Hanya dengan budget 2 jutaan bisa tinggal di kost eksklusif?

Tempat tinggal murah atau nyaman, kenapa tidak keduanya? Klik untuk cari tahu solusi tempat tinggal murah dan nyaman di Jakarta!

Hanya dengan budget 2 jutaan bisa tinggal di kost eksklusif?

Tidak bisa dipungkiri bahwa biaya hidup di kota besar seperti Jakarta cukup mahal. Terutama untuk mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, aman, dan dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang dapat memenuhi kebutuhan hidup kita.

Kita dipaksa memilih antara tempat tinggal yang nyaman dan tempat tinggal yang murah. Namun sekarang, ada pilihan yang dapat memberikan kamu keduanya, yaitu coliving.

Bagi yang belum familiar dengan istilah ini, coliving atau communal living adalah konsep yang cukup baru di Indonesia. Tapi jangan salah, konsep berbagi tempat tinggal ini sedang berkembang pesat dan digemari oleh kaum millennial serta gen z di kota besar seperti Jakarta.

Jika biasanya kamu harus membayar 7–10 juta sebulan untuk mendapatkan kamar secantik ini, di Cove coliving, kamu hanya perlu mengeluarkan budget 2jutaan saja!

Tidak hanya itu, dengan biaya sewa 2 juta ini, kamu otomatis mendapatkan akses keberbagai fasilitas berikut.

Perabotan kamar lengkap dan estetik

Cove Proklamasi, Menteng

Tidak seperti tinggal di apartemen maupun kost, di Cove, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli meja kerja, kursi, ranjang, peralatan mandi, maupun lemari untuk kamu pakai. Semua sudah tersedia!

Tak hanya itu, semua perabot juga dipilih khusus agar senada dengan tema ruangan. Jadi kamar kamu akan selalu terlihat rapih dan cantik.

Fasilitas pendukung

Cove Pejaten

Selain tidak perlu membeli perabot kamar, kamu juga tidak perlu pusing memikirkan perabot dapur — semua sudah tersedia di shared kitchen Cove. Sebagai penghuni Cove, kamu juga dapat memakai seluruh fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang maupun gym secara gratis.

Housekeeping, Air, dan Wifi — gratis!

Cove Alto, SCBD

Ya, tidak seperti kost dan apartemen dimana kamu perlu mengeluarkan biaya lebih untuk bebersih, air maupun internet, di Cove semua sudah termasuk dalam biaya bulanan yang kamu bayarkan. Sangat praktis, bukan?

Komunitas suportif dan event seru

Selain fasilitas menarik, ada satu lagi keuntungan yang hanya akan kamu temukan di coliving space, yaitu komunitas. Ketika kamu tinggal di kost atau apartemen, semua orang cenderung mengurusi urusannya masing-masing dan tidak banyak interaksi yang terjadi.

Beda halnya dengan coliving. Disini, semua penghuni adalah bagian dari 1 komunitas yang akan memberikan dukungan dan berbagi dengan satu sama lain. Untuk mendorong interaksi antar penghuni, kami juga mengadakan berbagai macam acara seru yang bisa kamu ikuti.

Dengan tinggal di coliving seperti Cove, kamu tidak hanya mendapatkan tempat tinggal yang nyaman, lengkap, dan ekonomis, namun juga komunitas suportif yang dapat menjadi “keluarga” baru kamu.

Tunggu apa lagi? Klik disini untuk cari unit Cove yang paling cocok untuk kebutuhanmu!