Ini dia ketentuan sewa unit coliving di Cove, mudah dan bebas repot!

Yuk, cari tahu proses booking di Cove

Ini dia ketentuan sewa unit coliving di Cove, mudah dan bebas repot!

Kalau merasa sudah yakin dengan pilihan unit Cove-mu, maka langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menyelesaikan proses pemesanan. Tapi, sebelum memesan, ada beberapa ketentuan dari Cove yang harus kamu ikuti nih.

Penasaran apa saja ketentuannya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Membayar deposit

Nah, bagi kamu yang baru pertama kali menyewa unit coliving Cove, kamu perlu membayar deposit dengan nominal sesuai dengan satu bulan biaya sewa unit Cove.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, uang deposit ini akan dikembalikan saat kamu check out nanti.

Jangka waktu sewa minimal satu bulan

Umumnya saat menyewa apartemen, kamu akan diminta biaya sewa minimal 6 bulan sampai 1 tahun. Lalu bagaimana kalau kamu terpaksa harus pindah tempat tinggal di tengah masa kontrak tersebut? Duh, kamu bisa rugi banyak!

Nah, kalau di Cove kamu bisa membayar biaya sewa secara bulanan, lho, yaitu dengan kontrak minimal selama satu bulan. Setelah ini, kamu bebas deh menentukan periode sewa mu, tanpa dikenakan biaya apapun. Jadinya lebih fleksibel dan praktis, kan?

Bagi kamu yang ingin mengakhiri kontrak dan pindah dari Cove, pastikan untuk mengajukan pemberitahuan tertulis dari tim operasional Cove 30 hari sebelumnya, ya.

Beberapa unit Cove juga menerima sewa harian dan mingguan, lho. Untuk cari tahu unit mana yang menerima harian atau mingguan, kamu bisa langsung menghubungi tim Cove di sini.

Proses booking dan sewa yang mudah secara online

Setiap layanan di Cove mulai dari kontrak, penagihan, check-in, semuanya juga bisa dilakukan secara online. Jadi kamu gak perlu ribet dan menghabiskan waktu untuk urusan bayar membayar.

Itulah beberapa ketentuan yang harus kamu ikuti jika ingin menyewa unit di Cove. Gak ribet, kan?

Yuk, langsung pesan unit coliving kamu di Cove sekarang juga!