untuk lebih mengenal satu sama lain

Biasanya, dalam hunian coliving bakal diadakan berbagai acara seru untuk membuat para penghuni lebih akrab satu sama lain. Misalnya seperti perayaan ulang tahun, makan dan nonton bareng, pertandingan games, atau sekadar memperingati event spesial, seperti hari raya keagamaan atau kemerdekaan.

Melalui acara-acara ini, kalian dapat meningkatkan kemampuan bersosialisasi dengan saling berdiskusi tentang hobi, masa depan, atau hanya sekedar ngobrol santai dan berbagi pengalaman dengan para penghuni coliving lainnya.

Nah, di masa pandemi seperti sekarang ini, acara gathering terpaksa harus dibatasi nih. Apalagi dengan kebijakan PPKM yang baru dikeluarkan oleh pemerintah. Jadi kemungkinan besar acara ini akan dilakukan secara virtual. Walaupun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena Cove akan memastikan bahwa acara gathering virtual ini bisa tetap seru dan gak ngebosenin.

Ruang komunal untuk saling berinteraksi

Cove The Home, Tebet

Selain bisa bersosialisasi dari acara komunitas seru, coliving space juga menyediakan ruang komunal, lho. Biasanya ruang ini dijadikan sebagai tempat bersosialisasi antar sesama penghuni.

Kalian bisa memanfaatkan ruang komunal untuk melakukan aktivitas bareng seperti memasak, menonton, olahraga bareng, bahkan mengerjakan pekerjaan kantor atau tugas kuliah juga bisa kalian lakukan bersama di sini.

Tapi, kalian jangan sampai lupa untuk saling menjaga kebersihan di area ini, ya. Supaya ruang komunal bisa tetap nyaman dan bersih sehingga mampu mengakomodasi kegiatan para penghuni coliving lain.

Komunitas suportif yang bisa diajak sharing cerita dan pengalaman

Komunitas Cove terdiri dari penghuni yang memiliki latar belakang, agama, budaya, usia, sampai profesi yang beragam. Hal ini tentunya dapat membantu kamu memperkaya pengetahuan serta cara berpikirmu, terutama jika berbincang dengan penghuni dari negara lain.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan support, saran, maupun hanya sekedar teman mengobrol dan nongkrong yang akan membuat masa tinggalmu di Cove jadi lebih menyenangkan.

Bagaimana? Siap untuk mengoptimalkan personal skill mu dengan tinggal di coliving space? Cari unit colivingmu sekarang dengan klik disini!