Cove: pemenang urban innovation champion award 2021

Cove, perusahaan penyedia hunian coliving di Singapura dan Jakarta meraih penghargaan Urban Innovation Champion 2021 dari IMG

Cove: pemenang urban innovation champion award 2021

Meskipun pandemi Covid-19 mendatangkan berbagai macam tantangan, hal ini tidak menyurutkan semangat para pendiri startup untuk terus berinovasi. Justru di tahun ini, semakin banyak pemain baru yang menghadirkan solusi untuk mendorong terbentuknya ekosistem berbasis teknologi dan menjembatani kebutuhan masyarakat dunia.

Oleh karenanya, IMG bersama dengan HSBC dan Unbound menggelar acara Cities of the Future Urban Innovation Champions yang menghadirkan 15 startup asal Asia Tenggara. Acara ini dilangsungkan dengan tujuan untuk menyoroti berbagai inovasi dan trend mutakhir terkait infrastruktur, mobilitas, tata kelola, keberlanjutan, dan perencanaan kota berkonsep smart city.

Dalam acara ini setiap pendiri diberi kesempatan untuk mempresentasikan latar belakang perusahaan mereka, visi, misi, serta solusi berbasis teknologi yang mereka tawarkan.

Cove: startup inovatif yang berkontribusi aktif dalam pembangunan smart city

Setelah terpilih menjadi salah satu kandidat penghargaan Urban Innovation Champion Award, Cove diumumkan sebagai pemenang dari penghargaan bergengsi tersebut! Artinya, Cove dinilai sebagai startup inovatif yang terus memberikan berbagai kemudahan lewat teknologi untuk para konsumennya.

Ini tentu menjadi suatu pencapaian luar biasa bagi Cove. Karena Cove berhasil mengalahkan beberapa startup ternama seperti Green Li-ion, Cyfirma, dan Scorpio Electric. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kontribusi Cove yang secara konsisten terus menawarkan sistem yang inovatif dan efektif, guna memudahkan konsumen dalam mendapatkan hunian coliving terbaik.

Sejak didirikan di tahun 2018, Cove telah menyediakan lebih dari 700 unit coliving di Singapura dan Indonesia. Cove juga memiliki misi untuk memperluas jangkauan secara regional pada tahun 2021. Pencapaian ini menjadi salah satu bukti keberhasilan Cove dalam mencapai visi dan misinya.

Untuk kedepannya, Cove akan terus mengembangkan berbagai ide inovatif baru dengan berfokus pada penelitian dan pengembangan teknologi demi meningkatkan kredibilitas dan kepuasan para konsumen.

Ingin tahu lebih lanjut tentang Cove? Klik disini!