Dongkrak produktivitasmu dengan tinggal di coliving space!

Merasa tidak produktif? Tinggal di coliving space bisa menjadi solusi praktis yang efektif meningkatkan produktivitas kamu.

Dongkrak produktivitasmu dengan tinggal di coliving space!

Sebagai kaum Millennial maupun Gen z, kamu dituntut untuk selalu produktif dan kreatif. Namun terkadang produktivitas kamu bisa terganggu karena lingkungan sekitar kamu tidak bisa mendukung gaya hidup dan kebutuhanmu.

Mungkin jarak dari tempat tinggalmu cukup jauh dari kantor maupun kampusmu. Karena itu, kamu terpaksa mengeluarkan ongkos transportasi lebih setiap hari dan harus membuang waktu di jalan, yang seharusnya dapat dipakai untuk bekerja atau beristirahat.

Atau mungkin kamu merasa bahwa tempat tinggalmu sekarang tidak menunjang produktivitas dan kreativitas kamu. Entah karena fasilitas yang terbatas atau karena desain yang kurang menarik.

Hal ini tentunya membuat kamu merasa terjebak, karena tekanan untuk mencapai berbagai hal dalam pekerjaan maupun sekolah semakin bertambah. Tapi bagaimana jika ada solusi mudah yang dapat kamu ambil untuk masalah produktivitasmu ini?

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan produktivitasmu adalah dengan tinggal di coliving space. Coliving atau communal living adalah konsep tinggal bersama orang lain dalam satu hunian yang sedang populer pada kalangan Millennial dan Gen z di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Berlokasi di kawasan perkantoran dan pusat kota

Cove Proklamasi, Menteng

Kamu tidak perlu lagi membuang waktu karena jarak dan kemacetan kota. Unit coliving biasanya berlokasi di kawasan perkantoran dan pusat kota untuk memudahkan aktivitas. Kamu tinggal memilih lokasi coliving terdekat dari kantor maupun kampus kamu.

Dengan ini, kamu bisa menghemat budget transportasi, mendapatkan lebih banyak waktu untuk bekerja maupun beristirahat, dan mengurangi stress level kamu. Hasilnya, produktivitas kamu akan meningkat!

Fasilitas lengkap dan desain yang menginspirasi

Cove Birah, Senopati

Untuk meningkatkan produktivitas, kamu perlu melakukan aktivitas yang dapat melepas stress. Kamu bisa berenang atau sekedar memandang hijaunya taman di halaman belakang. Sayangnya, mungkin tempat tinggal kamu tidak memiliki fasilitas untuk aktivitas ini.

Namun dengan tinggal di coliving space, kamu bisa mendapatkan akses ke seluruh fasilitas pendukung secara gratis! Unit coliving juga didesain dengan gaya dinamis yang cocok untuk kaum muda. Dijamin kamu akan merasa lebih bersemangat untuk kembali bekerja dan mendapatkan ide-ide baru yang dapat kamu coba.

Komunitas pendukung

Image: Unsplash

Tak seperti tinggal di kost maupun apartemen yang cenderung lebih individualis, jika tinggal di coliving, kamu otomatis menjadi bagian dari komunitas bersama penghuni lainnya. Artinya, kamu bisa mendapatkan teman diskusi bisnis, teman jalan-jalan, maupun sekedar teman curhat.

Dan karena penghuni coliving space biasanya adalah pekerja maupun pemilik bisnis yang memiliki motivasi tinggi, kalian dapat saling mendorong satu sama lain untuk jadi lebih produktif dan kreatif.

Jadi, jika ingin mendongkrak produktivitas, tinggal di coliving space bisa jadi solusi praktis yang efektif. Jika kamu ingin mencari coliving yang dapat menawarkan semua keuntungan diatas, Cove bisa menjadi pilihan yang tepat. Klik disini untuk cari tahu lebih lanjut!