Konsep coliving dari perspektif introvert vs ekstrovert

Siapa bilang coliving hanya cocok untuk kaum ekstrovert, kamu yang introvert juga bisa mendapatkan keuntungan ketika tinggal di coliving!

Konsep coliving dari perspektif introvert vs ekstrovert

Sebelum membahas tentang perspektif introvert dan ekstrovert tinggal di coliving, mari kita bahas terlebih dahulu tentang introvert dan ekstrovert itu sendiri.

Sebagian besar dari kamu pasti mengira kalau introvert itu orang yang pemalu dan tidak suka bergaul sambil nongkrong dengan banyak orang. Eits, kamu salah besar! Introvert dan extrovert itu dibedakan dengan bagaimana cara kamu mengisi kembali energi, setelah kamu melakukan aktivitas.

Bagi extrovert, saat lelah dan membutuhkan energi, ia akan memilih untuk nongkrong dengan teman-teman dan mencari keramaian. Sedangkan introvert biasanya akan memilih untuk menikmati waktu sendiri sampai energimu terisi penuh lagi.

Coliving: Trend hunian yang sedang populer

Saat ini konsep hunian coliving sudah tidak asing lagi di kalangan millenial. Di coliving, kamu tidak hanya tinggal bersama tapi juga dapat bersosialisasi dengan penghuni rumah lainnya di communal space atau tempat untuk nongkrong bersama.

Karena tinggal bersama, pasti kamu berpikir kalau extrovert saja yang akan menikmati tinggal di coliving. Eits, jangan salah, coliving juga cocok untuk kaum introvert, lho!

Manfaat Coliving Bagi Introvert vs Ekstrovert

Kaum introvert dapat memanfaatkan coliving untuk menemukan teman satu ‘frekuensi’ ataupun dengan minat dan kepribadian yang sama. Percaya deh, sekali kamu menemukan teman-teman serumah yang seru dan satu frekuensi, tinggal di coliving sebagai introvert akan jadi menyenangkan.

Selain itu, karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti WiFi berkecepatan tinggi, perabotan yang cantik dan nyaman, para introvert dijamin akan betah tinggal di unit coliving mereka untuk waktu yang lama!

Untuk kaum ekstrovert, kamu akan jadi lebih mudah untuk bertukar pikiran dan ide dengan sekelompok orang yang memiliki latar belakang berbeda. Bahkan ada banyak penghuni coliving yang memulai startup bersama lho! Menarik bukan?

Kalau mau tinggal di coliving nyaman dengan fasilitas lengkap, sih, kamu harus tinggal di Cove. Unit Cove tersebar di lokasi strategis yang ada di Jakarta dengan harga sewa mulai dari harga 2 jutaan saja! Terjangkau banget, kan?

Cove River Park, Bintaro

Nah, untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut tentang Cove klik di sini ya.