Cove Cherry Homes: Kosan Nyaman untuk Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha

Mencari tempat tinggal yang nyaman selama perantauan di Bandung? Kamu harus intip Cove Cherry Homes yang super nyaman ini.

Cove Cherry Homes: Kosan Nyaman untuk Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
Cove Cherry Homes, photo by Cove

Bagi kamu yang banyak melakukan aktivitas di Bandung, terutama di area Sukajadi, kamu mungkin akan membutuhkan tempat tinggal yang nyaman agar kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencapai area yang ramai ini. Selain dekat dengan Tol Pasteur, area Sukajadi juga memiliki universitas ternama seperti Universitas Kristen Maranatha. Selain itu, lingkungannya yang aman dan nyaman membuat banyak orang yang ingin tinggal di area ini.

Selain mempertimbangkan lokasi, kamu juga pasti akan mencari kenyamanan ketika memilih tempat tinggal. Dengan memilih tempat kost yang nyaman, kamu pasti akan semakin betah untuk tinggal berlama-lama di tempat kost tersebut. Kost dengan fasilitas umum serta fasilitas di dalam kamar yang lengkap tentunya akan membuat penghuninya dapat beristirahat dan bersantai ketika pulang dari aktivitas seharian.

Nah, kalau kamu sedang mencari tempat kost yang nyaman dengan lokasi strategis, kamu bisa coba cek Cove Cherry Homes di Sukajadi, Bandung!

Memiliki lokasi yang strategis

Lokasi yang strategis, photo by Cove

Berlokasi di Sukajadi, Cove Cherry Homes dapat dijangkau dalam waktu 7 menit berkendara dari gerbang tol Pasteur dan Universitas Kristen Maranatha. Hunian ini juga cukup dekat dengan Setrasari Mall yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan hanya dalam waktu 5 menit untuk nongkrong bareng teman-teman kamu.

Desain Rumahan yang Nyaman

Desain rumahan yang nyaman, photo by Cove

Ketika kamu memasuki Cove Cherry Homes, kamu akan melihat dekorasi interior yang simple dengan banyaknya cahaya natural yang memasuki unit membuat kost ini terlihat cerah  Sentuhan tanaman hijau di setiap sudut kost ini juga memberikan kesan kost yang terlihat adem, seperti rumah sendiri.

Kamar Standard

Kamar Standard di Cove Cherry Homes, photo by Cove

Memasuki kamar Standard, kamu akan disambut dengan kamar dengan desain rumahan dan nyaman yang dilengkapi dengan meja kerja sendiri, lemari pakaian yang luas, serta kamar mandi dalam. Kamu dijamin dapat menikmati tipe kamar standar yang memiliki ukuran 12m2 ini, terutama kalau kamu memilih untuk menikmati kamar yang dilengkapi dengan jendela luar.

Kamar Superior

Kamar Superior di Cove Cherry Homes, photo by Cove

Untuk tipe kamar Superior, kamu akan mendapatkan kamar yang lebih luas agar aktivitas kamu menjadi lebih leluasa. Kamar berukuran 14m2 ini dilengkapi dengan meja kerja yang memadai, memudahkan kamu untuk belajar atau bekerja secara remote.

Kamar Deluxe

Kamar Deluxe di Cove Cherry Homes, photo by Cove

Kalau kamu ingin kenyamanan ekstra di ruangan, kamu bisa memilih kamar Deluxe yang memiliki luas 15m2 dengan desain kamar yang minimalis dengan AC. Kamar ini juga memiliki balkon kecil yang dapat kamu manfaatkan untuk bersantai atau untuk sekedar menikmati udara segar.

Kamar Deluxe Plus

Kamar Deluxe Plus di Cove Cherry Homes, photo by Cove

Kamar Deluxe Plus adalah tipe kamar yang cocok bagi kamu yang ingin kenyamanan maksimal. Ruangan 17m2 ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap berupa AC, nakas, meja kerja, dan lemari pakaian yang membuat kamu dapat beraktivitas secara lebih leluasa.

Kost eksklusif yang berlokasi strategis, nyaman, dan dilengkapi berbagai fasilitas ini bisa banget jadi pilihanmu dalam pencarian tempat kost di Salemba. Dengan harga 3,1 juta / bulan, kamu bisa tinggal di kost siap huni dengan segala fasilitas dan layanan yang membuat kamu bebas repot.

Oke banget, kan? Segera cek info lengkapnya dan book untuk lihat-lihat Cove Cherry Homes!

Temukan kost eksklusif di Bandung lainnya hanya di Cove!